ShareThis

Sabtu, 14 Mei 2011

We love May Haul

Waktu kakekku ada tugas pemotretan di Guang Zhou, dia bawaiin aku oleh-oleh coklat dan titipan majalahku. Hehe.. s enangnya..(*^▽^*)

Belum perna makan coklat Lindt (Swiss Milk Chcolate), ternyata enak. Coklat susunya laen dari coklat biasanya, ada rasa coklatnya yang unik dan yummy.
Noted : Aku bukan penggemar coklat susu (aku lebih suka dark chocolate), tapi coklat susu ini beneran enak.
Kemudian Dove Dark chocolate, bentuknya kecil, lucu dan warnanya hitam banget! Suka banget >.<
Hershey's Extra Creamy. Coklat creamy-nya buat aku nggak bisa berhenti makan
Dalam awal minggu coklat itu dikasih, coklatnya langsung habis. Saat tulisan ini dibuat tinggal sisa coklatnya di dalam perut yang bikin gendut. Hehe..

Selain coklat yang enak, majalah ini yang aku tunggu-tunggu. Aku dibeliin majalah Vivi dan Mina versi China di Guang zhou
Dan sodaraku yang di Hongkong juga beliin aku Mina Versi Hongkong, jadi Mina edisi bulan May dapet dua versi
Aku nggak nyangka ternyata Mina Versi Hongkong dan China covernya sama....(isinya mirip...huhuhu) Walaupun isinya nggak mirip seratus persen sih...

Kiri versi China, kanan versi Hongkong

Majalahnya sangat murah,,, untuk ukuran, tebelnya dan kualitasnya (sekitar 200-300 halaman)... Waw...HK $ 25 (Rp.28.000,-)
Dan untuk versi China-nya harganya cuma 18 Yuan (Rp. 24.000,-)
(Btw, waktu aku ke Mangdu, aku juga liat versi Jepangnya di jual di Indonesia, waktu tanya harganyaRp.200.000,-..wew... )

Walaupun majalah Vivi dan Mina majalah favoritku, tapi untuk mix n match fashion yang bisa aku pakai sehari-hari adalah fashion di majalah Mina.

Beda majalah Mina dan Vivi, kalo majalah Vivi fashionnya lebih banyak menampilakan model perempuan yang berpenampilan dewasa dan sexy dengan baju yang lebih terbuka. Sedangkan untuk Majalah Mina lebih cocok untuk  type perempuan yang lebih cute dan santai.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...