ShareThis

Senin, 27 Desember 2010

Structura Everline Hair Mask review

Aku sering banget ganti model rambut, mulai dari smoothing, warnain rambut, catok, keriting, jepit, diiket, smuanya dicobain, soalnya aku rada gampang bosenan, hehe...
Pokoknya model rambutku tuh tergantung banget sama mood aku pas waktu itu :D
Tapi resikonya, rambutku jadi kering, dan ujung2nya pasti pecah2, suka kesian ngeliatnya, hiks..
Makanya aku coba buat rajin perawatan, biar ga rusak2 banget rambutnya. 
Nah, kalo creambath ke salon tuh aku suka rada males, butuh waktu minimal sejam belum lagi biaya nyalonnya. 
Jadi minimal seminggu skali, aku mutusin buat pake hair mask Structura Everline Hair Mask :)


 


Aku mulai pake ini sejak SMA. Yep, karena cocok banget di rambutku

Review about Structura Everline Hair Mask
• Rambutku jadi halus dan lembut, nggak bakalan kusut walaupun tertiup angin
• Wanginya soft dan segar (nggak terlalu menyengat). Baunya tercium saat aku mengibaskan rambut.
• Teksturnya lembut dan langsung menyerap ke tiap helai rambut
• Cocok untuk rambut yang rusak, kasar, kering, dan susah diatur
• Cara pemakaiannya mudah dan nggak membutuhkan waktu lama



Cara pakai :
1.Setelah keramas keringkan rambut kamu dengan handuk. Usahakan dilap sekering mungkin ya agar proses  penyerapan krim hair mask nanti lebih menyerap
2.Oleskan dari ujung kepala sampai ke ujung rambut secara merata
3.Biasanya aku mengoleskan lebih banyak di area yang rambutnya rusak dan dipijat selama 
2 -3 menit. Kemudian diamkan selama 5-8 menit... dan bilas dengan air hangat.
Beda banget rasanya kalo pake dan ga pake hair mask.
 Hair mask ini bisa buat aku kecanduan....:D LOL

2 komentar:

  1. bisa untuk rambut rontok gak nii saii ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau deh sis bisa buat rambut rontok nggak, yang pasti bisa utk rambut rusak hehe^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...