ShareThis

Minggu, 10 Juli 2011

Korea Cosmetics Haul

Seneng deh sekitar dua minggu lalu aku dapet paket kiriman dari Korea Cosmetics, karena aku termasuk salah satu pemenang yang ikut lombanya di youtube^^. Padahal aku cuma iseng-iseng aja ngisinya, nggak nyangka bakal menang...
Hehe.

Hadiahnya terdiri dari 5 masker Etude Moistfull Collagen, dan beberapa sample produk. Hadiah ini dikirim dari Korea langsung, sampai ke rumahku cukup cepat, cuma sekitar 2 mingguan.
Aku akan buat review produk dari hadiah yang dikirim ini nanti =) Please keep update with my blog.

Korea Cosmetics sering mengadakan giveaway, kalo kamu tertarik untuk ikut, dan dapetin free kosmetik Korea, coba cek channel mereka di http://www.youtube.com/user/KoreaCosmetics. Aku juga suka banget nonton video mereka, banyak tutorial dan tips yang berguna untuk para penggemar make up Korea.

You should check it >0<

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...