ShareThis

Sabtu, 18 Februari 2017

Review Ka'fen Refresh Shampoo and Deep Recovery Treatment

Kali ini kita akan mereview produk dari Ka'fen. Sebetulnya kita belum pernah denger tentang produk ini, tapi melalui webnya ditulis bahwa KA’FEN merupakan produk dengan reputasi tinggi dalam bidang perawatan rambut dan paling diminati di Taiwan saat ini. Karena tertarik dengan deskripsi tersebut maka itu kita memutuskan untuk mencoba merk dari Ka'fen ini. Penasaran dengan reviewnya? Yuk cek post ini!

Rangkaian produk dari Ka'fen ini memiliki dua seri yaitu seri:
• Impression Series merupakan seri pertama dari KA’FEN, yang cocok bagi orang-orang dengan kebutuhan khusus untuk rambut mereka. Dengan aroma parfum bunga yang tahan lama, cocok untuk iklim tropis.
• Restore Series adalah langkah pertama dalam memutus siklus rambut kering dan rusak. Membuat rambut kering atau rusak terlihat, terasa, dan kembali menjadi rambut sehat. Restore Series memiliki moisture-controlling. Series ini diformulasikan dengan molekul air dari living-proof, PolyfluoroEster, untuk mengembalikan lapisan pelindung pada rambut kering atau rusak dan mengurangi porositas rambut hingga 90%.
Review Ka'fen Impression Series Refresh Shampoo:
• Merupakan produk yang mengklaim cocok untuk mengurangi minyak pada kulit kepala dan membuat rambut sehat, bersih, dan segar
• Wanginya enak dan soft
• Cocok untuk rambut yang pendek atau gampang berminyak kulit kepalanya, kalau dipakai pada rambut yang tebal akan membuat rambut lebih terlihat mengembang. Maka itu kalau rambutmu tebal, kamu bisa mencoba seri lain dari produk Ka'fen ini^^
• Teskturnya tidak terlalu kental dan berwarna putih
Review Ka'fen Impression Series Deep Recovery Treatment:
• Melembutkan rambut tanpa membuat rambut lepek
• Wanginya segar
• Cocok untuk rambut kering, pecah-pecah, dan gampang kusut.
• Berwarna putih kental, teskturnya lebih kental dari conditioner pada umumnya, tapi lebih ringan daripada produk hair mask atau hair creambath.
Berikut perbandingan kedua produk. Untuk Ka'fen Impression Series Refresh Shampoo, teksturnya lebih encer, sedangkan Ka'fen Impression Series Deep Recovery Treatment teksturnya lebih kental^^
Kesimpulan:
Waktu ditawarkan untuk mereview produk ini, kita minta dua type produk karena type rambut kita berdua sangat berbeda, Eve rambutnya lebih cepat berminyak dan gampang rontok dan Ai Ni rambutnya kering.
Yang dikirimkan ke kita adalah Ka'fen Impression Series, yaitu Refresh Shampoo dan Deep Recovery Treatment. Pertama kita agak bingung kenapa yang dikirimkan berbeda antara shampoo dan conditionernya, tapi setelah menghubungi Ka'fen bahwa nggak masalah apabila di mix antara shampoo dan conditionernya.
Walaupun Ka'fen Refresh Shampoo yang berwarna biru (khusus untuk mengurangi minyak pada kulit kepala) bukan type yang cocok untuk Ai Ni, Ai Ni mencoba dan lumayan juga shampoonya, tapi tidak memberikan efek apa-apa karena rambut Ai Ni Memang tidak gampang berminyak. Sedangkan setelah dicoba Eve, Eve lumayan suka karena hasilnya ringan, tapi membuat rambut lebih gampang lepek.
Sedangkan untuk Ka'fen Deep Recovery Treatment berwarna kuning (treatment conditioner untuk melembabkan rambut) kita berdua lumayan suka memakai produk ini untuk conditioner, melembutkan rambut, terutama untuk rambut kita berdua yang susah diatur. Tapi mungkin kita lebih merekomendasikan apabila produk ini dipakai satu type antara shampoo dan conditioner/ treatmentnya untuk memberikan hasil yang lebih terlihat.
Overall, kita paling suka dengan wanginya, wanginya enak dan bikin rambut jadi fresh setelah pemakaian. Kemudian kedua packagingnya berbentuk pump sehingga lebih gampang diambil isi produknya saat keramas :D

Kalau kamu tetarik kamu bisa langsung cek informasi di bawah ini^^
IG : @kafenshampoo_id
Line : @kafen_id
WA : 081382006708
Web : www.kafenindonesia.com

Thank you Ka'fen Indonesia! :D

Minggu, 12 Februari 2017

Review Sensatia Botanicals



Kali ini kita mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk Sensatia Botanicals dari Sephora. Produk-produk yang akan kita review dari Sensatia Botanicals adalah;
1. Sensatia Botanicals Surf Naked Face & Lip Protection Sunscreen 70gr
Desciption: 
A heavyweight surf zinc for heavyweight protection.
Sensatia’s Surf Naked Sunscreen is a 100% natural, fragrance-free, vegan & cruelty-free water-resistant sunscreen with heavyweight broadspectrum protection against UVA/UVB radiation. It is made with just 3 natural ingredients… You’ll feel like your surfing naked.
A perfect product to have in every beach bag & surfboard bag in the house. But dont be fooled, because its so gentle and 100% natural, it is also great for children that love to play in the sand. So whether you're a big kid or a little kid you need to get some now. Everyday is a good day to be at the beach, in the sea or on top of the mountain.
2. Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing mask 100ml
Desciption:
Fragrant revitalizing pack for all hair types.
A fragrant, sweet & earthy, herbal concoction designed to repair all that you do to your hair. Loaded with aloe vera juice & shea butter; tamarind fruit extract & wild honey; meadowfoam seed, coconut, avocado, extra virgin olive & argan oils; Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask will surely spring life back into your hair.
A breeze to use, massage into damp hair 1-2 times a week, before or after shampooing, wrap in warm towel for 15 minutes. Rinse.
Life’’s too short for hair, anything-less than purely healthy & radiating.
3. Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Cream Cleanser 100ml
Desciption:
Fragrance-free, soft & creamy for supple skin.
The most important part of maintaining clear, healthy skin is with meticulous cleansing. 
Sensatia’s cream cleansers are heavenly smooth & super creamy. Loaded with pure aloe vera juice, shea tree butter, green tea, rosehip, jojoba, kakadu plum, sea buckthorn, starfruit & papaya extracts. Designed to effectively-yet-gently remove excess oil & dirt, while lightening and brightening, leaving your skin soft supple & fresh. 
So simple to use, just massage into wet face twice daily for bright sparkling skin. Rinse. Removes make-up.
Life’’s too short for skin, anything-less than light, bright, healthy & radiating.


Review Sensatia Botanicals Surf Naked Face & Lip Protection Sunscreen 70gr:
• Terbuat dari bahan natural, fragrance-free, vegan & cruelty-free
•  Water-resistant 
• Tahan lama, nggak greasy, dan sangat ringan
• Tidak ada bau menyengat seperti yang ada pada sunscreen umumnya
• Berwarna putih pekat, saat digunakan harus dibaurkan secara perlahan agar produk bisa membaur sempurna 
• Ada efek white cast saat produk ini digunakan, maka itu gunakan sekitar 15-30 menit sebelum keluar rumah
• Bisa digunakan untuk anak-anak juga

Packaging dari Sensatia Botanicals Surf Naked Face & Lip Protection Sunscreen ini keren banget. Simple tapi keren! XD
Bisa terlihat dari foto bahwa teksturnya pekat dan sangat creamy.
Saat dicoba diaplikasikan di kulit.

Setelah diratakan.

Review Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing mask 100ml:
• Tidak membuat rambut lepek dan berat karena itu menurut kita lebih cocok untuk rambut yang tipis, pendek, dan gampang berminyak.
• Wanginya enak banget!
• Bertekstur kental tapi saat diaplikasikan ke rambut tidak terlalu creamy seperti hair mask pada umumnya.
• Karena produk ini saat dipakai langsung 'menyerap', maka itu kita pakainya banyak-banyak, jadi produk ini cepat habis.
• Dapat digunakan sebelum dan sesudah keramas, untuk kita sendiri, kita lebih suka kita gunakan setelah keramas karena udah terbiasa seperti itu hehe. Review Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing mask 100ml:


Cara penggunaanya: Aplikasikan dan pijat pada rambut yang lembab, kemudian tutupi dengan handuk hangat selama 15 menit. Kemudian bilas. Dapat digunakan pada waktu sesudah atau sebelum keramas.

Tekstur dari hair masknya sendiri seperti pada gambar. Wanginya enakkkk banget XD Bikin rambut jadi super wangi. Harus dipakai agak banyak, jadi boros, Kita baru pakai produk ini beberapa kali tapi udah mau habis, kita berharap ukurannya lebih besar XD. 


Review Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Cream Cleanser 100ml:
• Bertekstur creamy dan tidak terlalu banyak busanya
• Cocok untuk kulit sensitif dan kering karena sangat lembut
• Fragrance-free, tidak berbau sehingga cocok juga buat yang alergi dengan bau-bau tertentu
• Dapat digunakan untuk membersihkan make up juga





Untuk percobaan kita swatch beberapa produk make up, termasuk yang waterproof juga.
Untuk membersihkan make up sempruna, cream cleanser ini harus dipijat secara perlahan ke seluruh wajah agar make up luntur. Untuk make up waterproof lebih butuh waktu untuk dibersihkan.

Apakah kamu pernah menggunakan Brand Sensatia Botanicals? What do you think? :D

Selasa, 07 Februari 2017

Personal 24: Kesibukan belakangan ini

Baru awal tahun, tapi kesibukan udah mulai terasa banget, tadinya kita pikir tahun ini bisa lebih santai dan lebih banyak menghabiskan waktu ngeblog, tapi ternyata baru Januari kemarin udah sibuk banget, dari acara keluarga, kerjaan, meeting, kerja sama dengan sponsor, melayat, ulang tahun temen, tahun baru Imlek, dan beberapa kesibukan gereja. Sampai nggak sempet 'napas' karena tiap hari selalu ada aja aktivitas hehe.

Kita share sedikit kesibukan kita di post kali ini XD Kemarin ini kita sempet bekerjasama dengan You Photography dan Jolie Clothing acara foto-foto yang super seru, Berikut gambar-gambar behind the scene kalau kamu penasaran^^
Sebelum acara foto-foto, kita udah make up dan nata rambut dulu di rumah, karena acara sesi fotonya ada beberapa baju, jadi kita harus dari pagi udah siap-siap.
Honestly kita belum pernah di fotoin sama fotografer profesional, pertamanya khawatir juga karena kita nggak biasa, tapi ternyata fotografernya bikin suasana super santai sehingga acara foto-fotonya fun banget, dan nggak terasa sama sekali, walau fotonya hampir seharian!
Stylistnya juga ngarahin gaya dan rambut sehingga kita lebih santai dan bisa relax^^
Kalau kamu pengen ketemu sama fotografernya, kita punya fotonya yang di pojok kiri atas lagi selfie bareng kita LOL
Setelah sesi indoor, ada sesi outdoornya juga. 
Kita bilang dengan You Photography bahwa kita pengen foto dengan teepee, kalau kerja, sebagai graphic designer kita sering banget diminta client dengan design tema teepee, maka itu kita jadi suka juga dengan teepee. Fotografernya punya prop teepee yang super lucu seperti ini. Kita selalu mikir enak bisa cobain tinggal di tempat teepee ala suku-suku seperti di Pinterest. Tapi setelah cobain duduk sebentar di sana udah nggak betah karena banyak nyamuk dan banyak rumput LOL. Kita tiba-tiba merasa beruntung tinggal di rumah yang dari tembok^^ Teepee lucu buat foto, tapi kalau untuk tinggal rumah normal lebih nyaman hehe.
Ini salah satu foto yang di foto oleh You Photography sebagai teaser, yang lainnya masih belum selesai dikirim, nanti kalau udah akan kita post lagi beberapa fotonya^^ Waktu kita dikirimin foto ini kita seneng banget, hasilnya keren XD Ahh senenggg!!! Kalau kamu mau acara foto-foto keluarga atau foto-foto just for fun dengan teman, kamu bisa hubungi You Photography! Kita sangat rekomendasiin!

Acara lain adalah Eve sibuk bantu jadi bridesmaid, salah satu temennya dari SMA nikah, suatu kebanggan tersendiri punya temen yang udah lama tapi masih jadi sahabat baik. Bisa menyaksikan pernikahannya dan jadi salah satu bridesmaid-nya adalah suatu kebahagiaan XD!

Karena acara nikahannya udah harus make up dari jam 3 pagi, maka itu para bridesmaid harus nginep di hotel dulu karena pagi-paginya juga harus ikut make up.




Walaupun acaranya seharian dari pagi sampai malam, tapi seneng banget XD

Kemudian kesibukan lainnya adalah design rumah yang belum selesai. Kemarin kamar Eve udah sempet dibuat perabotnya, kali ini tinggal kamar Ai Ni. Seperti yang pernah kita bilang, karena kita nggak sewa jasa designer jadi kita harus mikirin setiap ide, dari warna cat, susunan lemari, ukuran, dan hal-hal kecil seperti handle-nya. Kelihatannya simple, tapi ribet banget karena kita nggak biasa dekor-dekor begini. Dapur dan ruang tengah juga masih belum beres, jadi masih ada beberapa hal lagi yang harus kita pikirin untuk selesain dekor rumah. 

Kita akan update lagi tentang kegiatan kita, terutama tentang kamar kita berdua karena banyak yang minta ide dan tips buat dekor :D Walaupun masih awal bulan tapi udah banyak yang harus kita lakuin kedepannya. Tahun 2017 ini mungkin akan jadi tahun yang lumayan sibuk^^