ShareThis

Sabtu, 23 Juli 2011

NYX Ultra Pearl Mania (nude)

Kalo kamu baru pertama kali cobain loose pearl eyeshadow / pigment powders, kamu nggak usah bingung pake dimana. Kamu bisa pake di mana aja sesuai selera kamu. Benda kecil ini sangat multifungsi dan berguna banget. Salah satu merk yang harganya nggak bikin kantong bocor dan kualitasnya ok adalah NYX Ultra Pearl Mania.


Review About NYX Ultra Pearl Mania (nude) :
• Bisa dipake di bibir, pipi, mata, dan lain-lain
• Sangat bagus untuk highlight di bagian tulang hidung dan tulang alis
• Packagingnya rada ribet dan bikin berantakan (aku sendiri kalo mau pake  NYX Ultra Pearl Mania ini, aku pindahkan isinya ke tempat lain terlebih dahulu.)
• Harganya terjangkau, isinya juga lumayan banyak. Pake dikit aja warnanya udah keluar banget
• Highly pigmented
• Teksturnya mengandung shimmer dan super soft
• Warna nude ini selain aku pakai sebagai highlight, juga sering aku pakai di bibir agar bibirku terlihat shimmer dan aku sering pakai juga di pipi untuk memberikan efek natural glow pada wajahku.

Kesimpulan :
Apabila kamu mau pake ini untuk eyeshadow di mata, ada baiknya kamu gunakan eyeshadow base terlebih dahulu, agar NYX Ultra Pearl Mania ini menempel dan tahan lama.
Love it! Pilihan warnanya juga banyak banget.


Walaupun kecil, tapi bisa awet dipakai lama^^




Beli di sini
Kalo kamu mau lihat cara pemakaianku di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...