ShareThis

Rabu, 31 Agustus 2011

Fashion Corner : Trend Colour Blocking

Setelah colour blocking menjadi trend yang cukup hangat di musim panas kemarin, trend colour blocking ini pun terus tetap berlanjut untuk musim gugur kali ini.

Summer 2011

Kalo kamu masih bingung apa sih colour blocking, colour blocking itu merupakan perpaduan dua jenis warna atau lebih untuk membuat fashion statement. Kamu bisa memadukan dua jenis warna terang sekaligus atau warna terang dengan warna gelap. It´s all about mixing the colour together.

Aku sendiri suka banget dengan warna-warna cerah, jadi colour blocking ini merupakan yang aku harus coba^^

Tapi hati-hati, jangan sampai 'salah' memadukan warna yah, walupun trend ini memang mencampurkan warna, tapi kalo warnanya nggak bener, mudah banget jadi terlihat aneh.

Jangan takut untuk berekspreiment dengan warna. Kalau kamu merasa kurang percaya diri dengan memakai pakaian berwarna terang, kamu bisa coba memakai aksesoris (kalung, gelang, anting, ikat pinggang, tas, atau sepatu) yang warnanya cerah.

Ekineyo Fall 2011


Tod's



DKNY Fall 2011

Prada

Fall 2011  L.A.M.B

 Marni fall 2011

 Proenza Schouler

Karolina Zmarlak's 

Dan dari inspirasi colour blocking itulah kali ini aku memilih memadukan warna orange dengan warna biru.










Jadi bagaimana menurutmu tentang colour blocking?
Love it or leave it?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...