ShareThis

Jumat, 28 Januari 2011

Review : Maybelline Watershine Pure

Salah satu lipstick yang paling aku sering pakai adalah Maybelline. Harganya nggak mahal, pilihan warnanya pun bagus-bagus.

Maybelline watershine yang dilengkapi dengan vitamin E dan Aqua-Botanical menjanjikan lpstick yang bisa membuat bibir nggak pecah-pecah dan bikin bibir terlihat glossy.
Extract kadar air dalam lipstick inilah yang membuat bibir terlihat mengkilap.

Setelah dicoba memang lipstick ini membuat bibir terkesan basah, tapi kalau membuat bibir nggak pecah-pecah aku kurang yakin karena bibir aku kering dan sering pecah-pecah banget. Jadi tetep aku masih perlu pakai lip balm sebelum memakai lipstick ini untuk mencegah bibirku pecah-pecah.

Warnanya memang tahan lama, tetapi glossynya luntur dalam waktu 1-2 jam. Hehe..


Maybelline Watershine WS 416 (pink)
Awalnya aku coba beli Maybelline Watershine WS 416 (pink), karena tertarik sama pinknya yang cukup terlihat pink banget. Memang pinknya bagus dan manis. Rada ragu juga waktu awal aku beli lipstick ini karena takut nggak cocok di bibirku. Selama ini aku cuma pake lipstick yang mendekati warna bibir, nggak perna cobain warna lain. Tapi karena penasaran dengan warna dan ngeliat majalah yang modelnya pake lipstick pink seperti ini, aku jadi tertarik.

Dan tada.... nggak nyesel, ini salah satu warna lipstick favoritku... Warna pinknya buat aku ngerasa jadi feminim dan girly. :P

Waktu di foto pinknya kurang muncul si, seharusnya warnanya lebih pink, dan kalau dioles dua tiga lapis di bibir, pinknya keluar banget and I love it! Saat lagi ngerasa girly dan lagi mood "pede" pasti aku pake dua-tiga lapis + lip gloss lagi. Haha...






Maybelline Watershine C21 ( orange pink)

Karena waktu itu di counter Maybelline ada diskon sekitar 10 atau 15 %, aku tertarik beli warna lipstick lain, pilihanku jatuh di warna orange yang masih mengandung unsur pinknya. Warnanya aneh sebetulnya menurutku (terlihat orange ngejereng), waktu dipakai di bibir dengan modal nekat akhirnya ternyata nggak jelek-jelek banget.

Warnanya agak merah saat dipakai. Warna lipstick ini bukan warna favoritku,  tapi just for fun lipstick ini lumayan.

 


Perbandingan saat di tangan

Left : Maybelline Watershine C21 (orange pink) 
Right : Maybelline Watershine WS 416 (pink)
 
 


Kesimpulan :
Untuk pemakain sehari-hari dan di saat budget pas-pasan Maybelline Watershine Pure cocok banget buatku. Kalau kamu suka bibir kamu terlihat glossy aplikasikan tebal (lipstick ini semakin dipakai tebal, bikin bibir semakin terlihat basah), tapi kalo nggak suka kesan glossy, cukup pakai tipis saja.

Tips :
Untuk efek seksi yang bikin bibir super glossy, setelah memakai lipstick ini applikasikan lipgloss tambahan. Aku jamin pasti bibir kamu terlihat semakin cantik dan lebih seksi.

1 komentar:

  1. aq perna nyoba yg Maybelline Watershine WS 416 (pink) cocok di bgt di bibirq, tp syg mayebelline pelit diskonnya, jdnya nunggu dulu ampe ad diskon :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...