ShareThis

Sabtu, 26 November 2011

Review BRTC Vitalizer White Gel

Review About BRTC Vitalizer White Gel :
• Gelnya yang dingin dapat menenangkan kulit yang lelah
• Wangi jeruknya bikin kulit terasa segar
• Membuat kulit wajah menjadi kenyal
• Sedikit lengket pada awalnya, tetapi beberapa saat kemudian dapat menyerap dengan baik
• Efeknya akan lebih maksimal setelah dipakai bersama BRTC Vitalizer C 10 Ampoule
• Tidak membuat kulit wajah berminyak
• Teksturnya terlihat segar dan menggoda... :P





Cara pakai :
Gunakan seperti menggunakan moisturizer.

Untuk tahapan dari rangkaian ini :
Cleanser - toner - eye cream - ampoule/ serum - mask - gelcream

Kesimpulan :
Produk ini cocok untuk kamu yang pengen punya moisturizer ringan dan wangi menyegarkan, tapi kalo kulit kamu kering banget, BRTC Vitalizer White Gel ini nggak mempunyai efek yang bisa melembapkan. 
BRTC Vitalizer White Gel selalu ku-awali pemakaiannya dengan  BRTC Vitalizer C 10 Ampoule. Hasilnya bikin wajahku jadi cerah dan kenyal:D

Beli di sini

7 komentar:

  1. menarik nih kayanya moistnya.. cocok untuk sensitif oily skin ga say?
    btw, new header nya bagussss... sukaa...

    ohya, follow me back yaa...

    http://sheillablog.com/

    BalasHapus
  2. @sheilla cocok kok, muka ku juga sensitif :D hehe

    BalasHapus
  3. Aku baru coba serum ampoule nya,pengen cobain white gel nya,white gel dipakai pagi ato malam ya sis

    BalasHapus
  4. sis,,jadi habis pake BRTC Vitalizer C 10 Ampoule ,,setelah berapa menit,,dilapis lagi dgn BRT Vitalizer Gel,,gpp..kemudian lapis BB cream lagi ???klu cuma pake BRT Vitalizer Gelkurang ngefek y ?? harus pake ampoule nya juga ??;)...ditunggu reply nya thx,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sis, pake gel aja kurang efek. Pake sama serumnya baru mantap XD

      Hapus
  5. kalau mau pakai salah satunya aja hasilnya lebih mantap yg mana sis? gelnya atau ampoulenya?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...