ShareThis

Sabtu, 20 Agustus 2011

Review Nivea Soft Rose

Selama ini bibirku kalo pakai lipstick biasa suka kering banget dan pecah-pecah, jadi aku pengen cobain lip balm yang sekaligus bisa mewarnai bibir dan aku tertarik dengan Nivea Soft Rose.

Review about Nivea Soft Rose 
Nivea Soft Rose ini cocok untuk bibir yang keringnya nggak parah dan yang bibirnya nggak pecah-pecah. Kalau untuk bibirku yang kering dan pecah-pecah nggak cocok banget. Saat lipbalm ini dioleskan ke bibir, memang aku merasa bibirku sedikit lembap, tapi beberapa waktu kemudian bibirku masih tetap kering, dan pecah-pecah di bibirku jadi kelihatan jelas banget>.<

Warna pinknya nggak terlalu keluar di bibir, kecuali dioleskan berkali-kali.

Yang aku suka dari lip balm ini wanginya yang soft dan feminin banget...Hehe...^^



Warnanya pink pucat


Kesimpulan :
Aku memang penggemar lip balm Nivea, tapi untuk yang satu ini, aku nggak yakin akan beli lagi, karena nggak terlalu punya efek apa-apa untuk bibirku, selain wanginya yang bikin relax ^^

Untuk review yang lain buat Nivea di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...