ShareThis

Jumat, 04 Februari 2011

Review : NYX Eyeshadow base

NYX Eyeshadow base mengeluarkan tiga jenis base :

WHITE: Apply before eye shadows for 100x's vivid color 
PEARL: Apply before eye shadows with pearl and iridescent for a 100x's pearlized effects
SKIN TONE: Apply before eye shadows to hold, intensify, and make eye shadow last longer. 

Tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh NYX, akhirnya aku coba yang NYX Eyeshadow base SKIN TONE.





Sebetulnya selama ini aku belum pernah mencoba menggunakan eyeshadow base. Yup, ini eyeshadow base pertamaku. Karena aku pakai make up seharian, sering banget makeup di bagian mata luntur dan langsung berantakan, jadi aku pikir kenapa nggak coba pakai base dulu sebelum memakai eyeshadow.
Sebelum membeli NYX Eyeshadow base, aku melihat-lihat dulu reviewnya di internet. Ada dua versi yang aku temukan dari reviewnya. Ada yang cocok dan ada yang merasa nggak gitu bagus.

Karena penasaran aku pengen coba juga. Aku memilih yang SKIN TONE karena aku memang cuma mau membuat riasan mataku awet saja. Tetapi setelah aku coba NYX Eyeshadow base SKIN TONE ini ternyata tetap saja make up kurang awet. Cuma bertahan 1-2 jam lebih lama dibanding aku tidak memakai base (lumayan sih daripada nggak pakai sama sekali :D).

Teksturnya di tangan. (Cocok sama berbagai jenis warna kulit. Langsung nge-blend.)

Dengan memakai base ini warna eyeshadowku lebih sedikit keluar, tetapi tidak terlalu berbeda dengan tanpa memakai base.

Ini perbandingan di tangan, sebelah kiri tanpa NYX Eyeshadow base, dan sebelah kanan setelah dipakai NYX Eyeshadow base, warnanya lebih sedikit keluar.


Cara pemakaian sangat mudah, oleskan saja di kelopak mata sebelum memakai eyeshadow. Setelah itu mulai gunakan eyeshadow seperti biasa.

Aku melakukan percobaan seperti ini :
Aku hanya memakai NYX Eyeshadow base ini di mata kiri. Mata kanan tanpa base.
Bisa dilihat mata kananku uda langsung nge-crease (perhatikan bagian yang aku lingkari hitam), tetapi mata kiriku masih terlihat rapi.



Untuk warna dengan dan menggunakan base dan tanpa menggunakan base hampir tidak terlihat bedanya.


 

 



Kesimpulan :
Kadang-kadang memang lebih membuat awet eyeshadow di mataku, tetapi kalau mataku lagi oily banget, tetap saja make up di bagian mataku luntur.
Aku sudah mencoba memakai sedikit mau pun banyak tetap saja tidak berpengaruh banyak.

Tips :
Biar eyeshadow awet seharian di mata,  setelah memakai NYX Eyeshadow base, pakailah bedak compact powder di area mata.

Aku pakai cara ini setiap pagi sebelum ke kantor, dan setelah pulang dari kantor, eyeshadow di mataku masih rapi!!! ^^


beli di sini


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...