ShareThis

Sabtu, 16 Juli 2011

Review Meilibahenling- Lotion untuk Menghilangkan Bekas Luka

Pertama kali aku rada nggak percaya sama krim ini, karena harganya murah dan produknya dari China. But, produk ini amazed me!!! Kaget dengan hasilnya yang bisa menyamarkan noda.

Review about MEILI BAHENLING (beli di sini) :
• Dapat menghilangkan noda dalam waktu yang cukup singkat, sekitar 1-2 minggu udah kelihatan hasilnya
• Nggak perih sama sekali saat dipakai
• Dapat dipakai sesering mungkin tanpa menimbulkan iritasi
• Krimnya lembut dan ringan
• Harganya nggak mahal karena kualitasnya beneran terbukti bagus, nggak perlu habisin satu botol untuk membuat lukanya memudar^^ Cukup dipakai tipis-tipis saja. Hemat banget kok.

Kesimpulan : 
Aku punya beberapa noda bekas luka dan jerawat di kulit yang nggak banget deh. Tetapi setelah cobain Meilibahenling, noda itu makin hari makin menghilang. Aww... keren banget. Cukup pakai tipis-tipis saja di bagian bekas luka, lama-lama bekas itu akan semakin tersamarkan.

Walaupun di brosurnya tertulis dipakai sehari dua kali, tetapi aku memakainya setiap 2-3 jam, sesering mungkin untuk hasil yang maksimal.


 Teksturnya ringan, dan langsung menyerap ke kulit sehingga tidak menimbulkan rasa lengket


6 komentar:

  1. ini aman buat muka jg ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pernah coba di muka sis jadi kurang tau :)

      Hapus
  2. harganya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa cek di mylovelysister.com sai^^

      Hapus
  3. udah gak jual lagi kah sist T_T

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...