ShareThis

Sabtu, 14 Mei 2011

Review : My Darling eyeliner

Suatu hari terpsesona sama eyeliner mbak-mbak SA (Sales Assistant) di salah satu Department Store, aku tanya dia pake merk apa, kok bagus gitu, warnanya keluar dan rapi banget. Sambil malu-malu dia bilang pake merk My Darling. Ternyata setelah aku beberapa kali cari kosmetik di counter-counter make up, aku tanyain mbak2 SA nya pake eyeliner apa, rata-rata jawab My Darling.Mereka bilang merk My Darling bagus dan nggak luntur walau dipakai seharian

Gimana nggak penasaran coba... akhirnya aku nemuin My Darling ini, harganya murmer abis... cuma sekitar Rp.11.000,-

About My Darling eyeliner
• Warnanya hitam pekat
• Flaky banget, ini yang aku nggak suka...huhu
• Nggak tahan air dan cepet luntur
• Kuasnya agak susah dipakai, harus latihan dulu, karena ujung kuasnya lentur

 Warnanya hitam banget

Kesimpulan : Mungkin aku memang nggak cocok pake eyeliner ini, tapi bukan berarti eyeliner murah ini nggak bagus loh, buktinya SA2 yang aku tanyain itu mereka semua ber-make up dengan cantik. Dan My Darling ini juga bagus dipake di mata mereka. Hehe..tapi untuk aku My Darling ini nggak deh...kamu sendiri gimana?

5 komentar:

  1. item pekat nya cuma kalau nggak difoto pake flash say, aku juga pernah pake ini, kalau difoto pake flash, hasil foto nya itu si eyeliner ini jadi warna abu tua keijoan gitu... jadi gak pernah aku pake lagi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga cuma pake sekali dua kali, terus sekarang berdebu :P

      Hapus
    2. sama~ cuma jadi penghias nakas di kamar aja huehehehe XD

      Hapus
  2. hahaha eyeliner pertamaku xD
    lumayan tahan lama, murmer dan gampang dibersihin

    BalasHapus
  3. Aku ga begitu suka dear, my darling cepet luntur, apalagi kalo kena air -_-" bisa2 cemong mata aku gara gara kena lunturannya ._.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...