ShareThis

Jumat, 20 Mei 2011

Silky Girl Blink Glitter Eyeliner

Tertarik dengan harganya yang murah dan karena aku emang penasaran dengan Eyeliner warna silver, maka itu aku langsung beli ini di Watson

Review About Silky Girl Blink Glitter Eyeliner:
1. Murah!!!
2. Cepet luntur dan glitternya gampang mengelupas
3. Warnanya bagus dan kuasnya gampang dipake





Kesimpulan :
Biasanya aku pake waktu acara-acara tertentu aja yang waktu perginya sebentar (baca: kondangan), karena kalo glitter ini dipake di ujung bawah mata bagian dalam bisa bikin mata langsung terlihat segar dan lebih besar. 

1 komentar:

  1. Haii cici ^^
    Wihh kayaknya keren nih..Jd pgn coba >.< *KeracunHargaMurah*
    Kalo boleh tau ci, dulu pas beli sekitar brapaan yah harganya ?
    Menurut cici, lebih bagus silkygirl ini / LT pro eye glitter gel yg kayak pernah cici ripiuw ? Xiexie :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...