ShareThis

Kamis, 01 September 2011

Review Innisfree Wine Peeling Softener

Aku bukan orang yang suka memakai peeling secara kulitku sensitif dan kering. Peeling berfungsi untuk mengangkat dan mengelupas sel kulit mati pada kulit, sehingga kulit terlihat lebih cerah, segar, dan bercahaya. Pemakaian teratur peeling, dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan menghilangkan noda-noda hitam maupun bekas jerawat.

Review Innisfree Wine Peeling Softener :
Waktu aku coba peeling ini kulitku agak perih dan wajah jadi terasa kering, tapi for my sis, ceritanya lain, dia ketagihan banget sama peeling ini, karena bisa bikin kulitnya jadi kenyal dan lembut.

Akhirnya aku cuma pakai di area hidung, dagu, dan dahiku (area T) yang berminyak.:P 
Aku masih tetap pakai produk ini karena suka dengan wanginya, dan produk ini juga bisa membantu membersihkan bagian hidungku yang berkomedo). 




Cara pakai: Apply Peeling Softener dengan menggunakan kapas/ tangan pada wajah yang bersih. Gosok dan pijat pada wajah, sambil menghindari area mata dan mulut. Bersihkan dengan air kemudian lanjutkan dengan memakai moisturiser.

Teksturnya lembut dan wanginya bener-bener seperti wine (rasanya pengen diminum >.< )


Setelah digosok kewajah, muncul butir-butiran halus
 

Kesimpulan :
Setelah kamu menggunakan peeling pada wajah, kamu wajib menggunakan moisturizer, agar wajah tidak iritasi, moisturizer dapat mendinginkan wajah dan melembutkan kulit.


Beli di sini.
Kalau kulitmu berminyak, kamu bisa lanjutkan dengan Innisfree Jeju Pore Clay Mask

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Lebih enak ini atau dr chuk chuk?

My Lovely Sister mengatakan...

Chuk-chuk, karena kotorannya lebih ke angkat dan hasilnya lebih terasa cerah dan bersih setelah pake chuk2^^

Posting Komentar