ShareThis

Kamis, 19 Mei 2011

Mina May 2011 Edition

Kali ini mau review Mina May 2011 Edition (aku gabung versi China & Hongkong nya, karena mirip isinya) ^-^
Model covernya adalah Rinka
  

Di awal-awal majalahnya diisi dengan gambar yang inspiratif ini. Very pretty ^O^

Di halaman ini ada kalimat yang inspiratif banget buatku
"Karena kita merasa diri kita kurang, kurang cantik, kurang kurus, kurang punya rambut yang bagus, kurang bisa ini itu..makanya kita berusaha lebih baik lagi. Buat diri kita makin cantik dan baik"

Di edisi Mina bulan ini diajarin cara kreatif mix and match pakaian selama 30 hari hanya dengan menggunakan 8 model baju.
 
Koleksi sepatunya banyak, sangat menggoda!!! T_T
Aku demen banget sama yang ini kelihatannya cute n girly banget.*^-^*

Model bajunya kreatif bagnet nih di mix and matchnya, bisa buat  inspirasiku dalam berpakaian sehari-hari!!!

Love the red cardigan on the right side of this magazine. Pengen...(@_@)
And terakhirnya, nggak peduli rambut kamu panjang dan pendek. Majalah Mina ngajarin gimana punya rambut yang berbeda-beda dalma waktu satu minggu.

Semoga bulan depan ada yang mau bawain majalah ini lagi... :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...