ShareThis

Senin, 31 Januari 2011

Review : Majolica Majorca Trick on Eyeshadow Palette & Trick Rouge Majex

Sebetulnya udah lama pengen ngereview Majolica Majorca Trick on Eyeshadow Palette, tapi karena belum sempet jadi baru sekarang ngereview.
 
Majolica Majorca  adalah sub-brand dari Shiseido.  Kualitasnya cukup bagus dan packagingnya lucu-lucu.
Majolica Majorca Trick on Eyeshadow Palette
Eyeshadow Palette ini teskturnya sangat lembut, pigmented banget, sedikit creamy dan nggak berbubuk. Warnanya waktu dipakai pun bagus, langsung nge-blend ke warna kulit dan jatuhnya di mata membuat mata terlihat lebih cantik. Ada sedikit partikel glitternya, tapi nggak terlalu terlihat jelas, kecuali kalau dari jarak dekat.

Menurut aku cocok buat siang maupun malam hari, untuk siang hari oleskan tipis saja, untuk malam bisa dioleskan lebih tebal untuk kesan yang lebih dramatis.

Cukup awet di mataku, tapi setelah aku memakai 7-8 jam, warnanya mulai memudar, dan mulai deh mataku jadi sedikit berantakan, langsung cepet-cepet aku touch up.

Waktu aku beli Majolica Majorca Trick on Eyeshadow Palette ini, ada brosurnya, dijelasin gimana cara memakai Trick on Eyeshadow Palette ini.

Di Brosur di jelasin yang GR-750, sedangkan punyaku serinya BR 751



 Ini punyaku, yang aku lingkari dengan hati. 


Kalau aku ikutin cara pemakaiannya seperti di brosur ini hasilnya, di foto nggak terlalu terlihat jelas warnanya, tapi sebenarnya hasilnya lebih terang dari foto ini.


Eyeshadow ini jadi salah satu eyeshadow palette favoritku juga.
Cara pakai eyeshadow  versiku : klik di sini


Majolica Majorca Trick Rouge Majex 


Waktu ngelihat pilihan warnanya, pengen semuaaaa.. Bingung milihnya, tapi setelah mikir bolak balik, aku cobain yang PK211, karena warnanya nude pink (kesukaanku).

 
 


Sebelum aku pakai, sudah tercium wanginya, wanginya manis, kayak permen susu gitu. Waktu aku pakai agak khawatir karena kalau lip gloss yang wangi pasti ada rasanya yang aneh dan pahit. Tapi Rouge Majex ini nggak ada rasa, jadi nyaman dipakai. 


Teksturnya lembut dan hasilnya bagus di bibir, langsung buat bibir aku glossy banget, dan warna pilihanku juga cocok ternyata di bibirku (waktu beli memang ada testernya, tapi karena alasan kebersihan aku nggak  mau olesin lisptick/ lip gloss yang tester di bibirku).


Lip gloss itu kan sering banget cepet luntur, tapi Majolica Majorca Rouge Majex ini cukup awet, cuma botolnya kecil, a little bit pricey menurutku, cepet banget habisnya


PK211 

Suka banget sama warnanya yang pink pucat...hehe



Sebagai penutup, aku lampirin gambar-gambar campaign untuk iklannya. Very beautiful campaign...
Aku yakin setiap cewek yang ngeliat campaignnya pasti tertarik buat cobain produk ini.
Siapa tau kalau pakai produknya jadi bisa secantik boneka seperti cewek-cewek yang di gambar campaign itu... Haha,,,,









Minggu, 30 Januari 2011

How to Cut Your Own Bangs

Poni aku cepet banget panjangnya... Nggak sempet kalo musti ke salon mulu hanya buat motong poni.  Maka itu aku harus bisa potong poni sendiri. 

Dan kalo kamu udah mahir potong poni sendiri, pasti kamu lebih suka memotongnya sendiri dibanding harus ke salon karena kamu udah tahu model poni yang cocok untuk kamu seperti apa =)

Kalau udah biasa cuma butuh 5-10 menit, bahkan kurang dari itu (hemat waktu banget kan)Ini step-step cara aku motong poni.


Poniku yang mulai panjang dan mengganggu mata.

Sebenernya bisa aja aku kesampingin gini, tapi aku masih pengen punya poni...hehe

Ambil poni yang sudah panjang, pelintir seperti ini. 

Kemudian dengan gunting biasa, asalkan harus tajam, potong sedikit poni kamu (aku potong sekitar satu cm). Hati-hati di step ini jangan potong terlalu banyak kalau kamu baru pemula dan belum pernah motong poni sendiri, potong sedikit dulu aja, kalo merasa masih kepanjangan nanti step ini bisa diulang kok. Kalo motong kebanyakan nanti kamu bisa nyesel karena poni kamu akan kependekan.

Setelah dipotong seperti tadi, pasti poni kamu terlihat nggak rata, tapi nggak usah khawatir, rapikan poni kamu yang nggak rata dengan mengguntingnya seperti ini sambil melihat cermin.

Memang butuh latihan, waktu pertama kali aku motong poni sendiri hasilnya kacau, tapi setelah berkali-kali, aku puas dengan hasilnya.

 Kalau dari samping poninya seperti ini (hasil dari pelintiran pertama tadi), nggak yang model rata gitu, tapi semakin ke arah pelipis semakin panjang.

Tips : 
- Kalau gagal nggak perlu khawatir, minta rapiin aja di salon, tapi inget waktu coba  motong sendiri jangan potong terlalu banyak dulu.
- Jangan motong poni dalam keadaan basah karena kalau rambut kamu basah, poni kamu akan menjadi lebih panjang daripada waktu kering. Kamu jadi nggak tahu panjang poni kamu yang sesungguhnya saat rambut basah.

Selamat mencoba.

Sabtu, 29 Januari 2011

Fashion Corner : Blue Cardigan + Hair Bun

Jumat, 28 Januari 2011

Review : Maybelline Watershine Pure

Salah satu lipstick yang paling aku sering pakai adalah Maybelline. Harganya nggak mahal, pilihan warnanya pun bagus-bagus.

Maybelline watershine yang dilengkapi dengan vitamin E dan Aqua-Botanical menjanjikan lpstick yang bisa membuat bibir nggak pecah-pecah dan bikin bibir terlihat glossy.
Extract kadar air dalam lipstick inilah yang membuat bibir terlihat mengkilap.

Setelah dicoba memang lipstick ini membuat bibir terkesan basah, tapi kalau membuat bibir nggak pecah-pecah aku kurang yakin karena bibir aku kering dan sering pecah-pecah banget. Jadi tetep aku masih perlu pakai lip balm sebelum memakai lipstick ini untuk mencegah bibirku pecah-pecah.

Warnanya memang tahan lama, tetapi glossynya luntur dalam waktu 1-2 jam. Hehe..


Maybelline Watershine WS 416 (pink)
Awalnya aku coba beli Maybelline Watershine WS 416 (pink), karena tertarik sama pinknya yang cukup terlihat pink banget. Memang pinknya bagus dan manis. Rada ragu juga waktu awal aku beli lipstick ini karena takut nggak cocok di bibirku. Selama ini aku cuma pake lipstick yang mendekati warna bibir, nggak perna cobain warna lain. Tapi karena penasaran dengan warna dan ngeliat majalah yang modelnya pake lipstick pink seperti ini, aku jadi tertarik.

Dan tada.... nggak nyesel, ini salah satu warna lipstick favoritku... Warna pinknya buat aku ngerasa jadi feminim dan girly. :P

Waktu di foto pinknya kurang muncul si, seharusnya warnanya lebih pink, dan kalau dioles dua tiga lapis di bibir, pinknya keluar banget and I love it! Saat lagi ngerasa girly dan lagi mood "pede" pasti aku pake dua-tiga lapis + lip gloss lagi. Haha...






Maybelline Watershine C21 ( orange pink)

Karena waktu itu di counter Maybelline ada diskon sekitar 10 atau 15 %, aku tertarik beli warna lipstick lain, pilihanku jatuh di warna orange yang masih mengandung unsur pinknya. Warnanya aneh sebetulnya menurutku (terlihat orange ngejereng), waktu dipakai di bibir dengan modal nekat akhirnya ternyata nggak jelek-jelek banget.

Warnanya agak merah saat dipakai. Warna lipstick ini bukan warna favoritku,  tapi just for fun lipstick ini lumayan.

 


Perbandingan saat di tangan

Left : Maybelline Watershine C21 (orange pink) 
Right : Maybelline Watershine WS 416 (pink)
 
 


Kesimpulan :
Untuk pemakain sehari-hari dan di saat budget pas-pasan Maybelline Watershine Pure cocok banget buatku. Kalau kamu suka bibir kamu terlihat glossy aplikasikan tebal (lipstick ini semakin dipakai tebal, bikin bibir semakin terlihat basah), tapi kalo nggak suka kesan glossy, cukup pakai tipis saja.

Tips :
Untuk efek seksi yang bikin bibir super glossy, setelah memakai lipstick ini applikasikan lipgloss tambahan. Aku jamin pasti bibir kamu terlihat semakin cantik dan lebih seksi.

Minggu, 23 Januari 2011

Review : Baviphat Juicy Mask Aloe & Avocado

Baviphat Juicy Mask Sheet  ini bentuknya unik banget. Karena penasaran dengan packagingnya, akhirnya aku coba Mask Aloe & Avocado.




Fungsi Aloe : menenangkan kulit kasar bermasalah & melembabkan kulit
Fungsi Avocado : menambah nutrisi & elastisitas, menghaluskan kulit lelah


Dengan pemakaian sekali, aku nggak ngerasa beda jauh antara Aloe dan Avocado.
Wanginya cukup enak, nggak terlalu menyengat.
Cocok banget dipake saat wajah terasa kusam dan capek, karena dengan pemakaian mask sheet ini langsung memberikan efek menenangkan dan menyegarkan wajah.


Menurutku untuk sekali pakai memang cukup mahal, tapi nggak ada salahnya sekali-sekali memanjakan diri dengan mask sheet ini.


Cara pakai :
-Setelah membersihkan muka dan dalam wajah keadaan kering, aku langsung memakai mask sheet ini. Biarkan 15-20 menit dengan menekan-nekan mask sheet ini di wajah agar semakin menyerap. Usahakan saat memakai mask sheet ini kamu sambil istirahat / relax ya agar wajah kamu yang cape bener-bener merasakan efek mask sheet ini :)
-Setelah itu angkat mask sheet ini, dan tepuk-tepuk sisa dari cairan yang masih menempel di wajah untuk penyerapan akhir yang maksimal.
-Segera aplikasikan toner dan moisturizer kesukaan kamu, agar semakin menyerap dengan baik.


Setelah pemakaian aku merasa kulitku terlihat cerah dan lembut. 

 Beli di sini

Senin, 17 Januari 2011

Fashion Corner : Working Day


an 8-hour day.

Minggu, 16 Januari 2011

Review: The Peach Sake Pore Serum



Enriched with vitamin C serum that contains peach and sake extracts. Tightens pores and controls excess sebum.


Peach Sake Pore Serum berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih (sebum) dan mengecilkan pori-pori.
Wanginya itu peachhh... banget,, lumayan menusuk, langsung keinget wangi parfum mobil (tapi wanginya enak kok), hehehe.
Setelah di apply, tepuk-tepuk ke wajah supaya serumnya lebih menyerap. Aku ga gitu merasa ada yang berubah sih. Tapi yang bikin enak, muka ga lengket karena krim langsung menyerap ke kulit, dan bikin wajah jadi slightly lebih halus :)
Karena peach sake pore serum ini cocok untuk kulit berminyak, aku ngerasa mukaku masih kurang lembab (mukaku termasuk kombinasi).
Kalau kamu punya wajah berminyak serum ini cocok buat kamu.

Beli di sini

Review: Skinfood: Black Sugar Mask

Holla~~ Here's another review for skinfood ^_^
Black Sugar Mask 


Skinfood Black Sugar Mask with rich minerals and vitamin to provide luster and smoothness to skin.

Cara pakainya lumayan ga ribet. Setelah cuci muka, saat wajah masih basah langsung apply aja sugar mask scrub ini.
Waktu pertama kali buka, langsung kecium wangi lemonnn...Aneh ya, padahal black sugar tapi wanginya lemon, hehehe. 

Fokuskan untuk menggosok di area hidung agar hidung juga bisa bebas dari komedo.

Teksturnya bener-bener gula yang apabila kena air terasa lengket. Fungsi dari sugar ini untuk meng-scrub kotoran-kotoran wajah. Lumayan ngirit sih, karena diapply sedikit aja, bisa untuk meng-scrub seluruh wajah.
Lumayan enak buat dipakai di wajah ^^

Saat membersihkan mask ini musti telaten dan teliti, karena kalo cuma asal membersihkan, scrubnya mungkin masih menempel di wajah karena tekstur dari mask ini yang cukup lengket.

Efek scrub lumayan bikin wajah terasa bersih dan halus. Walaupun bersifat meng-exfoliate wajah, tapi mask ini nggak bikin muka menjadi keset. Karena black sugar mask nya bikin melembabkan. Cocok buat kulit kombinasiku.:)

Sabtu, 15 Januari 2011

Review : BRTC BB Cream Gold Caviar.

BRTC BB Cream Gold Caviar

Setelah baca review sana-sini terrtarik juga nyobain BRTC BB Cream Gold Caviar yang konon terkenal bagusnya. LOL...

Gold Caviar BB Cream memiliki 3 fungsi sekaligus, yaitu memutihkan, mencegah keriput, dan melindungi dari sinar UV dengan kandungan caviar ekstraknya.

Teskturnya padat, cocok sama jenis warna kulit gelap atau terang karena warnanya langsung nge-blend ke kulit dan setelah pakai BB Cream ini hal yang langsung terlihat adalah kulit wajahku terlihat lebih halus dan matte, menurutku produk ini sangat mengontrol minyak.Aku pakai sekitar 5-6 jam kulitku masih nggak terlalu berminyak dibandingkan aku nggak pakai BB Cream ini atau aku pakai BB Cream merk lain. Hal lainnya adalah setelah aku memakai rutin selama satu bulan kulitku menjadi lebih putih dan membantu menghilangkan noda jerawat yang memerah.


Di tanganku saat aku coba membaurkannya ke kulit.

Kesimpulan dari BRTC BB Cream Gold Caviar:
Produk ini bagus untuk kamu yang pengen kulitnya lebih terlihat matte dan berminyak. Tapi untuk aku sendiri aku lebih suka kalau kulitku dewy, terlihat berminyak gitu dibandingkan matte. Aku lebih memilih Skin Hot Pink yang buat kulitku lebih dewy. O ya... dan satu lagi.. aku nggak pengen kulitku jadi putih (aku pengen kulitku lebih tan) tapi kaget juga karena BRTC ini bener-bener buat kulitku jadi putih beneran.. Wew,,,
But, yeah this is really a good product!

beli di sini

Kamis, 13 Januari 2011

Review: Skin Food Choco Eyeline Jam / Gel Liner (Black)

Setelah mencoba eyepencil dan eyeliner, pengen juga cobain gel liner. Kali ini gel liner ini jatuh pada pilihan 

Skin Food Choco Eyeline Jam.

Product description : 
With this soft gel eyeliner, anyone can easily create natural  eye line with a matte finish.

Waktu pertama kali lihat bentuknya, lucu, designnya juga bagus. 
Dibandingkan gel liner lainnya, harga Skin Food Choco Eyeline Jam ini gak terlalu mahal.


Warnanya hitam pekat dan nggak glossy (matte).
Teksturnya padat seperti cream / gel yang lengket.
Aplikasikan  tipis-tipis ke area mata untuk menghasilkan kesan natural, tapi kalau mau untuk kesan lebih smokey, gunakan agak tebal.


Ini hasilnya di saat aku pakai tipis-tipis saja ke mata.
Memang diperlukan latihan beberapa kali untuk kamu bisa mengaplikasikannya secara rapi, tapi kalau kamu masih belum bisa rapi, gampang banget, ambil saja cotton bud dan bershikan sisa-sisa gel liner yang berantakan.





Aku suka banget gel liner ini. Gampang di pake dan tahan lama banget! Aku pake sekitar 12 jam tetap gak berantakan....

Untuk membersihkan gel liner dan sisa make up nya aku pakai Johnson's Bedtime Oil. 
Johnson's Bedtime Oil ini sangat lembut dan aman di  mata, wanginya juga enak. Fungsi Sebenarnya Johnson's Bedtime Oil ini untuk dioleskan pada bayi sebelum tidur supaya tidurnya nyenyak. 
Pas banget sama aku yang suka bersihin makeup di malam hari pas sebelum tidur, hehehe. Wangi aromatherapy nya juga khusus dibuat untuk menenangkan pikiran.


Tuang Bedtime oil ini ke kapas, tempel pada bagian mata selama 5 detik agar menyerap, lalu mulai bersihkan mata dengan sisa oil ini.

 Dengan cepat kapas ini akan menyerap sisa make up di mata.

        

Kalau kamu tidak punya Johnson's Bedtime Oil, kamu boleh juga menggunakan Baby oil atau make up remover lainnya.


Kalau kamu tertarik untuk mencoba, you can get one here!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...