ShareThis

Senin, 09 Mei 2011

Review : Bourjois Regard Paillete Glitter Pencil

Pas mampir ke counter Bourjois (kira-kira dibacanya buur-jwah) ada mbak-mbak nya yang baik banget, di sana aku nanya macem-macem dan mbak-mbak itu dengan sabar ngejelasin produknya, sekaligus diajarin sedikit cara make-up. Padahal waktu itu aku nggak beli apa-apa, cuma lihat-lihat doang. Sejak itu aku jadi lumayan jatuh cinta sama produk merk Bourjois (I love their blushes!)

Dulu pas ketemu mbak-mbak yang baik itu dia kasi tahu satu type merk eyeliner Bourjois yang nggak cepet luntur, dan emang aku coba sampe rumah nggak luntur (lupa namanya), jadi karena penasaran beberapa waktu kemudian aku balik lagi mau beli, tapi mbak yang baik itu udah nggak ada, alhasil aku ketemu mbak-mbak lain yang nawarin Bourjois Regard Paillete Glitter Pencil ini, katanya nggak luntur juga, tapi ternyata setelah aku beli dan sampe rumah bukan yang waktu itu aku cobain...karena ternyata pensil ini luntur banget di mata.

About Bourjois Regard Paillete Glitter Pencil :
• Warnanya bagus dan soft, cocok buat kamu yang suka warna terang tapi nggak menor.
Cepet banget luntur di mataku, apalagi udara siang yang panas... cepet hilang warnanya, dan karena ada glitternya, sisa glitternya jadi berantakan kemana-mana di mataku.
• Pensilnya awet dan tahan lama, karena jarang tumpul (apalagi aku jarang pake...hehe :P)
• Pilihan warnanya unik
• Bentuk pensilnya menarik karena ada glitter-glitternya.

Warnanya terang dan bagus

Made in Italy
 

Kesimpulan : Kalo aku nggak terlalu suka, kok aku beli dua? Waktu itu karena aku beli yang coklat, dan masih belum sadar banget kalo eyepencil ini luntur (warna coklatnya nggak gitu kelihatan walaupun luntur). Setelah itu waktu jalan-jalan, Bourjois-nya lagi diskon. Aku pikir kapan lagi si bourjois diskon, akhirnya aku milih yang warna biru. Baru kelihatan banget deh pas eye pencil biru ini luntur...warna biru dan glitternya berantakan kemana-mana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...