ShareThis

Jumat, 20 Mei 2011

Review Maybelline Smooth Extra SPF 20

Aku kenal Maybelline Smooth Extra ini dari salah satu seorang kenalanku, dia bilang katanya ini bagus untuk nutupin noda. Pas waktu itu entah kenapa ada jerawat bisul gede banget di bawah mataku yang bikin setengah mukaku sakit banget. Ow..dan yang pasti malu banget kalo musti pergi ke kantor dengan bisul gede.

Setelah cobain Maybelline Smooth Extra (warna Sand Beige) kenalanku di bagian bisul itu, jerawat bisul itu langsung tertutup dengan sempurna. Hari-hariku terselamatkan hehehe... Maka itu aku beli Maybelline Smooth Extra ini untuk jaga-jaga kalo tiba2 muncul jerawat yang super gede kaya bisul itu. 
Sayangnya waktu aku beli aku salah beli warna >_<, aku beli warna yang natural, karena waktu tu mbak SA nya bilang kulit saya putih jadi cocok yang ini. Ternyata nggak, warnanya yang ini agak kuning dan nggak nutupin noda jerawat. Aku harusnya beli yang warna Sand Beige.

Review About Maybelline Smooth Extra SPF 20
1. Membuat noda tersamarkan
2. Kalo kulit kita kering dan nggak rata, wajah jadi kelihatan cakey dan pecah-pecah
3. Harganya murah (tips : beli saat Maybelline ngadain diskon)
4. Sponge-nya agak tipis, jadi rada susah dipake
5. Teskturnya kasar dan bisa mengontrol minyak
6. Nggak cepet luntur


Bisa dilihat ditanganku, tekstur aslinya agak kasar

Kesimpulan :
Aku pake ini cuma kalo ada jerawat yang mau ditutupin, dan aku pake hanya di bagian jerawat itu saja. Aku aplikasikan sponge itu di bagian jerawat berkali-kali sampai jerawat tertutup dan kusimpan di tas, kalo bedaknya mulai luntur cepat-cepat kuaplikasikan lagi.

Tapi kalo aku aplikasikan seperti bedak biasa untuk seluruh muka. It's a big NO! Mukaku kayak topeng dan aneh banget. Sama sekali jadi matte dan kaku. (^_^)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...