ShareThis

Senin, 16 Mei 2011

Review Nose Up Clipper

Aku beli produk ini bukan karena mau bikin hidung jadi mancung ato jadi lebih ramping, cuma murni karena penasaran. Masa sih bisa?

Kemudian aku pake setiap hari sekiatr 15-20 menit, beberapa kali pake, aku ngerasa hidungku lebih ramping dan berbentuk, jadi lebih mancung juga. Cuma sayangnya kalo aku nggak rajin pake, hidungku jadi kembali ke bentuk semula. Huhu...

About  Nose Up Clipper :
1. Bikin hidung jadi sedikit lebih ramping dan mancung
2. Gampang dipake, cuma sering copot karena mukaku berminyak. huhu...
3. Harus rajin pemakaiannya, baru efeknya kelihatan
4. Nggak sakit, masih bisa nafas kok tenang aja. Lol

Kesimpulan :
Waktu aku pake beberapa kali, aku nggak sadar akan perubahan hidungku, kemudian saat pagi-pagi make up aku mau shading bagian hidung, aku ngerasa kok hidungku jadi lebih ramping ya... Setelah beberapa saat, aku nggak sempet pake nose up ini lagi, hidungku kembali kebentuk semula... Wah aku jadi pikir ternyata alat kecil ini manjur juga ya...Hehe

Tips :
Setelah beberapa kali pake dan ngerasain waktu dipake di hidung, nose up clipper ini pasti jatuh sebelum 5 menit karena hidungku berminyak, maka itu sebelum pake nose up clipper, aku pakein bedak dulu di sekitar hidung. Setelah aku pake bedak, nose up clippernya bisa bertahan lebih lama, nggak jatuh-jatuh dari hidungku. ^^

4 komentar:

  1. I gotta try this item too ^^

    BalasHapus
  2. Sis, beli nose up dimana Ŷªª ?

    BalasHapus
  3. lucu, mau nyobain ah :P tapi lg abis ya sis td aku liat di webnya?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...