ShareThis

Selasa, 03 Mei 2011

Review : Skinfood Rice Concealer Pen No.23

Wajahku bukan termasuk yang berjerawat, cuma kadang-kadang suka muncul juga jerawat, tapi paling satu dua jerawat di bagian dahi. That's not a big problem for me, karena bisa ditutupin sama poni.

Tapi punya tapi, suatu hari muncul di sebelah hidung yang gede banget.... uh selaen rasanya sakit, malu juga...karena merah dan nongol satu di antara kulitku yang nggak gelap-gelap banget. Merahnya jadi makin kelihatan.


Selama ini aku yang nggak perna pake concealer akhirnya pengen cobain concealer dan yang aku pilih adalah Skinfood Rice Concealer Pen. Skinfood Rice Concealer Pen ini bentuknya kayak lipgloss. Fungsinya selain untuk menutupi jerawat atau noda-noda pada wajah juga bisa untuk menutupi lingkar hitam pada mata.

About Skinfood Rice Concealer Pen No.23 :
• Packagingnya manis dan lucu.
• Hasilnya matte, tetapi sedikit menggumpal.
• Membaur dengan mudah
• Tahan sepanjang hari


 Cara pakainya mudah
Oleskan saja ujung yang aku lingkari pink ini ke bagian jerawat atau kantung mata yang hitam. Kemudian ratakan dengan jari. 
 Aku prefer memakai BB Cream dahulu baru menggunakan concealer, kemudian baru menggunakan loose powder.
  

Teksturnya agak sedikit kuning,
tapi cukup masuk ke warna kulitku setelah dipakai di wajah.


 Tips :
1.Untuk jerawat yang merah banget, oleskan Skinfood Rice Concealer ke area jerawat kemudian ratakan dengan tangan, kalo merasa masih belum tertutup jerawatnya oleskan kembali Skinfood Rice Concealer ke area jerawat. Setelah itu bubuhkan compact powder di bagian jerawat, sampai jerawat yang merah tidak terlalu jelas.
2. Untuk di bagian kantung mata ratakan concealer dengan jari manis kamu, karena jari manis kamu adalah jari yang paling lemah di antara semua jari.
 

beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...