ShareThis

Rabu, 02 Februari 2011

Tutorial : Cute Curly Hair

Waktu bangun pagi, bosen ngeliat rambut lurus doang.
Dan salah satu hal yang aku lakukan adalah merubah model rambut. Jadi keriting.... Cara paling cepat untuk mengkriting adalah dengan menggunakan curling iron.
Karena dengan pengkriting rambut (curling iron) aku bisa langsung dalam waktu sekitar 15 menit merubah penampilan rambutku jadi beda.

Yep...Investasi yang musti dilakukan untuk rambut adalah alat pengkriting rambut. This is the must have tool for me. :D


Di video ini aku mau menunjukkan bagaimana aku mengkriting rambut ini untuk efek cute dan girly.

Step :
1. Pakai serum anti panas (ini wajib) untuk mencegah rambut rusak dan patah-patah.
2. Bagi rambut kamu menjadi beberapa bagian.
3. Mulai menggunakan curling iron ini, atur panasnya sesuai keinginan, dan tahan sekitar 20-30 detik.
4. Hairspray untuk hasil yang tahan lama.





Yang pelu diperhatikan :
Sehari-hari aku jarang memakai hairspray, karena rambutku jadi keras & terasa berat. Maka itu aku cuma pakai hairspray untuk acara-acara tertentu saja. Tanpa hairspray pun keritingan dengan menggunakan curling iron cukup awet.

Hati-hati kena kulit kepala dan telinga saat menggunakan curling iron

Semakin panas suhu yang digunakan semakin cepat rambut jadi kriting. Tapi ini artinya rambut akan lebih cepat rusak


6 komentar:

  1. what brand is this called?

    BalasHapus
  2. what brand is this called?
    http://ariemacherie.blogspot.com

    BalasHapus
  3. km pake serum anti panasnya merek apa? ada reviewnya ga sis? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini pake yang merek Everline, tapi sekarang pake yang Sulwhasoo Hair Treatment Oil. Jauh lebih bagus buat rambut XD

      Hapus
  4. aku pake babyliss yg ceramic 32 mm dengan tingkatan suhu 25, tanpa heat protection, tp rambutku masih baik2 aja

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...