ShareThis

Senin, 02 Mei 2011

Review : Missha M Perfect Cover BB Cream (Update)

Review Missha M Perfect Cover BB Cream #21 Natural Beige & #23 Natural Beige

This is the popular Missha M Perfect Cover BB cream

M Perfect Cover BB cream dari Missha ini merupakan BB Cream yang paling banyak di cari orang, karena penasaran akhirnya aku cobain juga.

Designnya simple aja, nggak selucu HotPink-nya Skin79 yang unik, tapi ternyata BB Cream yang teksturnya cukup creamy ini sangat ok banget!


Yang tertulis di websitenya : 

M Perfect Cover BB Cream SPF 42 PA++ 
The M Perfect Cover BB Cream gives an even and natural-looking coverage with the soothing, moisturising properties of a cream. It is suitable for all skin types including acne-prone skin, and can be used as a makeup base or foundation.


Perbandingan ukuran antara Missha M Perfect Cover BB Cream 50 ml dan 20 ml




Ukuran 50 ml mempunyai model pump, sedangkan 20 ml hanya model pencet biasa

Pros :

1.Great Coverage
BB Cream ini menutupi noda wajah dengan sangat sempurna, membuat warna kulit wajah menjadi rata sehingga wajah sangat terlihat mulus dan halus.
2. Membaur dengan warna kulit sangat sempurna
3. Membuat muka terlihat segar dan fresh
4. Natural Dewy-finish (tidak membuat kulit menjadi berminyak)
5. Bisa tahan di wajahku sekitar 6-7 jam
6. Nggak membuat kulit kering karena sangat melembabkan kulit wajah.
7. Kandungan SPF nya tinggi (SPF 42 PA++ )

Cons :

1. Teksturnya rada keabu-abuan. Unsur pink di muka aku benar-benar ketutup sama BB Cream ini.
(sebetulnya aku nggak yakin apakah ini termasuk pro ato contra nya, karena jerawat yang merah bisa langsung terlihat nggak merah banget karena terksturnya yang abu-abu ini)

Perbandingan warna antara Missha M Perfect Cover Light Beige & Natural Beige saat kucoba di tangan.


 Setelah menyerap ke kulit.

Kesimpulan : Aku suka sama bb cream ini. Buat muka aku sangat halus dan flawless! Untuk type warna kulitku, aku merasa lebih cocok dengan warna light beige (No. 21) 

Warna kulit yang tidak merata dan pori-pori wajahku yang besar langsung tertutup. Hasilnya wajah halus dan cerah.


 Beli di sini

19 komentar:

  1. sist, mau rekomendasi dooonkk. Aku mau beli bb cream dari sista tapi bingung pilih antara no 21 dan no 23 :(
    kulit aku gak putihh banget, juga ga iteeem banget. aku takut salah pilih ntar keputihan atau kegelapan atau apalah :(
    pls reply. thankss! :D

    BalasHapus
  2. @ helena. wah aku juga susah kalo ga liat langsung warna kulitmu. Tapi biasanya kalo kulit kamu nggak terlalu putih banget ambil aja yang 23. No. 23 dan 21 gak terlalu beda jauh kok. Warna BB Cream Missha ini nge-blend ke kulit dengan cepet, jadi gak usah takut kulit terlihat belang :D

    BalasHapus
  3. Wah nice review.. ^^ udah kepengen cobain bb cream ini dari lama hehehe

    BalasHapus
  4. baru kemarin beli di cece, recommended deh..puas sm hasilnya..tapi pengen nyobain yg suho bb cream juga stlh ngebaca reviewnya ^^

    BalasHapus
  5. menurut kamu bagusaan mana missha sama bright fit? aku bingung nih mau beli yang mana. aku 21 thn kulit berminyak dan gampang jerawatan. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurutku bb cream cocok2an, nggak bisa bilang mana yang paling bagus. Kondisi kulit tiap orang lain-lain, misalnya walaupun si A dan si B punya kondisi kulit berminyak, tapi belum tentu mereka cocok dengan merk BB Cream yang sama.

      Saranku musti dicoba sendiri^^ Hehe

      Hapus
  6. BB Cream Missha yg 20 ml harganya brapa y?

    BalasHapus
  7. sist..mau tny,menurut kamu BB cream apa yg bgs? apa yg dari Etude, Suho atau Missha..thx b4 ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua bb cream bagus sis, tapi tergantung type jenis kulit si pemakai. Jadi hasilnya cocok2an ^^

      Hapus
  8. Sis, aku mau missha bb cream nya. Di counter koq spf cuman 23 yah?? Hrg brapa sis? Ready stok ga?

    BalasHapus
  9. Sis, BB cream ini bisa mencerahkan kulit nggak?

    BalasHapus
  10. sist..
    aku lg kepengen bb cream missha..
    bingung antara missha perfect cover ini atau yg m signature..

    review in yg m signature dong saii..
    penasaran bgt sama m signatur ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. signature belum pernah coba, tapi yang paling best seller sih yang perfect cover hehe^^

      Hapus
  11. sis aku pengen cari bb cream nih.. tapi bingung mau beli yg mana.. muka aku coklat lebih gelap muka dari pada leher dan sekitarnya kusam dan warna kulit gak rata banya jerawat batu.. kira2 bb cream apa ya sis?? pleaaaseeee balasssss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba yang missha ini aja sis, lebih baik coba sample dulu utk amannya :D

      Hapus
  12. Sist sample missha bb cream ny brp?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...