ShareThis

Jumat, 30 September 2011

La Moode - Dead Sea Mud Hair Mask

Kalo kamu ikutin blogku dari awal, aku pernah bilang kalo aku suka banget pake Structura Everline Hair Mask, tapi sekarang karena terlalu sering pake Structura Everline Hair Mask itu, rambutku udah mulai 'kebal' dengan brand itu :( Jadi kalo kupakai  Structura Everline Hair Mask rambutku tetep terasa kering dan nggak ada efek apa-apa lagi.

Jadi aku mulai melirik hair mask lain. :P Dan yang kucoba sekarang adalah La Moode - Dead Sea Mud Hair Mask

Review about La Moode - Dead Sea Mud Hair Mask :
• Membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur setelah pemakaian
• Aromanya cukup menyengat
• Cocok untuk rambut kering maupun berminyak
• Nggak bikin rambut lepek





 Cara pakai :
1. Setelah keramas, keringkan / lap rambutmu dengan handuk (ngak usah sampai kering, asalkan air di rambut sudah berkurang)
2. Oleskan hair mask ini terutama di bagian rambutmu yang rusak.
3. Pijat dengan lembut sekitar 2-3 menit
4. Untuk hasil maksimal, bungkus rambutmu dengan handuk hangat dan biarkan 10-15 menit. (Biasanya aku membiarkannya sekitar 30-60 menit secara rambutku rusak dan kering banget)
5. Bilas dengan air dingin agar rambutmu terlihat lebih shiny ^^

Kesimpulan :
Hair mask ini nggak sebagus Structura Everline Hair Mask, yang bikin rambut super halus dan glossy, tapi masker ini lumayan membantu rambutku yang kasar dan kering jadi lebih halus dan lembut. Aku nggak terlalu suka wanginya karena agak keras dan seperti ada wangi kimianya gitu :P

Menurutku hair mask ini cocok untuk kamu yang rambutnya nggak rusak-rusak banget, dan yang tekstur rambutnya nggak terlalu kasar.

Setelah botol ini habis, aku akan coba cari brand lain.
Do you have any recommendations?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar