ShareThis

Minggu, 16 Oktober 2011

Review about The Body Shop Lychee Blossom

Saat beberapa waktu yang lalu, aku ke The Body Shop untuk mencari body butter, secara aku memang lagi kehabisan body lotion, saat sedang bingung memilih aroma apa yang akan kubeli, SA nya menawarkan Lychee Blossom. Wangi buah leci yang manis seperti sirup langsung menggodaku :P
Aku jadi jatuh cinta dengan wangi Lychee Blossom, maka itu langsung kubeli rangkaian produknya.


Review about Lychee Blossom Shower Gel Rp.89,000
• Hemat, karena cukup dipakai sedikit saja untuk seluruh tubuh saat mandi dengan shower
• Cocok di pakai di pagi hari karena aromanya yang segar dapat meningkatkan mood untuk beraktivitas
• Teksturnya creamy
• Melembapkan tubuh dan nggak bikin kulit terasa kering


Review about Lychee Blossom Body Butter Rp.189,000
• Cocok untuk kulit yang kering banget.
• Agak lengket setelah pemakaian
• Teksturnya kental dan creamy



Review about The Body Shop Lychee Blossom Eau De Toilette Rp.149,000
• Campuran lychee, guava, floral magnolia, dan freesia.
• Wanginya nggak tahan lama, cuma tahan sekitar 2-3 jam saja
• Fruity - floral scent
• Agak boros karena aromanya yang nggak terlalu tahan lama, maka aku harus menyemprotkannya lagi setelah beberapa jam



Cara pakai :
Aku menggunakan Lychee Blossom Shower Gel untuk mandi, setelah itu kulanjutkan dengan Lychee Blossom Body Butter di seluruh tubuh, dan terakhir kusemprotkan Lychee Blossom Eau De Toilette di titik nadi (pergelangan tangan dan leher).

Kesimpulan :
Produk Lychee Blossom ini wanginya girly banget, dan mungkin nggak cocok untuk semua orang. Tapi karena aku memang suka wangi yang manis, aku suka rangkaian produk ini.

Produk ini limited edition, kalau kamu tertarik, ayo segera kunjungi The Body Shop^^

3 komentar:

  1. Waa, aku juga suka banget Lychee Blossomnya TBS! :D Shower Gelnya enak. :3

    Ngomong-ngomong My Lovely Sister ini yang ngelola kakak-adik ya? Atau gimana? :D



    http://citraramya.tumblr.com/

    BalasHapus
  2. @Ningrum yupz..kita kakak adik ^^

    BalasHapus
  3. fungsi body butter apa ya? dipakenya apan aja? apa bedanya sama body lotion? kasi tips tips ya cantik cantik :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...