ShareThis

Jumat, 12 Agustus 2011

Etude Eyeshadow GR 645 & BR302

Tertarik dengan packagingnya yang unik, aku akhirnya beli eyeshadow Etude ini, udah lama sih belinya, tapi baru sempet review. 

Review Etude Eyeshadow GR 645 (green colour):
Sebelumnya aku belum pernah punya warna eyeshadow hijau, maka itu aku pilih warna eyeshadow hijau ini dari Etude. Warnanya bagus menurutku, hijaunya ngak terlalu heboh di mata.

Review Etude Eyeshadow GR 645 (taupe colour):
Aku suka banget sama warna ini, aku kebanyakan pake warna ini untuk meng-highlight tulang hidung dan tulang alis, warnanya yang natural so pretty =)


Warnanya sangat pigmented


Kesimpulan :
Semua eyeshadow ini mengandung shimmer, dan karena aku memang suka shimmer, aku suka banget sama eyeshadow ini, tapi sayangnya warnanya nggak terlalu awet. Maka itu aku harus selalu pakai eyeshadow base untuk membuat eyeshadow ini tahan lama di mataku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...