ShareThis

Kamis, 05 Mei 2011

Review : 42 Stack Shimmer Palette

Karena make up guru di Youtube sering pake dan bahas Coastal Scents, aku juga pengen coba. Memang nggak gampang bisa beli Coastal Scents di Indonesia. Setelah di internet cari sana-sini ternyata banyak banget website online yang jual pallete yang diambil dari pabrik yang sama dengan Coastal Scents tanpa brand.

Walaupun pertama jatuh cinta sama 88 Shimmer Pallete yang terkenal itu, tapi bukan itu yang aku pilih, melainkan 42 Stack Shimmer Palette
Alasan kenapa aku jadi beli 42 Stack Shimmer Palette adalah karena pengen blushes-nya yang cantik... ^_^

Setelah beberapa bulan pake produk ini dan mulai mengenalnya aku coba buat review.

And this is about 42 Stack Shimmer Palette (Eyeshadow):
1. Terdiri dari  32 warna eyeshadow dan 10 warna pemerah pipi yang cantik banget
2. Cocok untuk bepergian karena tempatnya yang mudah dibawa kemana-mana. Praktis dan nggak ribet.
3. Cocok untuk cewek yang suka warna-warni cerah
4. Tesktur eyeshadownya halus dan creamy, warnanya bagus saat disapukan ke kelopak mata, saat dicampur dengan warna eyeshadow lain pun warnanya gampang masuk.
5. Eyeshadow dan blushes-nya cukup tahan lama di wajah. Tapi ada beberapa eyeshadow yang agak kurang tahan lama, maka itu sebelum pengaplikasian eyeshadow biasanya aku pakai eyeshadow base terlebih dahulu.
6. Warna eyeshadownya banyak yang mirip antara yang satu dan yang lain.
7. Made in China

Tampak saat 42 Stack Shimmer Palette ini dibuka

 Kamu bisa ngelihat kalo teksturnya creamy dan shimmer^^

Di bagian atas eyeshadow dan di bagian bawah pemerah pipi

Pemerah pipinya terdiri dari 8 warna matte dan 2 warna shimmer (Aku suka efek shimmernya, karena buat pipiku jadi glowy gitu...hehe. Yang shimmer itu yang pojok kanan atas dan pojok kiri bawah, warna merah kecoklat-coklatan gitu, warna yang aku jarang pake. Aku berharap kalo pink-nya yang warna shimmer :P )

Saat aku sapukan secara urut pemerah pipinya di tangan (baris atas)

 (baris bawah)

Aku coba juga warna eyeshadow di tanganku.

 Aku nggak terlalu pake kuasnya, karena kualitansya kasar dan susah dipake.

Walaupun warnanya terlihat cerah banget di palettenya tapi saat pengaplikasian di mata dan pipi, warnanya tetap natural dan nggak heboh^^




Tips : 
1. Walaupun banyak yang bilang warna-warna ini cocok untuk malam hari, tetapi tetep aja aku pake juga di siang hari (tetep cocok kok...hehe)
2. Agar eyeshadow lebih awet kamu harus pake eyeshadow base
3. Oleskan eyeshadow warna putih tipis-tipis sebagai highlight di tulang hidung untuk membuat hidung terlihat lebih mancung.
4. Untuk memberikan kesan pipi yang glowy pink, oleskan pink eyeshadow ke bagian pipi yang telah dibubuhi pemerah pipi.


Kesimpulan : 
Memang waktu pertama kali lihat warnanya, aku cinta bangetttt...aku sampe menatap lama ke palette ini...haha... tapi I'm not sure apa aku akan beli lagi, karena aku nggak tau kapan habisnya palette ini. Untuk harganya ini cocok untuk pemula yang mau belajar make up dan suka berkesperimen dengan make up
Ku liat di Google banyak review yang bagus tentang palette ini.  Kamu bisa coba sendiri and share with us :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...