ShareThis

Sabtu, 10 Desember 2011

Pantene Pro-V's Intensive Treatment Total Damage Care

Pantene Pro-V's Intensive Treatment Total Damage Care :
• Membuat rambut lembut dan mudah diatur :D
• Rambutku yang kering jadi lebih lembab
• Wanginya cukup kuat seperti wangi shampoo Pantene umumnya
• Cukup dipakai 3-5 menit, udah langsung terasa hasilnya
• Untuk rambutku yang panjang dan tebal, 135 ml cuma bisa dipakai 5-6 kali. Biasanya kupakai setiap setelah keramas, jadi agak boros.
• Teksturnya super kental dan creamy
• Anti frizz
• Gampang ditemuin di supermarket 

 



Kesimpulan :
Nggak nyangka produk ini cocok banget buat rambutku. Selama ini rambutku tebal dan rusak, jadi setiap kali cuci rambut, aku wajib pakai hair mask ini, kalo nggak rambutku kusut dan susah diatur. Sangat menghemat waktuku di pagi hari karena cuma membutuhkan waktu 3-5 menit. I'm very happy with this product! :D


2 komentar:

  1. brpaan saii?
    dah pernah bandingin sama hair mask loreal yg anti frizz gaa??

    BalasHapus
  2. @SeVeRuSLoVez 30 ribuan deh kalo nggak salah. Belum perna bandingin sama Loreal ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...