ShareThis

Minggu, 17 Juli 2011

Review L'oreal Excellence Cream Chocolate Brown 6.53

Aku baru warnain rambut nggak lama ini, dan ini pertama kalinya aku cobain L'oreal Excellence Cream. 
Aku suka dengan hasilnya, cocok untuk kamu yang pengen warnain rambut tapi nggak pengen terlihat terlalu mencolok. Warna yang kupilih ini natural banget.

L'oreal Excellence Cream Chocolate Brown 6.53 ini selain mudah dipakai, juga bikin rambut jadi lembut, terlihat sehat, dan lebih bercahaya. Sebelum mewarnai rambut, rambutku telihat pecah-pecah dan kering, tapi pewarna rambut ini bisa menutupi warna rambutku yang kering. Memang nggak bagus sih menutupi rambut kering dengan pewarna rambut, tapi sayang banget kalo mau potong rambut^^ Hehe....


Rambutku terlihat lebih sehat dengan pewarna rambut ini^^


Kesimpulan :
Untuk rambut sepanjang ini aku butuh 2 box (baca: rambutku juga tebal banget)
Walaupun di kotak, warnanya terlihat sangat coklat, tapi hasil sebenarnya enggak secoklat seperti di gambar. Saat aku foto gambar di atas, aku foto menggunakan flash sehingga warnanya lebih keluar. Tapi kalo di 'kehidupan nyata' (di dalam ruangan), coklatnya enggak terlalu jelas banget^^ Kecuali kalo berada di bawah sinar matahari langsung.

Love this product^^




2 komentar:

  1. wah aku pernah nyoba nih yang ini, di rambut aku tapi ga keliatan warna nya, jadinya gelaap bgt... hikss

    BalasHapus
  2. @hanna anindhita
    mungkin karena warna rambutku sebelumnya emang nggak hitam-hitam banget, makanya warnanya keluar.^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...