ShareThis

Senin, 31 Januari 2011

Review : Majolica Majorca Trick on Eyeshadow Palette & Trick Rouge Majex

Sebetulnya udah lama pengen ngereview Majolica Majorca Trick on Eyeshadow Palette, tapi karena belum sempet jadi baru sekarang ngereview.
 
Majolica Majorca  adalah sub-brand dari Shiseido.  Kualitasnya cukup bagus dan packagingnya lucu-lucu.
Majolica Majorca Trick on Eyeshadow Palette
Eyeshadow Palette ini teskturnya sangat lembut, pigmented banget, sedikit creamy dan nggak berbubuk. Warnanya waktu dipakai pun bagus, langsung nge-blend ke warna kulit dan jatuhnya di mata membuat mata terlihat lebih cantik. Ada sedikit partikel glitternya, tapi nggak terlalu terlihat jelas, kecuali kalau dari jarak dekat.

Menurut aku cocok buat siang maupun malam hari, untuk siang hari oleskan tipis saja, untuk malam bisa dioleskan lebih tebal untuk kesan yang lebih dramatis.

Cukup awet di mataku, tapi setelah aku memakai 7-8 jam, warnanya mulai memudar, dan mulai deh mataku jadi sedikit berantakan, langsung cepet-cepet aku touch up.

Waktu aku beli Majolica Majorca Trick on Eyeshadow Palette ini, ada brosurnya, dijelasin gimana cara memakai Trick on Eyeshadow Palette ini.

Di Brosur di jelasin yang GR-750, sedangkan punyaku serinya BR 751



 Ini punyaku, yang aku lingkari dengan hati. 


Kalau aku ikutin cara pemakaiannya seperti di brosur ini hasilnya, di foto nggak terlalu terlihat jelas warnanya, tapi sebenarnya hasilnya lebih terang dari foto ini.


Eyeshadow ini jadi salah satu eyeshadow palette favoritku juga.
Cara pakai eyeshadow  versiku : klik di sini


Majolica Majorca Trick Rouge Majex 


Waktu ngelihat pilihan warnanya, pengen semuaaaa.. Bingung milihnya, tapi setelah mikir bolak balik, aku cobain yang PK211, karena warnanya nude pink (kesukaanku).

 
 


Sebelum aku pakai, sudah tercium wanginya, wanginya manis, kayak permen susu gitu. Waktu aku pakai agak khawatir karena kalau lip gloss yang wangi pasti ada rasanya yang aneh dan pahit. Tapi Rouge Majex ini nggak ada rasa, jadi nyaman dipakai. 


Teksturnya lembut dan hasilnya bagus di bibir, langsung buat bibir aku glossy banget, dan warna pilihanku juga cocok ternyata di bibirku (waktu beli memang ada testernya, tapi karena alasan kebersihan aku nggak  mau olesin lisptick/ lip gloss yang tester di bibirku).


Lip gloss itu kan sering banget cepet luntur, tapi Majolica Majorca Rouge Majex ini cukup awet, cuma botolnya kecil, a little bit pricey menurutku, cepet banget habisnya


PK211 

Suka banget sama warnanya yang pink pucat...hehe



Sebagai penutup, aku lampirin gambar-gambar campaign untuk iklannya. Very beautiful campaign...
Aku yakin setiap cewek yang ngeliat campaignnya pasti tertarik buat cobain produk ini.
Siapa tau kalau pakai produknya jadi bisa secantik boneka seperti cewek-cewek yang di gambar campaign itu... Haha,,,,









1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...