ShareThis

Kamis, 05 Mei 2011

Review : Nivea for Lip

Bibir kering dan pecah-pecah uda sering aku alamin. Maka itu lip balm merupakan produk yang selalu ikut kemana pun aku pergi.

Aku sampai hari ini sudah coba 4 produk Nivea untuk bibir dan akan aku review perbandingannya :

Nivea Star Fruit Strawberry
About : Lip balm yang berwarna ini cocok banget buat kamu yang pengen melembabkan bibir tapi sekaligus membuat bibir merah segar n natural. Waktu pertama kali coba, rada kaget karena warnanya cukup merah, tapi lama-lama I like it! Aku sering pake buat touch up kalau sedang buru-buru. Wangi buahnya juga seger, nggak ada rasa pahit-pahitnya, seperti lip balm laen yang kalo wangi suka punya rasa aneh.

 




Nivea Essential
About : Cocok banget dipake saat bibir super kering dan pecah-pecah. Teksturnya super creamy dan langsung memberi efek segar yang glossy pada bibir kering. Karena lip balm ini super creamy, maka di udara panas sering jadi lembek (dan cepet banget habis kalo dipake tiap hari, sebulan juga udah habis). Lip balm ini nggak ada rasa, jadi untuk kamu yang nggak suka lip balm yang ada baunya, lip balm ini pas banget.

 

 

Nivea Mid Protection
About : Untuk perawatan bibir sehari-hari sebelum memakai lipstick aku memakai Nivea Mid Protection ini. Teksturnya ringan dan wanginya pun nggak terlalu keras.



 

Nivea Sun SPF 25
About : Teksturnya padat. Waktu diolesin ke bibir, bibir jadi pucet dan putih. Menurutku lip balm ini sama sekali nggak cocok untuk bibir kering. Cuma sebagai pelindung bibir yang mengandung SPF. Tapi setelah lama-lama aku pakai, aku sering pake lip balm ini sebelum aku memakai lipstick, karena Nivea Sun ini bisa dijadiiin base untuk warna dasar sebelum memakai lipstick. Warna lipstick yang kita pakai akan makin terang dan warnanya keluar!
Atau biasanya tinggal oleskan saja lipgloss, aku akan dapet bibir yang pucat dan natural. (Yup, bibir berwarna pucat memang sekarang lagi trend dan bisa buat bibir super sexy kalo dipadukan dengan riasan mata yang glamour)




Kesimpulan : I love it! Packaging-nya simple, dan bukan type lip balm yang harus dicolek pake tangan, tinggal oles-oles aja di bibir, tanpa membuat tangan kita messy dan kotor.Harganya pun terjangkau, dan kualitasnya bagus. Apabila dipakai tiap hari, biasanya lip balm ini habis dalam waktu 3-4 bulan.

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Sis, nivea fruit star strawberry berasa mint ga? trims ya atas jawabannya :D

    BalasHapus
  3. @MUTIARA TANJUNG nggak ada rasa mintnya, cuma ada wangi stroberi gitu :D

    BalasHapus
  4. sis, kalo lip balm yang strawberry itu ga ada spfnya ya? produk nivea ini harganya brp? thanks ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya nggak ada spf deh, harganya sektiar 20-30 ribu kalo nggak salah. Udah lupa :)

      Hapus
    2. ada sist.. tapi cuma 15 aja spf nya

      Hapus
  5. kak, kalo Nivea Star Fruit Strawberry melembabkanya lumayan ga ya? kalo abis minum langsung hilang/enggak? aku suka warnanya ^^ thanks in advance!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lembab banget kok sis yang star fruit tapi kalo minum atau makan iya bisa ilang sis^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...