ShareThis

Selasa, 14 Juni 2011

Review Sariayu Martha Tilaar Facial Scrub, Alas Bedak, dan Pelembap

 Sari Ayu Facial Scrub, Alas Bedak, Pelembap (dari kiri ke kanan)
  
Review about Sari Ayu Facial Scrub :
• Aku suka pake facial scrub ini, scrubnya lembut untuk membersihkan kulit wajah yang lelah.
Biasanya aku pakai seminggu sekali sampai dua kali. Formulanya lembut dan melembabkan, membuat kulit wajahku nggak terasa kering setelah mencuci muka dengan facial scrub ini. Teksturnya ada butiran halusnya yang berfungsi sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati
 

Review about Alas Bedak Sari Ayu  :
Karena murah, aku pikir nggak ada salahnya cobain, waktu aku tanya mbak SA di salah satu counter Sari Ayu ini, aku rada kecewa karena pelayanan mbaknya mengecewakan, nggak menjawab pertanyaanku  malah sibuk ngobrol dengan SA lainnya...huhuuu.. Karena nggak yakin sama warnanya aku akhirnya milih warna kuning pengantin (warna yang lain kayaknya lebih nggak cocok), setelah dicoba memang nggak cocok. Aku nggak perna pakai ini di seluruh wajah, paling sebagagi concealer jerawat yang kemerah-merahan aja.

Review about Pelembab Jeruk (Normal Berminyak) Sari Ayu (SPF 15) :
Bikin kulitku jadi kering dan perih, teksturnya  encer. Karena nggak cocok sama aku, aku kasih Papi aku cobain, dia bilang cocok di kulitnya, terus dia malah bilang, kita tinggal dan hidup di Indonesia, makanya produk Indonesia paling cocok sama kita (Papi-ku nggak percaya aku nggak cocok sama pelembabnya)..LOL... Wanginya agak seperti jeruk, aromanya agak menyengat menurutku

7 komentar:

S.A. mengatakan...

Good reviews, I;m thinking to try Sari Ayu facial scrub? Do they have just one type of scrub or more? Thanks :)

My Lovely SIster mengatakan...

Thank you ^^, Yes, they have more types.
Sariayu Facial Scrub Jeruk for dry / normal skin
Sariayu Facial Scrub Mawar for oily skin :)

Cowboys mengatakan...

u r sooo...cute
TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

Arummmanis mengatakan...

Hello, salam kenal.
Papi kamu mau ya pake pelembab gitu. Kalo bokap mah termasuk yang cuek. Disuruh pake sunblok kalo main golf aja susah bgt.

BTW, aku dah follow. Folbek dong....

arummmanis.blogspot.com

My Lovely Sister mengatakan...

aku uda ke blogmu, tapi bingung mau follow nya di bagian mana >.<

Archika Loves Makeup mengatakan...

sama!aku jg pake produk sariayu..check out my blog thanks :)

My Lovely Sister mengatakan...

thank you commentnya :D udah ku cek blognya. Awesome blog. Suka tutorialnya...^^

Posting Komentar