ShareThis

Sabtu, 03 September 2011

Review Lioele Blooming Perfect Concealer

Lioele Blooming Perfect Concealer menurutku merupakan produk yang wajib punya. Gimana kalo saat bangun tidur kamu menemui jerawat yang memerah di pipi, argghhh, nggak banget kan, apalagi kamu harus keluar rumah dan ketemu banyak orang. Aku inget dulu waktu aku nggak ngerti cara tutupin jerawat, sering banget aku dikomentarin karena jerawat yang muncul di muka itu >.<

Sekarang aku nggak perlu khawatir lagi, tinggal pake Lioele Blooming Perfect Concealer, dan jerawatku tersamarkan ^^

Review Lioele Blooming Perfect Concealer
• Dapat menutupi noda dan jerawat
• Warnanya langsung nge-blend di kulit
• Gampang dipakai
• Warnanya lucu

Kesimpulan :
Produk ini sungguh sangat membantuku^^ 
Di saat aku lagi banyak jerawat, concealer ini bantu banget buat nutupin bekas jerawat. Dan setelah memakai ini, jerawatku nggak jadi sensitif  (nggak bikin tambah merah dan tambah gatal). Produk ini nggak bikin masalah di jerawatku :D






Uhhh, wajahku yang lagi banyak jerawat, di gambar ke dua kelihatan banget kan kalo concealer ini menyamarkan nodanya :D Setelah mengcover jerawat dengan  Lioele Blooming Perfect Concealer ini, aku melanjutkan menggunakan compact powder di area jerawat.




Beli di sini

3 komentar:

Caroline Robianto mengatakan...

lumayan juga yaaa :D


www.carolcoraline.com

Chino-chan ♥ mengatakan...

klo ini sama rice concealernya tsf lbi cover mana ya sis? =)

My Lovely SIster mengatakan...

@ Chino-chan kalo menurutku ini lebih bagus untuk menutupi jerawat dan noda-noda kecil di wajah, tapi kalo untuk menutupi dark circle, Rice Concealer TSF lebih bagus :D

Posting Komentar