ShareThis

Selasa, 07 Juni 2011

Review Kutek Pokari

I know,,, mungkin banyak yang nggak suka sama kutek pokari, tetapi buat aku, aku suka banget sama kutek ini. Warnanya banyak dan lucu-lucu! dan yang pasti harganya murah meriah ^O^

Review About Kutek Pokari:
• Kuteknya encer banget (menurutku ini satu keuntungan karena aku jadi bisa mewarnai kuku dengan rapi)
• Awet banget, setelah pakai topcoat bisa semingguan tahan di kuku 
• Harus dipakai berlapis-lapis baru warnanya keluar
• Nggak seperti kutek merek lain yang konsistensi-nya kadang-kadang bisa lain-lain, konsistensi kekentalan Pokari ini sama di setiap kutek ^^
• Aww...warnanya suka banget, banyak pilihannya

Kalo kamu mau tahu nama warnanya. Klik untuk memperbesar gambar
 Warnanya di kertas
Setelah pakai kutek, biasanya aku buat simple nail art dengan sticker kuku maupun fimo ^^
Klik di sini untuk tutorial nail art dengan kutek pokari (* ^ 3 ^)

Koleksi kutek yang aku simpan si tempat bekas eskrim ♪(*^ ・^)ノ⌒☆ 
Kesimpulan :
Nggak usah takut pake kutek ini, kutek ini ada POM-nya di bagian bawah!
Waktu aku coba pakai pertama kali, kuku aku nggak berubah kuning, setelah aku 3 kali ganti warna kutek dalam waktu 1 minggu, baru kuku aku mulai sedikit kuning. Wajar kan...hehe kutek merk lain pun kalo dipake kebanyakan bisa bikin kuku kuning^^

Tips:
Jangan pakai kutek terus menerus di kuku, untuk aku sendiri biasanya aku pakai tiap 2 minggu sekali. Misalnya minggu ini aku pake kutek, minggu depan aku nggak pake. Kuku juga butuh bernafas (^_-)-☆
Kutek ini aku beli di toko Stroberi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar