ShareThis

Jumat, 28 Agustus 2015

My Lovely Studio: Art Print Harga PROMO Agustus

Promo Beli 1 Rp 45.000 dan beli 2 Rp 55.000 berlaku sampai 3 hari lagi XD

Setelah September harga art print akan berubah. Tadi kita merencanakan untuk menambah masa promo sampai September karena banyak customer yang seneng banget dengan promo ini (art print jadi super affordable dan terjangkau untuk semua orang^^) tapi karena kenaikan harga kertas maka harga promo hanya bisa sampai bulan ini. 



Hanya dengan menambah Rp 35.000 kamu udah bisa dapetin framenya juga.
Contoh frame seperti gambar di bawah ini (terdiri dari warna hitam dan putih).

Beberapa hal tentang art print:
1. Art print saat ini sedang jadi trend, kalau kamu ke mall-mall ada beberapa tempat yang menjual art print untuk pajangan. Biasanya harganya agak mahal, nah saat ini kita menawarkan art print cantik dengan harga terjangkau untuk semua orang.
2. Art print bisa membuat rumah jadi cantik seketika. Dengan harga yang terjangkau, kalau kamu memasang art print, rumahmu akan langsung terlihat menarik. Karena art print membuat dekorasi rumah menjadi menarik. Kamu juga bisa membuat hiasan gallery wall dengan memajang lebih dari satu art print yang saat ini sedang booming seperti Pinterest ini.
3. Bisa digunakan sebagai hadiah untuk diri sendiri, orang spesial, kakak, adik, sahabat, hadiah teman yang menikah, atau untuk ulang tahun pernikahan Mama Papa :D Namanya bisa diganti dengan hanya menambah Rp 10.000. Daripada bingung memberikan apa untuk orang-orang yang penting buatmu, kenapa nggak memberikan sesuatu yang spesial dan yang akan dipajang selamanya? :)
 

4. Art print juga bagus digunakan sebagai reminder agar kamu terus tetap postif dan semangat. Kamu bisa pajang di kantor atau di rumah. Bisa juga diberikan kepada temanmu yang mungkin sedang ujian atau sedang mengalami masalah. Kalau kamu berikan art print dengan kalimat yang menyemangati pasti temanmu akan sangat menghargai.

Beberapa pilihan art print bisa kamu lihat dan pesan di https://instagram.com/mylovelysister.studio/

Testimonial:

Untuk pemesanan silahkan hubungi.
Line @mylovelysister Sms // WA 0812 8229 8842 
happyshopping^^


Rabu, 26 Agustus 2015

Thursday's Tips 107 : Tips agar membuat lipstick lebih awet dan tahan lama

Tips kali ini adalah bagaimana agar lipstick lebih awet dan tahan lama. Paling sebel memang kalau lipstick baru dioles-oles udah cepet hilang, tapi kalau pakai lip tint terus menerus bibir gampang kering. Nah maka itu di tips minggu ini kita kasih tips agar memakai lipstick biar tetap lebih awet.
Tips ini bisa dipakai dengan menggunakan merk lipstick apa saja, jadi nggak pelu lipstick dengan merk mahal, lipstick dengan harga terjangkau seperti yang kita pakai di sini merk e.l.f pun ok banget^^ 
Dengan cara ini lipstick bisa tahan lebih lama sampai sekitar 5- 6 jam. Memang kalau makan pasti mudar, tapi nggak sepudar biasanya, hanya pudar sedikit hehe :D



Produk yang digunakan :
• Evete Naturals Lip Balm
Review Evete Lip Balm di sini
• e.l.f Studio Moisturizing Lipstick Velvet Rope
Review e.l.f Studio Moisturizing Lipstick Velvet Rope di sini
• 3W Clinic Translucent Loose Powder
Beli 3W Clinic Translucent Loose Powder di sini
• Tissue

Caranya :
1. Before
2. Aplikasikan lip balm apabila bibirmu termasuk yang gampang kering.
3. Aplikasikan lipstick favoritmu, di sini Eve menggunakan e.l.f Studio Moisturizing Lipstick Velvet Rope
4. Blot stain lipstick dengan tissue
5. Aplikasikan kembali lipstick yang kamu gunakan di langkah ke dua agar lipstick lebih awet
6. Bagi tissue menjadi dua bagian agar lebih tipis (jadi 1 ply)
7. Aplikasikan loose powder di atas lapisan tissue pada bibir. Loose powder/ bedak akan 'menahan' lipstick agar lipstick tidak cepat luntur dan lebih tahan lama :D
8. Done


Selamat mencoba^^

Senin, 24 Agustus 2015

Monday's Love Pick 109: NEW Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner Deep Black and Brown

Pilihan minggu ini adalah produk yang udah dari dulu kita punya, dan masih kita beli berkali-kali setelah habis. Karena setelah cobain produk merk lain untuk eyeliner, akhirnya kita selalu kembali ke Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner (mungkin ini yang namanya cinta :P LOL).


Bisa dilihat, bahwa kita punya dari versi pertama Dolly Wink (gambar di bawah ini yang paling bawah), kemudian edisi limited edition, dan sekarang edisi terbarunya. Kita memang udah cocok pakai Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner, tapi yang namanya ehm...perempuan pengen coba-coba yang lain. Kita udah cobain beberapa merk (berharap lebih keren dari Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner, tapi ternyata kembali lagi ke Dolly Wink). Karena merk lain itu entah kenapa walaupun memang ada yang lebih pekat dan hitam, kemudian waktu di tes di tangan juga ok nggak luntur. Tapi setelah pakai di mata, langsung cuma tahan 2- 3 jam. Ada juga yang waktu pakai di mata, mata jadi perih dan gatel (akhirnya harus ulang make up lagi dari awal karena kalau udah gatelll itu tuh harus langsung dibersihin seluruh eyeliner plus eyeshadow-nya), ada juga yang bagus dan tahan lama, tapi pakainya susah banget. Coba-coba malah jadi akhirnya menghabur-hamburkan uang yang nggak perlu >.< Ada juga yang dikasih sponsor, temen, dll, macem-macem tapi yah gitu deh akhirnya balik lagi ke Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner.

Untuk packaging barunya menurut kita lebih manis dibanding yang sebelumnya :)

Salah satu alasan yang buat kita suka adalah, ujungnya seperti kuas pena, jadi gampang banget dipakai. Memang walaupun kita beauty blogger bukan berarti kita jago make up, beberapa eyeliner yang kuasanya type lain nggak terlalu bisa kita pakai >.<

Swatch warnanya : cokelat dan hitam. 
Untuk warna cokelatnya cukup pekat, tapi tetap ada unsur cokelatnya sehingga untuk sehari-hari soft warnanya. :)

Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner ini cocok di kita, tapi waktu kita cek lagi reviewnya sekarang (karena produk ini laris manis, gampang banget cari reviewnya) ternyata ada juga yang nggak cocok, bilang kalau pakai jadi smudge, nggak tahan lama, dll (dulu ada juga pembaca yang 'negur' kita kok katanya awet dan tahan lama, tapi di matanya kurang awet). Sejujurnya bingung juga jawabnya gimana, karena memang tiap orang berbeda-beda tergantung matanya.
Walaupun seperti yang kita bilang ada yang nggak cocok, tapi waktu baca review lain lagi banyak juga yang seperti kita, udah coba merk lain akhirnya kembali ke Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner. Di Makeup Alley, ratingnya 4.2/ 5 :)

Waktu kita ke Dubai awal tahun kemarin, Eve pakai terus eyeliner ini yang warna cokelat. Biasanya dikombinasiin sama BCL makemania eye pencil cokelat lebih bagus, tapi waktu mau dibawa, ternyata BCLnya waktu mau dipakai sebelum berangkat udah habis huhu. Akhirnya Eve cuma pakai Dolly Wink ini terus. Ok kenapa Dolly Wink yang dibawa? Karena untuk travelling, biasanya kita suka 'nggak mau ngurusin make up.' Pengennya santai aja, apalagi misalnya waktu penerbangan di pesawat lama. Ini waktu lagi di pesawat Emirates, dari Jakarta tengah malam, sampainya pagi di Dubai. Di pesawat jadi kan harus tidur, yang namanya di pesawat begitu lama, males banget kalau di suruh touch up segala. Jadi pakai Dolly Wink biar walaupun tidur di pesawat make up tetap nggak luntur. Malu banget kan lagi pergi sama temen-temen, waktu tidur di pesawat, bangun-bangun mata udah hitam karena eyeliner luntur. Pengennya bangun tidur tetep ehmm... cantik juga LOL. Jadi Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner ini walau dipakai tidur tapi masih nggak luntur, setelah 7-8 jam memang mulai memudar.

Kemudian yang namanya pergi itu, dari pagi udah harus berangkat dan pulangnya malem biasanya kalau lagi travelling nggak sempet touch up. Paling cuma touch up lipstick aja sedikit setelah makan. Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner ini dipakai Eve dari pagi (cuacanya lumayan dingin). Di foto ini masih pagi, baru selesai sarapan sekitar jam 8.

Dan harus bisa lumayan tahan sampai malam. Kalau mudah luntur nggak terlalu khawatir, yang khawatir jadi smudge kayak 'mata panda' itu loh LOL.

Yup dingin-dingin masih makan es krim (memang kita suka makan :P)

Eyeliner ini juga dipakai waktu 'berenang' di Dead Sea Jordan. Ini sore hari, saat mau berenang, nggak sempet hapus make up dulu. Karena dari siang kita keluar sampai sore, baru sorenya kita balik ke hotel JW Marriot Jordan, tempat kita menginap buat berenang di Dead Sea. Nggak sempet remove make up di kamar hotel lagi. Jadi ya udah berenang aja di air asin ini dengan eyeliner Dolly Wink. Untungnya nggak luntur juga! XD

Selain itu yang paling sering ditanya adalah waktu panas-panas apa tahan juga?
Ini waktu siang di Souk Madinat Jumeirah Dubai, suhu udara Dubai siang malem bisa beda banget. Ini udah mulai agak panas cuacanya sekitar jam 11.00 siang.

Dari Souk Madinat Jumeirah kita ke beberapa tempat lain.

Salah satunya ke Dubai Mall di jam 12.00 siang saat matahari paling 'dahsyat'. Kita ke Dubai Mall untuk belanja  untuk lihat Burj Khalifa, yang menjadi gedung tertinggi di dunia (nggak belanja karena untuk penghematan LOL).

Bisa dilihat di Burj Khalifa ini, panasnya aduhaiiiiii. Pantulan matahari di Burj Khalifa benar-benar dahsyat.

Jadi buat kamu yang tanya, bisa tahan saat panas-panasan nggak? Di post ini, kita sengaja nulis secara lengkap bahwa banyak aktivitas kita yang harus panas-panasan juga. Tapi eyeliner Dolly Wink ini awet dan nggak smudge. 

Untuk Ai Ni sendiri, karena kamar kita pisah, Ai Ni pakai BCL makemania eye pencil hitam dan Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner hitam. Jadi kita memang punya dua, yang hitam dipakai Ai Ni, yang cokelat dipakai Eve :)

Note : post ini agak panjang (dan ditulis hampir sekitar 4 jam :P), karena kita pengen jelasin lengkap bahwa kita memang pakai produk Dolly Wink ini dari dulu dan salah satu produk favorit sampai sekarang. Dan kita memang cocok banget^^ Tapi ingat ya yang cocok di kita belum tentu cocok di semua orang :)

Apa eyeliner mata favoritmu? :D