ShareThis

Rabu, 08 Juni 2011

Review Lip Ice Lip Balm

Sejak jaman SMA dulu, aku udah langganan sama Lip Ice ini. Ini produk yang harus aku punya dan bawa kemana-mana secara bibir aku kering dan pecah-pecah. Aku selalu butuh lip balm ini, dan aku bisa 'stres' cari-cari lip balm ku kalo aku nggak nemuin satu pun! Maka itu aku stock banyak. LOL
Aku punya di tas, di kamarku, di kantor, di kotak pensil, di tempat alat make up... Mungkin aku memang kecanduan ^^
Alasan kenapa aku suka lip ice ini karena ada mint-nya, aku suka mint-nya yang bikin bibir jadi seger dan harganya juga murah dibandingkan merk lain. Aku juga suka wangi buahnya yang bikin seger dan setelah aku pakai aku bisa ngerasa bibirku lebih fresh.

Review About Lip Ice Lip Balm :
• Wanginya buah seger dan ada mintnya
• Nggak usah takut kalo diolesin banyak-banyak karena nggak ada warna (nggak perlu lihat cermin juga saat memakai lipgloss ini :P)
• Teksturnya soft di bibir dan nggak selengket lipbalm merk lain
• Tersedia berbagai rasa
• Bentuknya stick padat, jadi awet banget


 

Kesimpulan:
Lip balm merk apa pun itu cepet hilangnya di bibirku, jadi aku harus sering  mengaplikasikan ulang lip balm di bibirku.

Nggak semua orang suka ada rasa mint di lip balm, ada yang bilang bikin bibir jadi pedes ^-^, tapi buat aku mint-nya yang bikin aku 'kecanduan'. (^^)/

Aku berharap lip ice ini ganti packaging yang lebih unik dan cute...

2 komentar:

Arummmanis mengatakan...

Aku juga suka ma lipbalm ini. Murmer! Paling enak kalo dipakenya pas lagi bibir pecah2, ato gatel alergi. Bibirku agak sensitif, apalgi kalo pake lipstik/lipgloss yang ada kolagennya.
Mint nya bikin bibir yang gatel berasa mendingan.

My Lovely Sister mengatakan...

betul. betul. mintnya bikin bibir jadi enak :D

Posting Komentar