ShareThis

Rabu, 04 Mei 2011

Review : Skinfood Buckwheat Loose Powder No.23

Setelah Dodo Palgantong-ku habis, aku memutuskan untuk coba bedak lain. Seperti biasa, aku mulai cek sana-sini dan akhirnya beli Skinfood Buckwheat Loose Powder no.23.


Oh lala...packagingnya cantik banget!!! Aku selalu suka sama semua packaging Skinfood yang classic dan kalem. Nggak cuma packagingnya yang buat aku jatuh cinta, hampir semua produk skinfood yang aku coba jarang mengecewakan. Semua kualitasnya bagus :)

1. Ada wanginya. Wanginya feminin banget, wangi bunga-bunga-an yang lembut, tapi kalo kamu nggak suka sama wanginya,  memang bisa mengganggu. Apalagi ketika sedang dipakai dekat hidung, bisa buat nyesek.
2. Sponge-nya lembut banget.
3. Tesktur bedaknya halus dan gampang nge-blend ke kulit, bikin kulit lebih halus dan nggak kelihatan seperti pake 'topeng' bedak. Teksturnya juga ringan, jadi muka nggak seperti memakai bedak.
4. Hasilnya matte dan oil free
5. Harganya nggak terlalu mahal karena isi produknya bisa dipakai sekitar 6 bulanan (23 gr).
6. Staying powdernya paling cuma awet 3-4 jam saja. Setelah itu harus re-touch.

Cara pakai :
1. Gunakan setelah memakai foundation atau BB Cream agar make-up lebih awet dan tidak cepat luntur.
2. Bisa dipakai untuk touch up untuk kesan yang natural.



Walaupun aku milih shade no.23, tapi shade no.23 ini cukup putih
 

Bedaknya super soft dan lembut banget

Kesimpulan : Bedak ini teksturnya ringan banget, Seperti nggak pake apa-apa. Cocok untuk kamu yang nggak suka pake bedak / make up yang berat.

beli di sini

9 komentar:

  1. kalo di bandingkan dengan plegatong lebih ok yang mana ya?
    lagi cari bedak yang ok tp hasilnya natural

    tq

    BalasHapus
  2. @soya Aku sih lebih suka yang Dodo Palgantong, karena hasilnya lebih natural dan nggak matte :D

    BalasHapus
  3. oww ok deh sama aku juga kurang suka klo hasilnya matte menurutku kya kusam gitu (mungkin sama aku aja jadi kusam :D)
    satu pertanyaan lagi ya, apa bedanya dodo plegatong make-up theatrical powder sama dodo plegatong clinic translucent?
    makasih maaf bnyak nnya :)

    BalasHapus
  4. @ soya Dodo Palgantong 3W Clinic Translucent Loose Powder itu versi barunya dari Dodo Palgantong Make-up Theatrical Powder :D Sama-sama bagus kok, cocok2an aja.:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks a lot buat infonya

      jadi makin tertarik deh :)

      Hapus
  5. hai mo nanya nih..apa bedak ini cocok buat kulit berjerawat ato kulit sensitif?

    BalasHapus
  6. mau nanya kalo yang no 10 transparant pake bb cream honey beige gitu jatuh warnanya gmnaana yah???

    BalasHapus
  7. harganya brapa bles yaaa ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa cek di mylovelysister.com :) :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...