ShareThis

Sabtu, 19 November 2011

Review Yves Saint Laurent Paris EDT

Parfum keluaran tahun 1983  ini diambil dari nama kota Paris, karena kota Paris melambangkan kota yang romantis, elegant, dan menawan. Parfum ini ini langsung menarik perhatian ketika aku lagi pengen punya parfum yang wanginya mawar. 

Karena reviewnya dari internet menarik, jadi kubeli parfum ini online.^^




Review Yves Saint Laurent Paris :
• Pada awalnya tercium harum bunga mawar yang soft dan kemudian menjadi wangi mawar yang agak powdery (seperti wangi bedak gitu) setelah beberapa saat 
• Tahan 6-7 jam 
• Wanginya mature / dewasa, menurutku nggak cocok untuk remaja
• Packagingnya klasik
• Wanginya strong dan feminine

Kesimpulan :
Karena beli online, aku nggak tahu gimana wanginya selain dari review orang-orang di internet. Setelah cium sendiri, Yves Saint Laurent Paris ini menurutku wanginya seperti wangi bedak jaman dulu. 

Aku sendiri kurang suka dengan wanginya, karena menurutku wanginya agak jadul, dan setelah kupakai, aku agak nggak tahan dengan aromanya yang menyengat dan berubah menjadi seperti wangi bedak.
Kata mama dan tanteku yang mencium aroamanya, langsung bilang kalo wanginya seperti wangi parfum jaman dulu di era mereka. 


Walaupun aku nggak suka, but my sis loves it^^ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...