ShareThis

Sabtu, 21 Mei 2011

Review Green Care Bee Propolis

Karena tertarik saat SA di Guardian nawarin produk ini aku langsung jadi terpancing membeli. Padahal aku paling nggak suka sabun batangan loh... ( ̄ー ̄)

Review about Green Care Bee Propolis:
1. Teksturnya ringan dan warna sabunnya sendiri hijau transparant =)
2. Wanginya soft 
3. Nggak buat kulit kering / keset setelah mencuci muka
4. Lumayan agak mahal sekitar Rp. 60 ribuan kalo nggak salah
5. Awet dan tahan lama



Ditulis bisa menghapus sisa make up, tapi kayaknya nggak bisa deh. Aku masih tetep pake cleansing oil.


Kesimpulan :
Aku lumayan suka sama sabun ini karena nggak bikin muka jadi keset setelah cuci muka, hanya saja aku lebih prefer sabun cair daripada batangan...^v^
Tapi nggak nyesel beli, karena kualitasnya lumayan sebanding dengan harganya :) Love it ^^

4 komentar:

  1. aku membeli produk ini karena ditawari seorang sale yang katanya dapat menyembuhkan jerawat. saya membelinya dan memakaikan kepada anak saya yang mukanya baru ditumbuhi banyak jerawat.. ;D luar biasa! Muka anakku akhirnya mulai kembali mulus setelah pemakaian seminggu.

    BalasHapus
  2. @Bugis wah berarti anaknya cocok sama sabun ini, aku jg suka sih sama sabunnya, tapi kalo jerawat tetep masih suka muncul >.<

    BalasHapus
  3. aku pake ini juga loh... dianjurin sama dokter kulit aku pas masih perawatan, muka aku jarang jerawatan wkt itu... ngga tau apa krn perawatan atau sabun ini hehe ;)
    iya buat ngebersihin make up kurang, pake eyeliner/mascara waterproof ga bakal ilang kl cuma make sabun ini hihi

    BalasHapus
  4. @Sha Aullia thx commentnya. Aku biasanya cuma pake di pagi hari, kalo malem pake Kanebo Kracie cleansing oil karena sekalian mau bersihin sisa make up :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...