ShareThis

Selasa, 21 Juni 2011

My Makeup Must Haves

Berikut aku list produk make up yang paling penting buatku, urutannya dari yang paling penting ya :

1. Blusher
Pemerah pipi langsung bisa buat wajah yang kusam dan pucat jadi cerah sekaligus segar. Selain itu Blusher pink bisa buat mukaku jadi lebih manis dan cute.

2. Compact Powder
Milih Compact Powder yang tepat memang rada susah, tapi kalo uda nemuin yang tepat, bisa bikin jatuh cinta. Compact Powder aku pakai saat aku nggak sempet make up saat mau pergi, atau untuk touch up setelah make up mulai luntur dan wajah mulai berkeringat (baca:kusam). Compact Powder bikin muka langsung mulus dan cerah. Tapi kalo pake compact powder yang salah, muka bisa jadi cakey seperti pake topeng :(.

3. BB Cream
Setelah pertama kali kenal bb cream, aku ucapin selamat tinggal sama foundation. Aku hampir pakai BB Cream tiap hari, kalo pake foundation tiap hari mukaku jadi cepet cape. Tapi kalo pake BB Cream sama sekali nggak, mukaku malah makin lama makin terawat. Yang paling aku suka dari BB Cream itu karena dia mengandung pelembab sekaligus sunscreen, jadi multifungsi banget! Aku juga suka dewy finish yang dihasilkan dari bb cream di mukaku... Aww...muka flawless look bukan lagi impian :) Btw aku lebih suka memakai BB cream dibadingkan dengan Compact Powder. Karena tekstur dari BB cream itu nggak mikin muka terasa berat.

4. Highlighter
Aku selalu pakai shimmer cream eyeshadow putih untuk highlight pada tulang pipi dan tulang hidung. Mukaku langsung terlihat dewy (btw aku tergila-gila sama semua yang mengandung unsur glowy/ dewy) dan segar!!!

5. Lipstick / lipgloss
Ini penolong utama saat bibir kusam dan pucat, bisa dipakai untuk blusher kalo lupa bawa bluseher :P. Tapi kalo pake lipstick saat bibirku kering (apalagi lipstick dengan warna terang) bisa bikin bibirku kelihatan keringnya... Hukz...sebelum pakai lipstick warna terang, aku harus mastiin kalo bibirku dalam keadaan lembap.

6. Eyeliner / gel liner / eyepencil
Blue : Yang bikin mata langsung terlihat lebih cerah dalam waktu singkat itu eyeliner warna biru. Mataku yang sipit dan terlihat cape langsung segar dan lebih bersinar-sinar^^.
Silver / White : Ini must have banget buat bikin mata langsung terlihat segar dan lebih gede kalau dipakai di ujung mata bagian dalam.
Black : Untuk membuat efek mata dari mata yang cute sampe mata yang seksi, black eyeliner ini penolongku.

7. Eyeshadow
Kayaknya nggak perlu penjelasan lagi, eyeshadow bisa bikin efek mata dari yang natural sampe yang smokey. Latihan adalah kunci utama menguasai cara memakai eyeshadow :)

8. Loose Powder
Aku pakai ini untuk tampilan wajah maksimal yang flawless, dipakai setelah memakai foundation / bb cream.
Apalagi saat cuaca panas, bb cream / foundation tanpa loose powder gampang banget luntur. Lagipula loose powder itu formulanya sangat lembut dan nggak bikin muka cakey.

9. Shimmer Base

Ini nggak penting, tapi ini termasuk produk yang kusuka, dengan shimmer base, mukaku langsung lebih glowy dan dewy.
Biasanya aku pakai sebelum foundation untuk base, atau sebagai highlighter pada wajah

10. Mascara

Mungkin aneh aku urutin maskara di nomor 10, aku kurang suka pake maskara, karena aku sering males bersihinnya. >.< Aku nggak pake maskara tiap hari, kalo lagi pengen aja


11. Contour Powder
Aku pake ini saat acara-acara tertentu agar muka terlihat lebih ramping dan seksi. Saat meng-contour wajah, harus bener-bener di baurkan dengan sempurna pada wajah, kalo nggak, muka kelihatan nggak natural banget =.=

12. Concealer
Ini nggak penting buatku di hari-hari biasa, tapi penting kalo lagi jerawatan dan mata pandaku terlihat jelas. Langsung cepet-cepet aku tutupin pake concealer.

That's all.
Kamu sendiri, make up apa yang paling penting buatmu?


Kamis, 16 Juni 2011

Etude Miss Tangerine Inspired Make up Tutorial and Review

Musim Semi dan Panas tahun ini lagi nge-trend banget warna orange, aku sendiri penasaran sama make up warna orange, maka itu aku akhirnya cobain product dari Etude Miss Tangerine!!!







Product used:
42 Stack Double Palette
Maybelline The Magnum Volum' Express Mascara
Choco eye liner jam Black --> beli di sini
Etude Miss Tangerine Sweet Showing Lips (no.4)--> beli di sini
Etude Tangerine Cream Choux Blusher (no.1) --> beli di sini


BB Cream yang aku pakai di sini adalah Skin 79 GOLD LABEL BB Cream --> beli di sini

Review:
Etude Miss Tangerine Sweet Showing Lips (no.4) dan Etude Tangerine Cream Cheek Blusher (no.1)


Etude Miss Tangerine Sweet Showing Lips (no.4) 

Swatches :
   
Punyaku yang nomor 4^^. Aku suka banget sama produk ini,  packagingnya cantik dan lucu. Wanginya juga enak banget, wangi jeruk tangerine gitu...
Nggak bikin bibir jadi kering dan lumayan tahan lama waktu dipakai (nggak cepet hilang warnanya di bibir)
Warna orange-nya nggak menor, warnanya soft di bibir dengan hasil orange muda yang glossy.

 



Etude Tangerine Cream Cheek Blusher (no.1)
Swatches :
  

Punyaku yang no. 1. Aku juga suka warnanya saat dipakai di pipiku, warnanya matte dan nggak ada shimmernya, cocok untuk kamu yang nggak suka shimmer. Cukup dipakai sedikit saja di pipi, cream blush ini warnanya tahan lama. Sayangnya cream blush ini nggak ada wangi tangerine-nya. Hehe :)
 


Kesimpulan :
Aku suka banget!!!



Rabu, 15 Juni 2011

Less 3 Minutes Messy Bun

Waktu aku lagi ngalamin Bad Hair Day atau terburu-buru, ini yang selalu aku lakukan, buat jadi Bun yang berantakan. Messy Bun ini walaupun terlihat berantakan tapi bisa bikin kamu terlihat Chic dan sangat Stylist!!!


Selasa, 14 Juni 2011

Review Sariayu Martha Tilaar Facial Scrub, Alas Bedak, dan Pelembap

 Sari Ayu Facial Scrub, Alas Bedak, Pelembap (dari kiri ke kanan)
  
Review about Sari Ayu Facial Scrub :
• Aku suka pake facial scrub ini, scrubnya lembut untuk membersihkan kulit wajah yang lelah.
Biasanya aku pakai seminggu sekali sampai dua kali. Formulanya lembut dan melembabkan, membuat kulit wajahku nggak terasa kering setelah mencuci muka dengan facial scrub ini. Teksturnya ada butiran halusnya yang berfungsi sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati
 

Review about Alas Bedak Sari Ayu  :
Karena murah, aku pikir nggak ada salahnya cobain, waktu aku tanya mbak SA di salah satu counter Sari Ayu ini, aku rada kecewa karena pelayanan mbaknya mengecewakan, nggak menjawab pertanyaanku  malah sibuk ngobrol dengan SA lainnya...huhuuu.. Karena nggak yakin sama warnanya aku akhirnya milih warna kuning pengantin (warna yang lain kayaknya lebih nggak cocok), setelah dicoba memang nggak cocok. Aku nggak perna pakai ini di seluruh wajah, paling sebagagi concealer jerawat yang kemerah-merahan aja.

Review about Pelembab Jeruk (Normal Berminyak) Sari Ayu (SPF 15) :
Bikin kulitku jadi kering dan perih, teksturnya  encer. Karena nggak cocok sama aku, aku kasih Papi aku cobain, dia bilang cocok di kulitnya, terus dia malah bilang, kita tinggal dan hidup di Indonesia, makanya produk Indonesia paling cocok sama kita (Papi-ku nggak percaya aku nggak cocok sama pelembabnya)..LOL... Wanginya agak seperti jeruk, aromanya agak menyengat menurutku

Sabtu, 11 Juni 2011

Fashion Corner : Oh Lala

Kamis, 09 Juni 2011

Review Geo Super Angel Brown XCM-214

Geo Super Angel Brown XCM-214
Diameter: 14.8mm
Base curve: 8.6mm
Water content: 38~42%
Disposable: 1 year

Walaupun warnanya coklat, tapi coklat dari softlen ini sama sekali bukan coklat terang. Kalau dari dekat nggak terlalu terlihat coklatnya. Ukuran nya yang besar, bikin mata lebih terlihat cute. Tapi kalau kamu pengen dapetin efek yang super cute dan dolly look, cobain deh Barbie Eye Softlens Mirage.

Geo Super Angel Brown XCM-214 ini cukup enak dipakai, tapi karena ukurannya agak besar, mungkin untuk sebagian orang yang matanya kecil akan merasa kurang nyaman.

Buat aku sendiri setelah memakainya sekitar 1-2 bulan, softlen in jadi mulai nggak enak dipakai dan mengganjal di mata.


 
 Dari jauh softlennya nggak terlalu jelas (karena coklatnya gelap banget).


Tutorial Lazy Sunday Wavy Hair (no heat)

Cara yang mudah bikin rambut bervolume tanpa menggunakan panas. Biasanya kalo lagi hari minggu atau liburan, males banget buat ngurusin rambut dan make up. Jadi biasanya aku cuma melakukan hair do dan make up yang simple. ^^
Please enjoy the tutorial :)

Rabu, 08 Juni 2011

Review Dewi Sri Spa Reviving Massage Oil

What it claims:
A ready to use massage oil to invigorates body and mind, overcome physical fatique and helps to smooth blood circulation
 
Review About Dewi Sri Spa Massage Oil :
• Baunya seperti mint. Aku sendiri pertama nggak gitu suka baunya, karena ada bau balsemnya (peppermint oil) gitu, tapi lama-kelamaan aku jadi suka karena baunya menyegarkan.
• Biasanya minyak ini aku pakai saat memijat.
• Semua produk Dewi Sri Spa yang berlabelkan Reviving mengandung Lemon dan Peppermint oil 
• Teksturnya kental tapi nggak bikin kulit jadi lengket banget.
• Minyaknya cepat menyerap ke kulit

Tips untuk mengurangi stres : Rendam kakimu selama 15 menit ke dalam air hangat yang telah di campur garam. Setelah itu lap kaki hingga kering, oleskan Dewi Sri Spa Reviving Massage Oil (baby oil atau minyak zaitun jg boleh).

Kalau kamu lakukan tips ini setiap malam, peredaran darah di seluruh tubuhmu akan lancar, sehingga kamu menjadi lebih relax^^


Kesimpulan : Minyak pijat ini cukup mahal dibandingkan minya merk lainnya, tapi baunya yang mengandung aromatherapy bisa menyegarkan tubuh yang lelah.

Review Lip Ice Lip Balm

Sejak jaman SMA dulu, aku udah langganan sama Lip Ice ini. Ini produk yang harus aku punya dan bawa kemana-mana secara bibir aku kering dan pecah-pecah. Aku selalu butuh lip balm ini, dan aku bisa 'stres' cari-cari lip balm ku kalo aku nggak nemuin satu pun! Maka itu aku stock banyak. LOL
Aku punya di tas, di kamarku, di kantor, di kotak pensil, di tempat alat make up... Mungkin aku memang kecanduan ^^
Alasan kenapa aku suka lip ice ini karena ada mint-nya, aku suka mint-nya yang bikin bibir jadi seger dan harganya juga murah dibandingkan merk lain. Aku juga suka wangi buahnya yang bikin seger dan setelah aku pakai aku bisa ngerasa bibirku lebih fresh.

Review About Lip Ice Lip Balm :
• Wanginya buah seger dan ada mintnya
• Nggak usah takut kalo diolesin banyak-banyak karena nggak ada warna (nggak perlu lihat cermin juga saat memakai lipgloss ini :P)
• Teksturnya soft di bibir dan nggak selengket lipbalm merk lain
• Tersedia berbagai rasa
• Bentuknya stick padat, jadi awet banget


 

Kesimpulan:
Lip balm merk apa pun itu cepet hilangnya di bibirku, jadi aku harus sering  mengaplikasikan ulang lip balm di bibirku.

Nggak semua orang suka ada rasa mint di lip balm, ada yang bilang bikin bibir jadi pedes ^-^, tapi buat aku mint-nya yang bikin aku 'kecanduan'. (^^)/

Aku berharap lip ice ini ganti packaging yang lebih unik dan cute...

Selasa, 07 Juni 2011

Review Kutek Pokari

I know,,, mungkin banyak yang nggak suka sama kutek pokari, tetapi buat aku, aku suka banget sama kutek ini. Warnanya banyak dan lucu-lucu! dan yang pasti harganya murah meriah ^O^

Review About Kutek Pokari:
• Kuteknya encer banget (menurutku ini satu keuntungan karena aku jadi bisa mewarnai kuku dengan rapi)
• Awet banget, setelah pakai topcoat bisa semingguan tahan di kuku 
• Harus dipakai berlapis-lapis baru warnanya keluar
• Nggak seperti kutek merek lain yang konsistensi-nya kadang-kadang bisa lain-lain, konsistensi kekentalan Pokari ini sama di setiap kutek ^^
• Aww...warnanya suka banget, banyak pilihannya

Kalo kamu mau tahu nama warnanya. Klik untuk memperbesar gambar
 Warnanya di kertas
Setelah pakai kutek, biasanya aku buat simple nail art dengan sticker kuku maupun fimo ^^
Klik di sini untuk tutorial nail art dengan kutek pokari (* ^ 3 ^)

Koleksi kutek yang aku simpan si tempat bekas eskrim ♪(*^ ・^)ノ⌒☆ 
Kesimpulan :
Nggak usah takut pake kutek ini, kutek ini ada POM-nya di bagian bawah!
Waktu aku coba pakai pertama kali, kuku aku nggak berubah kuning, setelah aku 3 kali ganti warna kutek dalam waktu 1 minggu, baru kuku aku mulai sedikit kuning. Wajar kan...hehe kutek merk lain pun kalo dipake kebanyakan bisa bikin kuku kuning^^

Tips:
Jangan pakai kutek terus menerus di kuku, untuk aku sendiri biasanya aku pakai tiap 2 minggu sekali. Misalnya minggu ini aku pake kutek, minggu depan aku nggak pake. Kuku juga butuh bernafas (^_-)-☆
Kutek ini aku beli di toko Stroberi

Senin, 06 Juni 2011

Six Ways to Tie a Head Scarf

Setelah baca-baca Vivi edisi May 2011 kemarin, aku langsung terinspirasi menggunakan scarf sebagai hiasan kepala. ^.^








Don't forget to check the tutorial :)



Review Barbie Eye Softlens Mirage Grey

Barbie Eye Softlens Mirage Grey 
Kadar Air : 48%
Diameter : 15.8mm
Base Curve : 8.6mm
Masa pakai : 1 tahun


Aku suka Barbie Eye Softlens Mirage Grey, bikin mata aku jadi besar tetapi terlihat natural (apalagi kalo di dalam ruangan). Softlens-nya nyaman dipake, cuma mataku kadang suka sensitif jadi kalo pake softlen yang diameternya rada gede, kadang-kadang suka kering. Tapi kalo mata kamu nggak sensitif, softlens ini nyaman banget!!! Oh ya satu lagi soflten ini bikin mataku terlihat jadi dolly look, karena ukuran softlennya yang cukup besar dan efek dari softlennya sendiri yang bisa membuat bola mata terlihat besar ^^



With flash

 Without Flash
 Di dalam ruangan, warnanya natural banget. Sekilas nggak terlalu kelihatan seperti pakai softlen


 Di malam hari saat kena lampu mataku jadi bersinar-sinar

Semoga membantu kamu yang lagi cari softlen ^^



Aku pake contact lens ini di video :  Natural Feminine Look (Hair and Make up)

Tutorial Super Easy Loose Curl

Cara membuat rambut bergelombang ikal dalam waktu singkat ^^


Sabtu, 04 Juni 2011

Review : Skinfood Top Coat

 I Love Skinfood topcoat. Harganya murah dan kualitasnya bagus.



About SkinFood Top Coat :
• Membuat kuku mengkilap dan bersinar
• Teksturnya ringan dan cair
• Warnanya bening
• Mengandung vitamin yang merawat kuku
• Membuat kutek jadi lebih cepat kering
• Gampang dipake karena teksturnya yang cair



Percobaan di kuku yang tanpa kutek (polos)



Cara pakai :
1. Gunakan base coat
2. Warnai kutek di kuku kamu dengan warna kesukaan kamu
3. Gunakan top coat SkinFood ini

Kesimpulan : Top Coat SkinFood ini bisa membuat kutek yang kamu pakai lebih cepat kering dan lebih mengkilat sekaligus membuat kutek di kuku tahan lama Bisa sekitar hampir seminggu kutek masih tetap bagus :)

Beli di sini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...