ShareThis

Rabu, 31 Agustus 2011

Review La Tulipe Lip balm

Aku sebenernya uda pernah cobain La Tulipe Lip balm ini waktu SMA dulu, cobain punya nyokap. Tapi karena udah lama nggak pake, aku lupa sama produk ini. Sampai kemarin ini nyokap beli lagi dan aku jadi suka banget sama lip balm nya la Tulipe ^^

Review about La Tulipe Lip balm:
• Wanginya enak banget dan nggak ada rasa anehnya
• Tidak berwarna dan tidak bikin bibir lengket
• Bikin bibir glossy dan terlihat sehat
• Melembabkan bibir (nggak bikin kering)




Kesimpulan :
Walaupun produk ini kelihatannya biasa aja, tapi produk ini termasuk yang bikin aku addicted. Biasanya kupakai sebelum memakai lipstick atau sebelum tidur, agar di pagi harinya bibirku sehat dan nggak pecah-pecah secara memang bibirku suka banget kering dan pecah-pecah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...