ShareThis

Sabtu, 05 November 2011

Review Vaseline Healthy Sunblock SPF 30

Sunblock merupakan produk yang harus dipakai setiap hari. Untuk produk sunblock, nggak perlu produk yang mahal, asalkan SPF nya cukup dan mengandung UVA (aging) & UVB (burning).
Pemakaian sunblock teratur dapat mencegah penuaan dini, bahkan kanker kulit loh karena sesuai dengan namanya, sunblock berfungsi untuk memblok atau memantulkan sinar ultraviolet^^

Review Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 :
• langsung menyerap ke kulit walaupun agak lengket
• teksturnya agak kental
• waterproof
• UVA & UVB
• dapat melembapkan kulit






Kesimpulan :
Produk ini merupakan produk yang gampang didapatkan di supermarket, harganya yang terjangkau membuat produk ini mempunyai nilai plus. Teksturnya yang nggak telalu lengket cukup nyaman dipakai sehari-hari.

Tips :
Pakailah sunblock walaupun kamu berada di dalam ruangan karena sinar matahari dapat menembus masuk ke dalam jendela ^^

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. @Bella Almira Siregar saranku sih jangan dipakai di muka, karena agak lengket dan kalo kulit muka sensitif malah bisa jerawatan. Mending pake sunblock yang khusus muka ^^

    BalasHapus
  3. iya sih lengket, waktu itu pernah kucoba di muka hehe -_- sunblock muka yg bagus apa ya? :)

    BalasHapus
  4. @Bella Almira Siregar, ini bagus Sun Toner Water Jelly SPF30 :D http://mylovelysister.com/Sun%20Toner%20Water%20Jelly%20SPF30

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...