ShareThis

Selasa, 31 Mei 2011

June Quote 1


Senin, 30 Mei 2011

Review Juicy Pop Tube No. 3 Strawberry Milk

Review about Juicy Pop Tube No. 3 Strawberry Milk :
• Warnanya pink soft dan bikin bibir jadi glossy
• Wangi strawberry tapi nggak ada rasanya ^^
• Kurang cocok untuk rona bibir yang gelap karena akan membuat bibir semakin gelap
• Nggak ada shimmer
• Melembabkan bibir dan nggak bikin bibir kering
• Kemasannya kecil dan praktis untuk dibawa kemana-mana
• Bikin bibir telihat lebih penuh dan seksi





Kesimpulan :
Seperti lipgloss lainnya, Juicy Pop Tube ini cuma bisa tahan sekitar 2-3 jam. Wanginya soft dan nggak bikin enek, warnanya juga cantik di bibir. Love it ^^

Beli di sini

Review Feverlet HD Make-up BB Cream

Feverlet HD ini menurutku termasuk mahal, tapi karena pengen tahu apa sih bedanya BB Cream ini dibandingkan yang lain makanya aku cobain Feverlet HD Make-up BB Cream ini =)

 Review About Feverlet HD Make-up BB Cream :
• Coverage-nya bagus banget
• Teksturnya kental
• Butuh waktu beberapa saat untuk menyerap ke muka
• Warnanya agak susah ngeblend di kulitku karena agak putih
• SPF 30!! Wow ^^ nggak perlu pake sunscreen lagi
• Hasilnya semi matte (nggak terlalu glossy, nggak terlalu matte juga)

Teksturnya kental,



Kesimpulan :
Dibandingkan BB Cream lain yang udah aku coba, BB Cream ini yang coverage-nya paling bagus, aku ngerasa mukaku langusung mulus kayak porselain. Semua noda di mukaku langsung nggak kelihatan. Pantes namanya ada HD--> High Definition
Di kulitku sendiri aku pakenya tipis-tipis, karena kalo pake kebanyakan jadi putih banget dan pucat, kecuali untuk kulit yang putih banget, mungkin warnanya bisa masuk.
Untuk kamu yang pengen cari BB Cream yang nggak terlalu glossy dan bisa menutupi noda dengan sempurna, kamu boleh coba BB Cream ini ^^

Tertarik? Cek di sini

Kamis, 26 Mei 2011

Review GEO Olive Brown (Honey Wing) OL-104

Review GEO Olive Brown (Honey Wing) OL-104
● Base Curve 8.6
● Diameter 14.0mm
● Water Content: 42%
● Lens Type: 1 year disposable


Soflten ini nyaman banget dipakai di mata, karena ukurannya cuma 14.0 mm jadi mataku nggak terlalu kering secara mataku sensitif (o ̄∇ ̄o)

Walaupun ukurannya nggak besar, tapi designnya sendiri bisa buat mata terlihat besar. Warnanya coklat terang, sehingga kelihatan banget warna coklatnya saat dipakai. Nggak seperti Geo Super Angel Brown yang coklatnya nggak kelihatan ^^

Aku suka banget sama GEO Olive Brown ini, walaupun dia nggak memberikan efek dolly look buatku tapi aku suka motifnya yang cantik dan membuat mataku terlihat coklat.


Selasa, 24 Mei 2011

Review L'oreal White Perfect Series

Untuk perawatan wajah sekarang memakai L'oreal White Perfect Series, dan ini reviewnya...

Review about L'oreal White Perfect Series
1. Facial Foam
Pertama kali beli rangkaian White Perferct karena jatuh cinta sama sabun cuci mukanya yang lembut dan creamy. Nggak seperti merk lain yang bikin kulit mukaku kering setelah cuci muka, facial foam ini membuat kulitku menjadi halus dan lembab setelah mencuci muka. Wanginya juga enak dan bikin relax setelah seharian capek.

2. Toner
Biasanya setelah mencuci muka aku memakai toner agar mukaku lebih fresh dan segar, dan toner dari rangkaian ini sangat lembut di kulit, nggak bikin kulit kering atau berjerawat.



3. White Perferct Day
Aku kurang suka krimnya, mungkin harus mikir beli krim lain setelah ini habis. Karena tekstrunya rada lengket dan butuh waktu agak lama untuk menyerap ke kulit.


4. White Perferct Night
Krim ini nggak selengket krim siangnya, aku pakai krim ini sebagai moisturizer di malam hari (tetapi kurang melembabkan menurutku). Btw warna krimnya ungu. Love it :)



Kesimpulan :  
Walaupun ini rangkaian White Perferct yang katanya bisa mencerahkan / memutihkan tapi bagiku kurang pengaruh sama sekali di kulitku. Krim malam dan paginya aku nggak terlalu suka, but for facial foam and toner, I like them so much!

Fresh Fruit Nail Art

Kemarin itu iseng-iseng browsing internet yang jualan nail art, akhirnya aku menemukan www.nailartdecoration.com dan beli Diva Fimo Slice Fruit (baru pertama kali beli di nailartdecoration, sampainya sekitar 3 hari kerja ke rumahku, pelayanannya cukup ok :D) 

Aku post-kan step by step cara bikin nail art denagn Fimo yang gampang banget.

Bahan:
1. Kutek Pokari Hijau
2. Kutek Pokari Emas
3. Kutek Pokari Glitter Silver
4. Top Coat Skinfood (beli di sini)
5. Diva Fimo Slice Fruit (beli di sini)

 

1. Cat kuku dengan warna hijau (kamu bole pake base coat dulu sebelum step ini)
2. Timpa kutek hijau dengan warna emas di setengah bagian ujung kuku (seperti gambar).
Tidak perlu khawatir berantakan saat mengecat warna emas di kuku.
 3. Aplikasikan kutek silver transparant di seluru kuku
4. Saat kutek silver masih dalam keadaan basah, langsung tempelkan Fimo sesuai keinginanmu
 5. Aplikasikan top coat pada seluruh kuku agar Fimo melekat kuat dan membuat kuku menjadi mengkilap

Nggak perlu kutek mahal atau peralatan mahal untuk buat nail art.
Nail art ini bisa tahan sekitar seminggu lebih. :) Hanya saja kalo nggak biasa pake nail art, mau ngapa-ngapain agak kerepotan. Fimonya suka mengganggu saat beraktivitas. Hehe. But it's very cute!!!

Senin, 23 Mei 2011

Tentang Parfum

Kali ini mau omongin soal parfum. Mungkin kita sering pake parfum, tapi masih bingung akan jenisnya. Di sini ada sedikit info yang mau kita bahas :)


Contoh beberapa jenis parfum :
1. Perfume extract – mengandung 15-40% perfume concentrates.
Parfum jenis ini adalah parfum yang wanginya paling mahal dan tahan lama. Dengan pemakaian sedikit wanginya sudah sangat kuat. Biasanya parfum jenis ini hanya diusapkan di bagian tubuh sedikit saja (tidak disemprot).

2. Eau de Parfume – mengandung 10-20% perfume concentrates.
Ini adalah jenis parfum yang lebih tahan lama dan lebih mahal dari Eau de Toilette . Parfum ini yang paling popular di antara jenis parfum yang lain, karena Eau de Parfume biasanya bisa tahan dipakai seharian

3. Eau de Toilette (EDT) – mengandung 5-15% perfume concentrates.
Parfum yang wanginya lebih ringan dan tidak sekuat Eau de Parfume. Biasanya bisa bertahan 3 sampai 5 jam.

4. Eau de cologne – mengandung 3-5% essential oil.
Parfum jenis ini paling tidak tahan lama dan biasanya harganya relatif murah


Tips memilih parfum :
• Sebaiknya dicoba terlebih dahulu ke pergelangan tangan jangan hanya disemprotkan ke kertas tester saja

• Pilih parfum yang wanginya kamu sukai, bukan karena pendapat orang lain

• Biasanya setelah kamu sudah mencium beberapa jenis parfum, hidung kamu mulai susah membedakan wanginya. Ciumlah aroma biji kopi (minta saja ke SA-nya, biasanya mereka menyiapkan biji kopi) agar hidung kamu kembali bisa membedakan wewangia.

• Kalau kamu masih belum yakin dengan baunya, kamu tidak perlu terburu-buru membeli. Coba lagi di lain waktu, biasanya kalo kamu masih suka wanginya artinya parfum itu cocok untuk kamu. Kalo tidak lupakan saja.

Tips memakai parfum :
• Pakai di titik nadi (pergelangan tangan atau leher). Aliran darah akan mengalir dari nadi ke seluruh tubuh.

• Don't overdo it, apabila kita sering mencium parfum yang sama terus menerus kita jadi tidak bisa mencium baunya lagi. Sehingga kita menyemprotkan parfum lebih banyak padahal orang di sekitar kita sudah bisa menciumnya

• Pakai yang lebih soft dan segar di pagi/ siang hari dan pakai yang lebih berat baunya di malam hari.

Review Banana Boat Golden Tanning Blend

Belinya Banana Boat Golden Tanning Blend ini udah agak lama karena waktu itu mau liburan ke pantai beberapa hari dan pengen banget punya kulit yang agak tan glowy gitu gitu, aku lihat produk ini di Guardian, tapi SA nya sama sekali nggak ngerti. Sebetulnya aku bingung antara produk ini dengan Banana Boat Dark Tanning Oil. Aku pergi ke beberapa toko laen yang menjual produk ini pun SA nya nggak ada yang bisa menjelaskan. Aku search di internet pun nggak nemuin review yang memuaskan. Huhu.. tapi demi cobain bisa dapet kulit tan akhirnya aku beli juga.(≧∇≦)/

Review about Banana Boat Golden Tanning Blend
• No sunscreen! Aku biasanya pakai sunscreen dulu baru pakai produk ini. Bahaya banget berjemur tanpa sunscreen ( ̄ー ̄).
• Wanginya enak, wangi coconut gitu.
• Tekstur minyaknya lengket dan bikin kulit langsung berminyak
• Kayaknya nggak terlalu efek banget deh, aku pakai sekitar 3 hari (sekitar 5-6 jam/ hari) untuk bermain di pantai yang udaranya panas, kulitku nggak berubah jadi tan, cuma agak gelap dikit.
• Bisa dijadiin moisturizer sehari-hari sebelum keluar rumah
• Setelah pemakaian, minyaknya bikin kulit jadi lebih glowy




Cara pakai :
1. Pakai sunscreen terlebih dahulu
2. Kemudian pakai produk ini di seluruh tubuh dan kemudian pergi berjemur (aku sendiri pakai di sekitar wajah dan leher, karena takut kulit tubuhku jadi gelap dan mukaku tetap putih :P)
3. Ulangi produk pemakaian produk ini sesering mungkin

Kesimpulan :
Setelah pulang dari pantai, aku jarang pake produk ini, karena aku sendiri biasanya sehari-hari jarang berjemur ( ̄□ ̄;)Walaupun sebenarnya produk ini bisa digunakan sebagai moisturizer sehari-hari, tapi teksturnya rada nggak enak karena bikin kulit jadi lengket.

Minggu, 22 Mei 2011

Review Secret Wish Perfume by Anna Sui


Wangi Secret Wish Perfume terdiri dari yellow lemon, black currant, juicy melon, tropical pineapple, and delicate floral dan woodsy.

Review about Secret Wish Perfume by Anna Sui
• Warna cairan parfumnya biru kehijauan dan dikemas dalam botol unik dengan tutup hiasan peri
• Wanginya segar dengan buah yang soft (untuk wangi yang lebih terasa, harus disemprot berkali-kali)
•  Kurang tahan dipakai seharian
•  Lebih cocok dipakai di pagi / siang hari. Saat aku pakai di pagi hari sebelum beraktivitas, wewangian ini bisa membuat moodku jadi lebih segar dan ceria
• Cocok untuk segala jenis usia


Kesimpulan :
Aku akan pakai parfum ini untuk acara-acara yang lebih santai di siang hari karena parfum ini baunya lembut dan nggak bikin heboh. Buka type parfum yang dari jauh udah langsung tercium jelas, tapi wanginya akan tercium sekilas dari jarak dekat. Wanginya yang soft sama sekali nggak bikin pusing :)

Review Britney Spears Perfume Fantasy

Aku termasuk orang yang kesulian milih parfum karena sering merasa nggak cocok sama wangi yang aneh-aneh. Waktu coba tester sana-sini akhirnya aku langsung jatuh cinta sama wangi parfum ini, karena wanginya kayak permen.

Setelah search di internet aku menemukan kalo parfum ini adalah campuran dari wangi lychee, golden quince, kiwi, cupcake accord, jasmine, white chocolate orchid, musk, woods, dan danorris root.

Review about Britney Spears Perfume Fantasy:
Eau De Parfum, biasanya aku  cukup pakai sekali semprot saja wanginya sudah cukup tahan seharian, kalo pake kebanyakan bisa terlalu kuat
• Wanginya manis dan feminin
• Design botolnya warna fushsia dan ditaburi dengan kristal Swarovski




Kesimpulan :
Selain wanginya yang manis seperti wangi permen, terasa juga wangi buah yang segar. Parfum ini cocok untuk wanita di bawah 30 tahun karena wanginya girly banget (*^-^*). Kalo kamu nggak suka wangi yang terlalu manis dengan wangi yang strong, parfum ini mungkin nggak cocok sama kamu.

Sabtu, 21 Mei 2011

Review Skin79 BB Cream

Pertama kali aku coba BB Cream merk Skin79. Karena dulu masih baru dan nggak gitu ngerti soal BB Cream aku cobain BB Miniature Set yang sample ini. Udah lama beli, tapi baru sempet ngereviewnya...hehe

Di Skin79 Miniature BB Cream Black set ini ada 4 jenis (dari kiri ke kanan)
1. Pink Label Mini BB Cream SPF25 PA++ (5g)
(yang ini aku uda pernah review di sini)

2. Diamond Prestige Mini BB Cream SPF25 PA++ (5g) 
• Cocok untuk yang berumur 20 -30 tahun 
• Bikin kulit wajah lebih cerah dan bercahaya
• Coveragenya bagus

3. Gold Label Mini BB Cream SPF25 PA++ (5g) 
• Cocok untuk yang berumur 30 tahun ke atas
• Teksturnya paling creamy dan kandungan moisturizernya paling tinggi di antara yang lain 
• Coveragenya  bagus dan bikin kulit jadi lembut

4. Diamond Luminous Mini BB Cream SPF25 PA++ (5g)
• Cocok untuk remaja
• Untuk coverage agak kurang
• Teksturnya agak bikin muka kering 
• Mengandung shimmer


Packagingnya kecil dan mudah di bawa-bawa untuk travel


Cara pakai :
Oleskan BB cream pada wajah yang sudah bersih secara merata dan tepuk wajah perlahan agar  menyerap. Tidak perlu menggunakan foundation lagi. Gunakan agak banyak pada area yang bernoda atau pada kantung mata untuk hasil yang lebih maksimal.

Kesimpulan :
Semua produk di Mini Set ini bikin kulit wajah jadi lebih cerah dan segar (sedikit bikin dewy / glowy finish). Teskturnya ringan dan langsung nge-blend ke kulit. Aku suka semua produk BB Cream Skin79. ^ 0 ^

Aku suka shimmernya yang Diamond Luminuos, tapi sayang untuk coveragenya agak kurang. Jadi biasanya untuk mendapatkan efek shimmer yang glowy dari Diamond Luminuos ini aku mencampurkannya dengan BB Cream lain... Hehe


Tips :
Kalo kamu mau tahu BB cream mana yang cocok buat kamu, kamu harus konsisten dalam menggunakan bb cream dengan tipe yang sama ya, biar ketauan yang mana yang paling cocok.

Beli di sini

Review Garnier Brightening Eye Roll On

Saat produk ini pertama kali muncul, iklannya heboh banget, aku jadi penasaran pengen coba karena mataku emang suka lelah dan cape. 

Review about Garnier Brightening Eye Roll On:
1. Roll on-nya bisa memijat area mata yang lelah dan langsung membuat mata lebih segar (Cooling effect )
2. Bikin kantung mataku sedikit berkurang (cuma sedikit loh)
3. Murah dibandingkan eye cream merk lain
4. Packagingnya praktis dan gampang dibawa-bawa
5. Fragrances free
6. Teskturnya ringan dan cepat menyerap ke kulit

Cara pakai :
1. Bersihkan wajah 
2. Aplikasikan di kantung mata  dan kelopak mata dengan gerakan memutar.


Teskturnya transparant
Kesimpulan :
Produk ini bisa bikin mata jadi sedikit lebih segar, ada baiknya dimasukkan ke dalam kulkas, untuk efek sensasi dingin.Aku nggak yakin akan repurchase, karena aku jarang pake produk ini secara produk ini nggak memberikan efek yang jelas dan kelihatan banget untukku.¶_¶)

Review Green Care Bee Propolis

Karena tertarik saat SA di Guardian nawarin produk ini aku langsung jadi terpancing membeli. Padahal aku paling nggak suka sabun batangan loh... ( ̄ー ̄)

Review about Green Care Bee Propolis:
1. Teksturnya ringan dan warna sabunnya sendiri hijau transparant =)
2. Wanginya soft 
3. Nggak buat kulit kering / keset setelah mencuci muka
4. Lumayan agak mahal sekitar Rp. 60 ribuan kalo nggak salah
5. Awet dan tahan lama



Ditulis bisa menghapus sisa make up, tapi kayaknya nggak bisa deh. Aku masih tetep pake cleansing oil.


Kesimpulan :
Aku lumayan suka sama sabun ini karena nggak bikin muka jadi keset setelah cuci muka, hanya saja aku lebih prefer sabun cair daripada batangan...^v^
Tapi nggak nyesel beli, karena kualitasnya lumayan sebanding dengan harganya :) Love it ^^

Jumat, 20 Mei 2011

Silky Girl Blink Glitter Eyeliner

Tertarik dengan harganya yang murah dan karena aku emang penasaran dengan Eyeliner warna silver, maka itu aku langsung beli ini di Watson

Review About Silky Girl Blink Glitter Eyeliner:
1. Murah!!!
2. Cepet luntur dan glitternya gampang mengelupas
3. Warnanya bagus dan kuasnya gampang dipake





Kesimpulan :
Biasanya aku pake waktu acara-acara tertentu aja yang waktu perginya sebentar (baca: kondangan), karena kalo glitter ini dipake di ujung bawah mata bagian dalam bisa bikin mata langsung terlihat segar dan lebih besar. 

Review Maybelline Smooth Extra SPF 20

Aku kenal Maybelline Smooth Extra ini dari salah satu seorang kenalanku, dia bilang katanya ini bagus untuk nutupin noda. Pas waktu itu entah kenapa ada jerawat bisul gede banget di bawah mataku yang bikin setengah mukaku sakit banget. Ow..dan yang pasti malu banget kalo musti pergi ke kantor dengan bisul gede.

Setelah cobain Maybelline Smooth Extra (warna Sand Beige) kenalanku di bagian bisul itu, jerawat bisul itu langsung tertutup dengan sempurna. Hari-hariku terselamatkan hehehe... Maka itu aku beli Maybelline Smooth Extra ini untuk jaga-jaga kalo tiba2 muncul jerawat yang super gede kaya bisul itu. 
Sayangnya waktu aku beli aku salah beli warna >_<, aku beli warna yang natural, karena waktu tu mbak SA nya bilang kulit saya putih jadi cocok yang ini. Ternyata nggak, warnanya yang ini agak kuning dan nggak nutupin noda jerawat. Aku harusnya beli yang warna Sand Beige.

Review About Maybelline Smooth Extra SPF 20
1. Membuat noda tersamarkan
2. Kalo kulit kita kering dan nggak rata, wajah jadi kelihatan cakey dan pecah-pecah
3. Harganya murah (tips : beli saat Maybelline ngadain diskon)
4. Sponge-nya agak tipis, jadi rada susah dipake
5. Teskturnya kasar dan bisa mengontrol minyak
6. Nggak cepet luntur


Bisa dilihat ditanganku, tekstur aslinya agak kasar

Kesimpulan :
Aku pake ini cuma kalo ada jerawat yang mau ditutupin, dan aku pake hanya di bagian jerawat itu saja. Aku aplikasikan sponge itu di bagian jerawat berkali-kali sampai jerawat tertutup dan kusimpan di tas, kalo bedaknya mulai luntur cepat-cepat kuaplikasikan lagi.

Tapi kalo aku aplikasikan seperti bedak biasa untuk seluruh muka. It's a big NO! Mukaku kayak topeng dan aneh banget. Sama sekali jadi matte dan kaku. (^_^)


Kamis, 19 Mei 2011

Vivi May 2011

Majalah Vivi May 2011 versi China kali ini model covernya Tomomi Itano (kelahiran 3 July 1991)
Walaupun baru berumur sekitar 20-an tapi tampangnya sexy dan dewasa banget. Di majalahnya ditulis kalo ini pertama kali Tomomi Itano jadi model majalah Vivi, dan dia seneng banget secara dia memang sering baca majalah ini.*^.^*
Seperti biasa, Vivi selalu punya ide-ide yang fresh dan segar seperti baju di bawah ini yang warnanya unik . But untuk pemakaian sehari-hari. I don't think semua cewek berani pake baju kaya gini. Hehe...Selain bajunya yang unik dan fresh, background fotografinya mengambil tempat yang "nggak biasa". Bisa bikin kita betah ngeliatnya(^v^)
Di sini di kasih tau, lagi musim rok transparan. Mungkin fotonya di sini kurang jelas, tapi bener transpran loh. (O ^ - ^ o)
 
Topi dan tasnya unik banget deh, di mix and match sama dress yang berenda-renda ini jadi super cute n girly.
Awww... apalagi ditambah dengan kaos kaki yang juga feminin banget ini
Koleksi topi yang lucu-lucu dan banyak variasinya bikin ngiler (*^.^*) Tapi mau dipake kemana ye...hihi = ="
Yang lagi "in" juga adalah scarf yang dijadiin aksesoris rambut. Langsung aku praktekin waktu aku ngeliat majalah ini. Cocok buat dipake hang out pas weekend bikin penampilan rambut langsung "beda".
Aku buat tutorial nya di sini

Ini cara ngelipetnya. Gampang banget buat dipraktekin :)



 Di akhir majalah diajarin untuk make up untuk acara-acara pernikahan.

 I am extremely excited about this magazine (≧∇≦)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...