ShareThis

Sabtu, 15 Januari 2011

Review : BRTC BB Cream Gold Caviar.

BRTC BB Cream Gold Caviar

Setelah baca review sana-sini terrtarik juga nyobain BRTC BB Cream Gold Caviar yang konon terkenal bagusnya. LOL...

Gold Caviar BB Cream memiliki 3 fungsi sekaligus, yaitu memutihkan, mencegah keriput, dan melindungi dari sinar UV dengan kandungan caviar ekstraknya.

Teskturnya padat, cocok sama jenis warna kulit gelap atau terang karena warnanya langsung nge-blend ke kulit dan setelah pakai BB Cream ini hal yang langsung terlihat adalah kulit wajahku terlihat lebih halus dan matte, menurutku produk ini sangat mengontrol minyak.Aku pakai sekitar 5-6 jam kulitku masih nggak terlalu berminyak dibandingkan aku nggak pakai BB Cream ini atau aku pakai BB Cream merk lain. Hal lainnya adalah setelah aku memakai rutin selama satu bulan kulitku menjadi lebih putih dan membantu menghilangkan noda jerawat yang memerah.


Di tanganku saat aku coba membaurkannya ke kulit.

Kesimpulan dari BRTC BB Cream Gold Caviar:
Produk ini bagus untuk kamu yang pengen kulitnya lebih terlihat matte dan berminyak. Tapi untuk aku sendiri aku lebih suka kalau kulitku dewy, terlihat berminyak gitu dibandingkan matte. Aku lebih memilih Skin Hot Pink yang buat kulitku lebih dewy. O ya... dan satu lagi.. aku nggak pengen kulitku jadi putih (aku pengen kulitku lebih tan) tapi kaget juga karena BRTC ini bener-bener buat kulitku jadi putih beneran.. Wew,,,
But, yeah this is really a good product!

beli di sini

1 komentar:

  1. sis 'maksud noda merah jerawat' itu noda merah bekas jerawat? bener bisa ilangin? noda merahnya udah berapa lama itu?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...