ShareThis

Selasa, 03 Mei 2011

Review : Egyptian Magic Cream


Sekian banyak review di internet ttg Egyptian Magic Cream ini. Pasti setiap orang bertanya-tanya bener nggak sih? Begitu juga dengan diriku...hehe

Makanya langsung deh beli n cobain.
Weew... waktu pertama kali nyolek dan dioles ke muka waktu malam hari. Lengket! Nggak suka banget rasanya, wajahku jadi nggak nyaman karena krim ini sama sekali nggak menyerap di wajah.

Keesokan harinya karena masih pengen coba, aku olesin lagi krim ini di wajah sebelum tidur, dan hasilnya tetep sama, kok kayaknya krim ini jelek banget si. Nggak meresap ke kulit.
Akhirnya aku cuekin aja krim ini.

Suatu hari aku browsing-browsing lagi tentang Egyptian Magic Cream yang katanya ampuh ini, karena masih penasaran, masa sih ini krim udah nggak bisa dipake lagi. nggak mungkin dong uda beli mahal-mahal dibuang.

Jadi kali ini aku nggak coba di seluruh mukaku, aku coba di jerawatku, beberapa hari kemudian memang sedikit kempes dibandingkan dengan jerawat di bagian wajah lain yang nggak aku pakein Egyptian Magic Cream ini.

Terus aku cobain lagi di bibir... wahhhh amat sangat terpesona dengan hasilnya. Bibirku jadi lembab dan halus (untuk info: bibirku super kering dan pecah-pecah). Bisa jadi pengganti lipbalm banget nih dan ternyata produk ini juga mengembalikan warna bibir menjadi lebih pink kemerah-merahan.

Selain itu ada kejadian lagi dengan Egyptian Magic Cream ini, aku kalo keramas musti pake conditoner, kalo gak rambutku bener-bener kasar dan kering! Suatu hari karena buru-buru aku nggak sempet pake conditioner, alhasil rambutku jadi kering banget dan kasar abis...huhu
Terus ngeliat di meja masih ada Egyptian Magic Cream yang katanya bisa buat rambut yang frizzy, aku colek agak banyakan dan gosok-gosok di tangan kemudian aku oleskan di ujung rambutku yang kasar. Beneran rambutku langsung lebih halus dan krim ini nggak buat rambut lepek! 

Kemudian aku juga cobain Egyptian Magic Cream ini di area luka. Karena sering pake anting, kadang-kadang telingaku suka luka, di reviewnya, katanya Egyptian Magic Cream ini bisa bantu menyembuhkan luka. Jadi aku olesin Egyptian Magic Cream ini di daerah lukaku, lukanya langsung lebih mendingan.




Teksturnya super creamy dan lengket.

 


Kesimpulan : 
Kesan pertamaku salah terhadap krim ini karena aku cuma oles-oles di wajah. Mungkin untuk sebagian orang cocok memakai krim ini sebagai krim wajah, tapi buatku  ternyata nggak cocok. huhu...Tapi krim multifungsi ini wajib punya karena fungsingya sangat banyak.


beli di sini

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...