ShareThis

Senin, 23 Mei 2011

Review Banana Boat Golden Tanning Blend

Belinya Banana Boat Golden Tanning Blend ini udah agak lama karena waktu itu mau liburan ke pantai beberapa hari dan pengen banget punya kulit yang agak tan glowy gitu gitu, aku lihat produk ini di Guardian, tapi SA nya sama sekali nggak ngerti. Sebetulnya aku bingung antara produk ini dengan Banana Boat Dark Tanning Oil. Aku pergi ke beberapa toko laen yang menjual produk ini pun SA nya nggak ada yang bisa menjelaskan. Aku search di internet pun nggak nemuin review yang memuaskan. Huhu.. tapi demi cobain bisa dapet kulit tan akhirnya aku beli juga.(≧∇≦)/

Review about Banana Boat Golden Tanning Blend
• No sunscreen! Aku biasanya pakai sunscreen dulu baru pakai produk ini. Bahaya banget berjemur tanpa sunscreen ( ̄ー ̄).
• Wanginya enak, wangi coconut gitu.
• Tekstur minyaknya lengket dan bikin kulit langsung berminyak
• Kayaknya nggak terlalu efek banget deh, aku pakai sekitar 3 hari (sekitar 5-6 jam/ hari) untuk bermain di pantai yang udaranya panas, kulitku nggak berubah jadi tan, cuma agak gelap dikit.
• Bisa dijadiin moisturizer sehari-hari sebelum keluar rumah
• Setelah pemakaian, minyaknya bikin kulit jadi lebih glowy




Cara pakai :
1. Pakai sunscreen terlebih dahulu
2. Kemudian pakai produk ini di seluruh tubuh dan kemudian pergi berjemur (aku sendiri pakai di sekitar wajah dan leher, karena takut kulit tubuhku jadi gelap dan mukaku tetap putih :P)
3. Ulangi produk pemakaian produk ini sesering mungkin

Kesimpulan :
Setelah pulang dari pantai, aku jarang pake produk ini, karena aku sendiri biasanya sehari-hari jarang berjemur ( ̄□ ̄;)Walaupun sebenarnya produk ini bisa digunakan sebagai moisturizer sehari-hari, tapi teksturnya rada nggak enak karena bikin kulit jadi lengket.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...