ShareThis

Rabu, 27 Mei 2015

Most Loved 13 : 6 Pembersih Wajah Favorit - Best Makeup Removers

Kali ini kita pilih 6 favorit pembersih make up kita, beberapa produk di bawah ini udah kita pakai tahunan tapi masih tetep suka dan setia, memang kalau udah ketemu produk yang bagus biasanya kita males ganti merk lain takutnya nggak cocok hehe. Jadi buat kamu yang udah ikutin blog kita pasti sering ngeliat kita sebut-sebut produk pembersih wajah ini^^


Berikut list ke 6 produk tersebut :
Dewytree Nature Source Deep Pure Cleansing Oil
Ini adalah produk baru dari Dewytree yang baru keluar tahun ini sebagai pengganti produk sebelumnya. Sekarang produk ini jadi salah satu produk utama favorit kita untuk cleansing oil. Sebelumnya kita suka Kose Softymo, tapi sejak ketemu ini sekarang kita lebih suka ini dari Kose Softymo karena lebih ringan dan lembut tapi walaupun begitu kita masih tetep suka Kose Softymo juga hehe. Ini kesukaan kita nomor 1, dan Kose nomor 2 untuk cleansing oil. 


BCL Browlash Ex Gel Oil Eye Make up Remover Japan
Selain Cleansing Oil kita juga suka pembersih make up yang bentuknya gel ini, dan make up remover ini lebih khusus untuk membersihkan make up mata. Biasanya make up cewek Jepang lumayan tebal di mata sehingga make up remover dari Jepang ini ahli dalam membersihkan make up mata :) 

Kose Softymo Deep Cleansing Oil
Kita pakai ini sejak 3 tahun lalu, dan ini salah satu make cleansing oil yang kita suka juga. Make up gampang luntur dan membersihkan wajah jadi enak. Salah satu produk yang paling populer di internet sejak dulu.

Dewytree Miracle Seed Multi Cleanser
Review di sini
Cocok banget membersihkan nggak cuma make up, tapi debu, dan kotoran sebum pada wajah. Produk Miracle Seed ini lebih cocok untuk wajah sensitif karena mengandung butiran yang sangat halus dibandingkan Brightox Multi Cleanser yang juga punya fungsi yang sama.

Dewytree Brightox Multi Cleanser
Review di sini
Salah satu produk dari Dewytree yang best seller. Fungsinya banyak banget sehingga disebut multi cleanser. Kita pakai ini kalau lagi males double cleansing. Mengandung butiran halus yang bisa membersihkan make up dan mengexfoliate kulit wajah tanpa bikin iritasi walaupun dipakai setiap hari. Debu, make up, minyak, kotoran apa pun langsung bersih. Punya fungsi untuk mencerahkan juga.


Dewytree 3 Effect Calming Tissue
Review di sini
Ini yang kita bawa kalau travelling atau sedang nginep di rumah temen, praktis nggak repot. Cukup diusap-usap make up bersih, tapi biasanya setelah menggunakan cleansing tissue ini kita tetep cuci muka lagi dengan sabun muka biasa :D
Produk yang kita suka untuk membersihkan make up memang kebanyakan Dewytree karena Dewytree lumayan lengkap produk pembersihnya dari cleansing tissue, cleansing oil sampai multi cleanser pun ada :D

_______________________________________
Po Bling 
Terakhir kita juga suka pakai Po Bling untuk bersihin muka. Karena Po Bling ini bisa membersihkan sampai ke pori-pori. Po Bling ini banyak palsunya biasanya dijual sangat murah, tapi yang palsu dan yang asli tentu aja beda. Kemarin ini sempet foto Eve waktu ngereview Po Bling di sini di copy paste sama orang yang menjual Po Bling palsu, untung ada pembaca yang info ke kita >.<
Jadi yah begitulah memang Po Bling ini karena banyak peminatnya sehingga sampai dikeluarin palsunya, memang produk ini bagus dan keren banget buat deep cleansing, apalagi kita yang tinggal di tempat yang berdebu, polusi, dan kotor seperti di ibukota :D

Kamu sendiri kalau bersihin make up suka pakai produk apa? :D
Silahkan di share ya, siapa tahu kita bisa coba, dan cocok buat kita juga^^

Garage Sale

Udah pertengahan tahun saatnya bersih-bersih dan rapiin kamar, maka itu kita adain garage sale lagi :D

Semua barang yang dijual dalam kondisi seperti di foto. ^^ Alasan kita jual produk karena produk make up kita terlalu banyak, sayang masih baru dipakai 2-3 kali tapi udah nggak sempet dipakai lagi. Ada juga yang masih baru tapi nggak sempet dipakai sama sekali maka itu daripada menumpuk kita jual aja :D

Ketentuannya mohon dibaca dulu biar sama-sama enak hehe :D
• Produk yang dijual hanya bisa dibeli melalui sms di 0812 8229 8842 dengan menyebutkan Garage Sale.
• Produk merupakan barang second (kecuali di tulis baru). Siapa bayar duluan siapa yang dapat, harap maklum >.<
• Produk sesuai di foto gambar, ada beberapa warna mungkin berbeda dari aslinya akibat pencahayaan foto. Barang yang sudah jadi paket tidak dapat ditukar-tukar.
• WAJIB saat sms tulis Format pemesanan sebagai berikut ^^:
Memberikan judul GARAGE SALE
Nama :
Alamat dan no telp :
Barang yang dipesan :
• Akan kami balas paling lambat 1x24 jam dengan mencantumkan stok barang yang masih ada, jumlah yang harus dibayar dan nomor rekening^^
 Harga pas tidak dapat ditawar. Serious Buyer Only


SOLD Innisfree Olive Real Body Care Kit 100% baru Rp 75.000  terdiri dari :
hand cream 15ml
body butter 15ml
body cleanser 15 ml

SOLD 2 pcs bulu mata natural type natural semua 100% baru
Rp 25.000

SOLD Acuvue ukuran -5 untuk pemakaian 1 bulan. Isi 6 buah softlens/ 3 pasang masih segel
Rp 55.000

SOLD Acuvue ukuran -3.75 untuk pemakaian 1 bulan. Isi 4 buah softlens/ 2 pasang masih segel
Rp 45.000


SOLD  Paket Revlon 1 Rp 100.000
Revlon Scented Nail Enamel China Flower (baru 2-3kali di pakai)
Revlon Colorstay Moisture Stain Shanghai Sizzle (baru 2-3kali di pakai)
Paket Revlon 2 Rp 100.000
Revlon Scented Nail Enamel Tropical Rain (baru 2-3kali di pakai)
Revlon Colorstay Moisture Stain Miami Fever (baru 2-3kali di pakai)

Paket Revlon 3 Rp 100.000
Revlon Scented Nail Enamel African Tea Rose (baru 2-3kali di pakai)
Revlon Colorstay Moisture Stain Barcelona Nights (baru 2-3kali di pakai)

Paket Revlon dan Etude  Rp 100.000
Etude Bling Bling Eye Stick no 3 pink supernova warna best seller (baru 2-3kali di pakai)
Revlon Colorstay Moisture Stain New York Scene (baru 2-3kali di pakai)

Paket Baviphat dan Etude 100% baru
Etude Play Color Eyes dan Baviphat Mini Apple Tint Rp 315.000

3w Clinic Green Tea Foam Cleansing dan Secret Key 7 ml Rp 75.000 (100% baru)


3w Clinic Acacia Hand Cream 100ml dan Secret Key 7 ml Rp 65.000 (100% baru)

Snow White Milky Lotion Sachet,  Secret Key 7 ml, dan Shiseido Whitening Moisturizer 7ml Rp 55.000 (100% baru)

Elf Cream Eyeliner (80% baru) Rp 70.000 SOLD

Sephora make up brush pouch Rp 35.000

Happy Bath Acne Clear Cleansing Foam 175 gr dan konjac sponge (semua 100% baru, tapi untuk konjac sponge segelnya terbuka). Rp. 195.000

 THOW Seol Brightening Cleansing Foam Free Seol Moisture Cream 4ml (100% baru) Rp 535.000

Baviphat Apple Magic Lip Tint dan Etude black charcoal chin pack (100% baru) Rp 80.000 SOLD 


 Elf Make up Pouch (100 %baru) Rp 75.000

Cathy Doll Cheek Tint. + Concealer (70%baru) Rp 99.000



Senin, 25 Mei 2015

Monday's Love Pick 132 : Hera Rouge Holic Liquid 03 Fashion Pink

Di post-post belakangan ini sadar nggak bahwa kita pakai lip tint Hera terus? Karena memang kita lagi suka Hera Rouge Holic Liquid 03 Fashion Pink. Sebetulnya kita suka pakai lip tint yang biasa, cuma kalau pakai lip tint terus bibir suka kering banget dan kadang-kadang nggak sempet melakukan scrub bibir, akibatnya bibir tambah kering. Dan kalau udah kering pakai lip tint udah nggak bagus lagi >.<

Kemudian kita nemuin lip tint sekaligus lip gloss ini yang nggak bikin bibir jadi kering kerontang LOL. Walaupun namanya Rouge Holic Liquid, tapi kita suka sebut namanya lip tint karena menurut kita mirip lip tint. Lip tint ini cukup awet dan tahan lama di bibir. Warnanya walaupun pink ngejreng tapi bisa cocok di warna kulit Eve juga, padahal Eve paling nggak suka pakai warna pink. Anehnya pink ini bisa masuk ke warna kulit Eve, dan kalau udah dioles ke bibir jadi natural. Makanya Eve sekarang juga suka banget warna pink ini hehe.

Kalau kamu tahu produk Hera, produk ini adalah produk yang cukup ternama di Korea sebagai produk branded, jadi memang harga produk make up nya mahal. Tapi walaupun mahal, memang produknya bagus, salah satu produk terkenalnya adalah CC Cream (review di sini). Hera Rouge Holic Liquid nya kita beli ukuran samplenya aja, karena lebih murah dan walaupun sample tapi isinya lumayan banyak^^ 
Ukuran aslinya bisa sekitar Rp 300.000 >.<

Walaupun sample tapi menurut kita ukurannya cukup banyak dan nggak terlalu kecil sama sekali.
Berikut swatch warnanya, pink terang.
Walaupun terksurnya agak glossy, tapi setelah dipakai nggak akan terlihat terlalu glossy. Di sini Eve pakai agak tebal.
Eve pernah buat tutorial dengan menggunakan lip tint ini di sini.

Kita juga pakai lip tint ini waktu buat video tutorial, hanya saja Eve pakainya lebih tebal dan Ai Ni pakai tipis-tipis di tengah bibir^^ Jadi punya Eve terlihat lebih tebal sedikit. Lip tint ini bisa tahan sekitar 3-4 jam, tapi glossy nya cuma bertahan sekitar 1-2 jam saja :D Lembut di bibir dan nggak bikin bibir kita pecah-pecah. Nggak sekering lip tint biasa tapi lebih awet di bibir dibandingkan lipstick biasa.


Hera Rouge Holic Liquid 03 Fashion Pink ini yang akan kita pakai terus untuk sementara ini karena bibir kita yang lagi kering jadi kita menghindari lip tint dulu hehe^^ Beli di sini


Sabtu, 23 Mei 2015

Photography Exercises 16 : Belajar Fotografi Makro

Siapa bilang fotografi macro cuma bagus buat serangga atau foto bunga, foto macro juga bagus banget untuk foto aksesoris yang kecil-kecil seperti anting, cincin, kalung, dll. Foto macro ini harus menggunakan kamera macro. Yang kita gunakan adalah Sony Alpha 77 dengan lensa Sony 100mm f/2.8 macro. Tapi kamu bisa pakai lensa macro apa aja, kalau kamu nggak punya, kamu bisa pinjem dari temen atau bisa baca dulu post ini, sehingga nanti kamu kalau suatu hari punya lensa macro bisa dicoba^^

Kali ini di Photography Exercises kita akan belajar bagaimana memoret foto makro yang unik dengan benda-benda sekitar, foto yang kita akan jadikan objeknya adalah anting merah ini, anting merah ini sama sekali nggak terlalu menarik di foto pertama, karena simple dan polos banget. Kita akan sedikit bermain-main dengan latar belakang.


Exercise To do :
• Kumpulkan beberapa aksesoris :
1. Cermin
2. Anting (beli di sini)
3. Gelang (beli di sini)
4. Cincin (beli di sini)
5. Bunga

 • Letakan semua bahan di atas cermin. Cahaya yang digunakan adalah cahaya dari jendela di sebelah kanan gambar.

Berikut agar lebih jelas posisi dari atas.
Kita nggak akan foto dari atas, ini hanya contoh penempatannya saja. Cincin di bagian depan anting kemudian gelang dan bunga di belakang.

• Kemudian fotolah dari arah depan. Bisa terlihat anting langsung terlihat lebih menarik di antara cincin (depan) dan gelang + bunga (belakang). Selesai^^

Kamu bisa coba eksperimen dengan berbagai jenis benda.
Di sini kita coba dengan posisi yang sama, letakkan gambar (kita menggunakan kartu pos) sebagai alas. Cincinnya kita keluarkan dari foto.

Ini hasilnya. :)

Simple banget kan.
Buat dapetin foto macro memang perlu latihan, tapi seru banget, karena hasilnya benar-benar unik. Hanya saja memang perlu lensa macro. :D Yang punya lensa makro silahkan dicoba^^

________________________
Di post khusus Photography Exercises ini kita share sebagai catatan pribadi kita sekaligus latihan dari apa yang kita pelajari selama ngeblog tentang fotografi dari buku/ internet/ temen/ dll. Post ini akan kita buat di tiap akhir bulan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...