ShareThis

Sabtu, 24 September 2011

Review Menard One Touch Lipstick

Seperti yang kusering bilang di post sebelumnya, bibirku ini sering pecah-pecah dan kalo pake lisptick pasti sering terlihat nggak banget karena pecah-pecah di bibir akan terlihat jelas. Kali ini aku cobain Lipstick dari Menard yang nggak bikin bibirku terlihat pecah-pecah^^

Review about Menard One Touch Lipstick No.100 :
• Tahan lama, yang kukagumi dari lipstick ini adalah long lastingnya, dan cukup dipakai tipis bisa tahan 3-4 jam, apabila kamu pakai lebih tebal, lipstick ini bisa tahan sampai 6-7 jam. (saat pagi hari sampai jam makan siang, aku nggak perlu touch up lagi walaupun aku minum dan makan cemilan :P )
• Nggak bikin bibir kering dan pecah-pecah
• Pricey
• Unik packagingnya, tapi walaupun begitu menurutku agak ribet untuk dibuka
• Warna yang kupilih ini menghasilkan warna di bibir yang segar dan kemerahan natural

Warnanya terlihat orange, tapi saat dioleskan warnanya berubah jadi pink agak tua.



Cara bukanya harus didorong ke bawah ^^

Saat kupakai di bibir, hasilnya nggak glossy tapi warnanya langsung menyatu dengan warna bibir.


Kesimpulan :
Walaupun harganya mahal, tapi lipstick ini jadi salah satu lipstick yang sering kupakai dan kubawa kemana-mana. Saat bibirku pucat dan aku pengen punya bibir yang terlihat segar, langsung cepat-cepat kuoleskan lipstick ini, dan lipstick ini tahan lama tanpa aku harus takut luntur.

Yang membuat lipstick ini agak berbeda dari lipstick biasa karena teksturnya langsung menyerap di bibir dan menjadi satu warna dengan bibirku. Jadi warna lipsticknya akan berbeda-beda hasilnya di setiap si pemakai, tergantung warna dasar bibir si pemakai ^^

Tips :
• Hati-hati saat mengaplikasikan lipstick ini ke bibirmu, karena kalo kebanyakan warnanya jadi menor banget dan susah dibersihin >.<

• Menard One Touch Lipstick ini juga biasanya kugunakan sebagai base lipstick, setelah memakai Menard One Touch Lipstick, kamu bisa pakai lipstcik kesukaanmu seperti biasa ^^

6 komentar:

luvhanaChan mengatakan...

harganya berapa ya? pesen dmn?

My Lovely SIster mengatakan...

@luvhanaChan : beli di counter Menard, di Dept. Store tertentu ada kok ^^

aliceorionaaxelle mengatakan...

harganya berapa sis?? jd kepingin dehh warna begini nyarinya agak ribet hehehehe

My Lovely Sister mengatakan...

harganya sekitar 200 ribu lebih...aku udah rada lupa :)

Anonim mengatakan...

Di dept. store mana y sis? Kalo d sogo ad gak?

My Lovely Sister mengatakan...

ga inget deh tapi yang pasti ada sis di Seibu Grand Indonesia :)

Posting Komentar