ShareThis

Rabu, 31 Agustus 2011

Review Liese Juicy Shower

Karena rambutku super kering dan susah banget diatur, aku sering banget cobain produk rambut buat nolongin rambutku, kali ini aku cobain Liese Juicy Shower ^^

Dari websitenya:
Liese Juicy Shower is a natural berry shower mist that gives hair a quick boost of moisture anytime, anywhere. It is uniquely formulated with raspberry extract to instantly quench dry, rough, and damaged hair and smoothen all frizziness. Hair will become smoother and softer over time with HBT (Hair Beautifying Techonology). The refreshing berry scented water-base spray invigorates senses with every spray while enabling a fuss-free quick fix to the hair.
Review Liese Juicy Shower :
• Wangi berry-nya lembut banget
• Nggak bikin lepek atau terasa berminyak
• Formulanya ringan (water based)
• Mahal karena isinya sedikit >.<
• Packaginya super lucu
• Made in Japan


Kesimpulan:
Aku nggak bisa berhenti nyemprotin produk ini ke rambutku setiap hari, karena wanginya yang enak dan langsung bikin rambut wangi (walaupun wanginya hanya bertahan sekitar 30-40 menit). Selain wangi, rambutku juga jadi lebih nggak frizzy dan lebih mudah diatur. Produk ini cocok untuk kamu yang rambutnya sering kusut (frizzy), terutama sehabis keramas.

Tetapi untuk mencegah rambut kering, produk ini kurang berpengaruh banget.

Cara pakai :

1. Semprotkan ke rambut dari ujung sampai ke bawah, fokuskan pada ujung rambut yang kering.



2. Remas rambutmu


3. Done. 

4. Produk ini juga dapat digunakan sebelum kamu men-styling rambut (blow dry). Tapi untuk melindungi rambut sebelum mencatok, aku tidak menyarankan produk ini, karena produk ini tidak dapat melindungi rambut dari panas catokan.

Beli di sini =D

2 komentar:

  1. sis , product yg bagus buat menjaga rambut dari styling sehari" n lebi mudah diatur apa ya ??

    BalasHapus
  2. @ angelialeonard aku untuk sehari-hari pakai Liese Juicy Shower ini. Produk ini bikin rambutku yang kusut jadi lebih halus dan gampang diatur. Terus wanginya juga seger banget, nggak bikin lepek dan berminyak. jadi ketagihan pake ini tiap hari ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...