ShareThis

Sabtu, 23 Juli 2011

Review Missha M Shiny BB Cream

Aku udah lama pengen banget BB Cream ini, tapi aku masih punya banyak BB Cream lain yang masih belum habis. Akhirnya setelah BB Creamku mulai pada habis, aku baru cobain M Shiny BB Cream ini. I Love it^^

Review about M Shiny BB Cream :
• Bikin muka cerah dan terlihat segar 
• Membaur / nge-blend ke kulit dengan sangat cepat 
• Memberikan efek glowy and healthy look
• Mengandung partikel shimmer (kalo dari jarak deket banget baru terlihat samar-samar)
• SPF 27





Di gambar sebelah kiri saat bb cream ini baru dioleskan ke tangan, di sebelah kanan saat bb cream mulai menyerap, terlihat sedikit partikel-partikel shimmer.

Untuk bisa melihat partikel shimmernya harus dilihat dari jarak dekat. 


 BB Cream ini menyerap dengan baik ke kulit, teskturnya sangat ringan.

Kesimpulan :
Aku sukaaaa banget, karena emang aku demen banget kalo kulit wajahku terlihat glowy. Selain memberikan efek glowy, bb cream ini juga bikin wajahku terlihat segar dan cerah.^^ Walaupun coverage nya nggak sebagus Missha M Perfect BB Cream, tapi hasilnya cukup ok =)
Aku nggak pakai setiap hari, tergantung kalau mood-ku pengen terlihat glowy aja.
Menurutku sendiri hasilnya sangat natural dan nggak terlihat seperti disco ball.
Kalo kamu mau lihat hasilnya di wajahku, di sini

Tips :
Kalo kamu merasa bb cream ini terlalu berlebihan, kamu bisa campurin sama bb cream lain.
Bisa juga dipakai sebagai highlight sehingga wajah semakin terlihat ramping.

Kalo kamu tertarik bisa beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...