ShareThis

Senin, 30 Mei 2011

Review Feverlet HD Make-up BB Cream

Feverlet HD ini menurutku termasuk mahal, tapi karena pengen tahu apa sih bedanya BB Cream ini dibandingkan yang lain makanya aku cobain Feverlet HD Make-up BB Cream ini =)

 Review About Feverlet HD Make-up BB Cream :
• Coverage-nya bagus banget
• Teksturnya kental
• Butuh waktu beberapa saat untuk menyerap ke muka
• Warnanya agak susah ngeblend di kulitku karena agak putih
• SPF 30!! Wow ^^ nggak perlu pake sunscreen lagi
• Hasilnya semi matte (nggak terlalu glossy, nggak terlalu matte juga)

Teksturnya kental,



Kesimpulan :
Dibandingkan BB Cream lain yang udah aku coba, BB Cream ini yang coverage-nya paling bagus, aku ngerasa mukaku langusung mulus kayak porselain. Semua noda di mukaku langsung nggak kelihatan. Pantes namanya ada HD--> High Definition
Di kulitku sendiri aku pakenya tipis-tipis, karena kalo pake kebanyakan jadi putih banget dan pucat, kecuali untuk kulit yang putih banget, mungkin warnanya bisa masuk.
Untuk kamu yang pengen cari BB Cream yang nggak terlalu glossy dan bisa menutupi noda dengan sempurna, kamu boleh coba BB Cream ini ^^

Tertarik? Cek di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...