ShareThis

Minggu, 07 Agustus 2011

Review Masker Bengkoang Mustika Ratu

Ini adalah masker pertamaku saat aku remaja. Aku suka banget pake masker ini, masker ini termasuk salah satu produk favoritku.

Review about Masker Bengkoang Mustika Ratu
• Mendinginkan kulit
• Mencerahkan wajah yang kusam
• Harganya murah, karena isinya banyak (sekitar Rp.20.000 untuk ukuran 125 gr)
• Membuat kulitku menjadi lebih halus
• Teksturnya ringan dan nggak bikin kulit kering maupun berminyak
• Membuat kulit terasa bersih dan segar setelah pemakaian
• Wanginya enak

Cara pakai :
• Oleskan pada bagian wajah dan leher
• Diamkan selama 15-30 menit sampai masker mengering
• Bersihkan dengan handuk yang dibasahi dengan air hangat




Kesimpulan :
Produk Indonesia ini perlu dibanggakan, karena kualitasnya bagus banget. Bikin wajahku yang lelah jadi halus dan segar. Aku penggemar setia produk ini :D Aku pakai seminggu sekali untuk menjaga kehalusan kulit wajahku ^^

Tips :
Bisa dipakai di tubuh juga sebagai lulur, atau bekas luka / noda pada kulit, karena pemakaian rutin masker ini bisa menyamarkan noda.

11 komentar:

  1. Mask ini dah lama di pasaran dan still jadi pilihan ramai, I love it. Good Review :)

    BalasHapus
  2. aku juga suka pake ini, rasanya muka jadi lebih putih dan bersih.. top deh! ^^

    BalasHapus
  3. hehehe...my favorite product!
    tapi coba yg bubuk deee saii..lbh nampol efeknya..^^d

    BalasHapus
  4. tapi bisa membersihkan flek hitam pada muka nggak ??

    BalasHapus
  5. @dicky.mmx7.blogspot.com gak tau juga kalo buat flek, tapi bisa mengurangi noda hitam bekas jerawat ^^

    BalasHapus
  6. makasih banget nih reviewnya. kebetulan aku lagi cari produk masker wajah yang bagus. :)

    BalasHapus
  7. saya sukanya pakai bedak dingin lebih original dan hasilnya lebih bagus membuat kulit cerah dan bebas jerawat

    BalasHapus
  8. suka make siih...tp kadang bruntusan nongol...tp seneng soalnya halus n putih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...