ShareThis

Jumat, 30 September 2011

La Moode - Dead Sea Mud Hair Mask

Kalo kamu ikutin blogku dari awal, aku pernah bilang kalo aku suka banget pake Structura Everline Hair Mask, tapi sekarang karena terlalu sering pake Structura Everline Hair Mask itu, rambutku udah mulai 'kebal' dengan brand itu :( Jadi kalo kupakai  Structura Everline Hair Mask rambutku tetep terasa kering dan nggak ada efek apa-apa lagi.

Jadi aku mulai melirik hair mask lain. :P Dan yang kucoba sekarang adalah La Moode - Dead Sea Mud Hair Mask

Review about La Moode - Dead Sea Mud Hair Mask :
• Membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur setelah pemakaian
• Aromanya cukup menyengat
• Cocok untuk rambut kering maupun berminyak
• Nggak bikin rambut lepek





 Cara pakai :
1. Setelah keramas, keringkan / lap rambutmu dengan handuk (ngak usah sampai kering, asalkan air di rambut sudah berkurang)
2. Oleskan hair mask ini terutama di bagian rambutmu yang rusak.
3. Pijat dengan lembut sekitar 2-3 menit
4. Untuk hasil maksimal, bungkus rambutmu dengan handuk hangat dan biarkan 10-15 menit. (Biasanya aku membiarkannya sekitar 30-60 menit secara rambutku rusak dan kering banget)
5. Bilas dengan air dingin agar rambutmu terlihat lebih shiny ^^

Kesimpulan :
Hair mask ini nggak sebagus Structura Everline Hair Mask, yang bikin rambut super halus dan glossy, tapi masker ini lumayan membantu rambutku yang kasar dan kering jadi lebih halus dan lembut. Aku nggak terlalu suka wanginya karena agak keras dan seperti ada wangi kimianya gitu :P

Menurutku hair mask ini cocok untuk kamu yang rambutnya nggak rusak-rusak banget, dan yang tekstur rambutnya nggak terlalu kasar.

Setelah botol ini habis, aku akan coba cari brand lain.
Do you have any recommendations?

Minggu, 25 September 2011

Natural Korean Inspired Makeup Tutorial



Product used :

The Face Shop Pure Water Facial Mist Jeju Orange
Skin 79 The Oriental Gold BB Cream
NYX Eyeshadow Base Skin Tone
Urban Decay Primer Potion
Etude Eyeshadow GR 645
Urban Decay 24/7 glide on eye pencil (bourbon)
Maybelline The Magnum Volum' Express Mascara
Blush Bourjois 34 Rose D'or
Maybelline Classic Plum
Majolica Majorca Trick Rouge Majex PK211

Fashion Corner : Polka Dot & White Blazer

Sabtu, 24 September 2011

Review Etude Moistfull Mask

Aku sangat suka dengan mask sheet, karena masker tipe seperti ini sangat memanjakan kulit wajahku yang lelah ^^ Kali ini akan ku review Etude Moistfull Mask 

Review about Etude Moistfull Mask 
• Membuat kulit menjadi lembap dan kenyal
• Memberikan efek menenangkan untuk kulit yang kering
• Wanginya agak keras
• Cute packaging
• Cocok untuk kulit kering, normal, maupun berminyak

 


Kesimpulan 
Setelah memakai masker ini rutin 1 x setiap minggu selama hampir sebulan, aku merasakan tekstur kulitku menjadi semakin lembab dan kenyal. Hanya saja setelah pemakaian masker ini, kulit wajah akan terasa lengket.

Love this product^^

Review Menard One Touch Lipstick

Seperti yang kusering bilang di post sebelumnya, bibirku ini sering pecah-pecah dan kalo pake lisptick pasti sering terlihat nggak banget karena pecah-pecah di bibir akan terlihat jelas. Kali ini aku cobain Lipstick dari Menard yang nggak bikin bibirku terlihat pecah-pecah^^

Review about Menard One Touch Lipstick No.100 :
• Tahan lama, yang kukagumi dari lipstick ini adalah long lastingnya, dan cukup dipakai tipis bisa tahan 3-4 jam, apabila kamu pakai lebih tebal, lipstick ini bisa tahan sampai 6-7 jam. (saat pagi hari sampai jam makan siang, aku nggak perlu touch up lagi walaupun aku minum dan makan cemilan :P )
• Nggak bikin bibir kering dan pecah-pecah
• Pricey
• Unik packagingnya, tapi walaupun begitu menurutku agak ribet untuk dibuka
• Warna yang kupilih ini menghasilkan warna di bibir yang segar dan kemerahan natural

Warnanya terlihat orange, tapi saat dioleskan warnanya berubah jadi pink agak tua.



Cara bukanya harus didorong ke bawah ^^

Saat kupakai di bibir, hasilnya nggak glossy tapi warnanya langsung menyatu dengan warna bibir.


Kesimpulan :
Walaupun harganya mahal, tapi lipstick ini jadi salah satu lipstick yang sering kupakai dan kubawa kemana-mana. Saat bibirku pucat dan aku pengen punya bibir yang terlihat segar, langsung cepat-cepat kuoleskan lipstick ini, dan lipstick ini tahan lama tanpa aku harus takut luntur.

Yang membuat lipstick ini agak berbeda dari lipstick biasa karena teksturnya langsung menyerap di bibir dan menjadi satu warna dengan bibirku. Jadi warna lipsticknya akan berbeda-beda hasilnya di setiap si pemakai, tergantung warna dasar bibir si pemakai ^^

Tips :
• Hati-hati saat mengaplikasikan lipstick ini ke bibirmu, karena kalo kebanyakan warnanya jadi menor banget dan susah dibersihin >.<

• Menard One Touch Lipstick ini juga biasanya kugunakan sebagai base lipstick, setelah memakai Menard One Touch Lipstick, kamu bisa pakai lipstcik kesukaanmu seperti biasa ^^

Senin, 19 September 2011

Review Fits Dramatic Volume Mascara

Pernah nggak ngalamin bulu mata yang makin menipis karena rontok saat bersihin maskara di mata? 
Setelah capek dengan maskara waterproof  yang susah dibersihin, akhirnya aku penasaran pengen cobain maskara buatan Jepang yang biasanya cuma dibersihin dengan air hangat. 

Pilihanku jatuh pada Fits Dramatic Volume Mascara yang bisa menebalkan dan merawat bulu mata, karena bentuknya yang lucu banget, aku jadi tergoda untuk mencoba.

Dari website Sasa.com :


FITS Dramatic Volume Mascara is a Powerful Mascara that gives your eyelashes 7.2
times the amount of dramatic volume then regular mascara. 
It contains two types of treatment ingredients that help your eyelashes stay healthy and youthful. 
Including fiber that helps balance dramatic eyelashes and Curl-Set Polymer extract 
that helps to create long lasting perfectly curled eyelashes to hold on natural lashes. 
You could easily remove this mascara with lukewarm water, without the risk of damaging
or losing your natural lashes. The brush of FITS Dramatic Volume Mascara is a 
Powerful Mascara could leave you with voluminous eyelashes.


Review about Fits Dramatic Volume Mascara :
• Packagingnya lucu dan gambar modelnya juga cantik banget^^
• Membuat bulu mata terlihat tebal
• Gampang banget dibersihin dengan air hangat
• Nggak bikin bulu mata rontok, malah setelah hampir 2 minggu pemakaian, bulu mataku yang tadinya tipis karena sering banget pakai maskara waterproof sekarang mulai lebih kuat dan tumbuh kembali :D
• Formulanya ringan, nggak seperti maskara lain yang  bikin bulu mata terasa berat
• Waterproof and sweat resistant, aku pakai seharian dari pagi sampe malem, maskaranya tetep masih rapi dan nggak bikin mata panda (walaupun aku sempat berkeringat juga loh...)


Brush-nya yang menebalkan 

 

Mengandung bubuk yang menambah volume bulu mata


Kesimpulan :
Fits Dramatic Volume Mascara ini menurutku bagus banget. Sebelumnya aku ini cewek yang males pakai maskara karena males bersihin (proses bersihin maskara menurutku bener-bener nyebelin karena bikin bulu mataku ketarik-tarik, jadi sakit >.<). Tapi Fits Dramatic Volume Mascara ini gampang banget dibersihin  dengan air hangat dan bulu mataku nggak ada yang rontok satu pun ^^

Biasanya juga kalo pake maskara yang punya efek menebalkan, bulu mata terasa berat, jadi rasanya ada yang ganjel di mata dan nggak enak gitu. Tapi Fits Dramatic Volume Mascara ini lain banget dari maskara yang biasanya pernah kucoba, nggak bikin bulu mata terasa berat, malah nggak kayak pakai apa-apa sama sekali.^^ Aku jadi hampir setiap hari pakai maskara ini tanpa takut bulu mataku rontok.

Contoh pemakaian di mataku :


Kalo kamu masih penasaran, coba cek ke websitenya : http://www.fits-japan.com/dramatic/mascara_eyeliner.html

Beli di sini

Minggu, 11 September 2011

Lioele Blooming Shimmer Pearl Base

Pertama kali lihat produk ini, aku langsung merasa ini adalah produk yang tepat buatku, secara aku memang tergila-gila sama make up yang bisa bikin wajah terlihat glowy ^^




Review about  Lioele Blooming Shimmer Pearl Base:
• Bisa membuat wajah terlihat berkilau natural
• Tekstur pinknya membuat kulit wajah terlihat cerah (pink undertone)
• Mengandung partikel shimmer tipis yang akan terlihat dari jarak dekat
• Tidak berfungsi untuk coverage 
• Wanginya enak^^
• Lebih cocok untuk kulit yang kering atau kombinasi


Cara pakai sebagai base :
Cara 1 Pakai Lioele Blooming Shimmer Pearl Base sebelum memakai bb cream / foundation
Cara 2 Campurkan Lioele Blooming Shimmer Pearl Base dan bb cream / foundation bersamaan dan pakai di muka secara merata, untuk hasil muka yang natural bercahaya dan cerah

Cara pakai sebagai highlight : Pakai pada tulang hidung dan di atas tulang pipi (dengan cara ini muka kamu akan terlihat lebih ramping dan proportional)





Partikel shimmernya yang membuat wajah menjadi terlihat sehat dan glowy



Kesimpulan : 
Produk ini cocok untuk kamu yang suka glowy look atau mempunyai wajah kusam, karena Lioele Blooming Shimmer Pearl Base ini bisa membuat wajah yang kusam langsung telihat cerah^^ 
Nggak perlu takut wajah kamu jadi terlihat seperti disco ball, warnanya langsung ngeblend di kulit dan membuat wajah kamu tetap terlihat cantik natural :D
Love it


Beli di sini

Sabtu, 10 September 2011

Personal 2 : Amazing BALI

Bulan lalu kemarin sempet liburan ke Bali :D
Ini pertama kalinya aku ke Bali, karena selama ini belum ada kesempetan pergi >.<....
Post kali ini tentang hal-hal di Bali yang membuat aku jadi jatuh cinta dengan Pulau ini. 
Jadi kalo kamu belum perna ke Bali, take a  look ^^

Hari pertama sampai di Hotel, kita disambut oleh dua orang mba-mba cantik yang langsung menyematkan bunga ke telinga kita. Setelah itu kita juga disambut dengan welcome drink. Semua pelayan hotel di sini ramah banget dan pelayanannya sangat memuaskan ^^

Foto bareng sepupuku dan mba-mba Bali yang cantik-cantik itu.


Untuk makan malam, restoran yang menawarkan makan malam sambil diiringin tarian kecak menjadi pilihan kita. Tapi sayangnya restoran ini uda penuh >.< karena semua orang yang mau makan di sini, biasanya udah booking terlebih dahulu. Walaupun begitu,  pelayanannya memuaskan banget, pegawai restaurannya langsung menambah bangku untuk kita yang berjumlah 8 orang ^^


Makanannya menurutku biasa, mungkin karena belum cocok dengan 'lidah Bali'


Kalau diperhatiin di foto ini, di samping kiri  bisa terlihat para penari sedang menari kecak, sementara para pengunjung restaurant sedang menikmati makanannya. Pengunjung yang hampir semuanya orang asing (kecuali rombongan kita:P) terlihat sangat menikmati tarian kecak.


Di sekitar area hotel (masih di dalam hotel) ada jualan barang kesenian Bali



Keesokan harinya kita ke Kuta (aku nggak sempet foto di Kuta), dan sorenya kita menghabiskan waktu sore dengan berenang dan bemain di daerah hotel.


Pantai di belakang hotel 


Lobby hotel 


Foto di kamar kami (aku dan sepupuku menempati kamar ini berdua)


Untuk sarapan, kebanyakan western food, walaupun ada bubur dan miso soup ^^

   

Hari ke-tiga kita bermain di Ubud, Monkey Forest.
Yang unik dari monyet-monyet di sini mereka bisa gaya mau di foto. Kita juga bisa beli pisang untuk memberi makan mereka ^^



For lunch, kita makan di Bebek Bengil, restoran ini merupakan restoran yang cukup terkenal di daerah ini.
Sayang kan kalo nggak dicoba. Menu andalannya adalah Bebek Bengil


The famous Bebek Bengil :D Rasanya enak, tapi harganya cukup mahal  >.< 


Kita sempet berhenti di Tampak Siring untuk menikmati pemandangan terasering  ini saat menuju Monkey Forest. Very pretty =D


Malamnya kita menikmati sunset sambil makan malam di Jimbaran.


Restaurant di pinggir pantai





Beberapa barang yang kubeli di Bali untuk diriku dan untuk hadiah. 




Hari ke-4 sebelum pulang ke Jakarta, aku masih sempat menikmati suasana pantai. 


Selama 4 hari 3 malam di Bali, udara di Bali nggak panas, boleh di bilang sejuk. ^^

Tips jalan-jalan ke Bali :
• Siapkan sunblock! Jangan pergi keluar dari ruangan tanpa menggunakan sunblock, paparan sinar langsung terutama di pantai sangat berbahaya untuk kulit. 
• Untuk dapat tiket murah, cobalah cek di Airasia.com dan booking beberapa bulan sebelumnya 
• Di Bali nggak ada angkot, jadi kalo mau kemana-mana harus pakai taxi atau sewa mobil
• Pakailah pakaian senyaman mungkin
• Hati-hati saat berbelanja souvenir karena si penjual cenderung suka memaksa sambil menarik-narik pembeli. Tawarlah semurah mungkin karena mereka suka sembarangan kasih harga.


Sabtu, 03 September 2011

Review Lioele Blooming Perfect Concealer

Lioele Blooming Perfect Concealer menurutku merupakan produk yang wajib punya. Gimana kalo saat bangun tidur kamu menemui jerawat yang memerah di pipi, argghhh, nggak banget kan, apalagi kamu harus keluar rumah dan ketemu banyak orang. Aku inget dulu waktu aku nggak ngerti cara tutupin jerawat, sering banget aku dikomentarin karena jerawat yang muncul di muka itu >.<

Sekarang aku nggak perlu khawatir lagi, tinggal pake Lioele Blooming Perfect Concealer, dan jerawatku tersamarkan ^^

Review Lioele Blooming Perfect Concealer
• Dapat menutupi noda dan jerawat
• Warnanya langsung nge-blend di kulit
• Gampang dipakai
• Warnanya lucu

Kesimpulan :
Produk ini sungguh sangat membantuku^^ 
Di saat aku lagi banyak jerawat, concealer ini bantu banget buat nutupin bekas jerawat. Dan setelah memakai ini, jerawatku nggak jadi sensitif  (nggak bikin tambah merah dan tambah gatal). Produk ini nggak bikin masalah di jerawatku :D






Uhhh, wajahku yang lagi banyak jerawat, di gambar ke dua kelihatan banget kan kalo concealer ini menyamarkan nodanya :D Setelah mengcover jerawat dengan  Lioele Blooming Perfect Concealer ini, aku melanjutkan menggunakan compact powder di area jerawat.




Beli di sini

Tips make up dasar penting yang mungkin kamu lewatkan

Walaupun make up tips yang mau kubagikan sangat sederhana, but, trust me, hal simpel di bawah ini akan membuat perbedaan dalam wajahmu^^

Let's try it :D

1. Aplikasikan blush on (pink/orange) di bagian tulang hidung seperti di gambar tipis-tipis. Dengan melakukan hal ini wajahmu akan terlihat lebih sehat


2. Dengan meng-highlight tulang hidung seperti pada gambar, kamu akan langsung mendapatkan bentuk hidung yang lebih ramping dan cantik. Cara paling mudah untuk meng-hlight tulang hidung adalah dengan menggunakan eyeshadow warna putih.


3. Setelah kamu menggunakan riasan untuk mata, aplikasikan compact powder pada bagian kantung mata. Dengan melakukan hal ini, maka riasan make up di bagian mata akan lebih awet dan tidak cepat luntur.

Saat kamu nggak sempet untuk retouch wajahmu di siang hari, maka itu coba aplikasikan compact powder di bagian kantung mata, wajah kamu akan  instant menjadi cerah dan sehat.  


4. Spot jerawat ataupun noda hitam merupakan hal yang nggak banget, apalagi saat kamu ada acara penting. Tutupi langsung jerawatmu dengan concealer, setelah itu gunakan compact powder tipis-tipis. Jerawatmu akan langsung menjadi samar.


5. Aplikasikan bedak pada kedua sudut hidung yang paling sering berminyak dan bernoda gelap. Wajahmu akan terlihat lebih cerah dan bebas minyak


6. Apabila garis bibirmu tidak jelas, gunakan concealer yang berbentuk pensil untuk membuat garis bibir jadi lebih terlihat. Wajah kamu akan terlihat lebih manis dan cantik


7. Apabila kamu masih pemula dan merasa susah menggunakan maskara, jangan lewatkan pemakaian maskara, karena maskara bisa membuat matamu terlihat lebih pop up. 
Coba cara ini kalau kamu merasa susah menggunakan maskara: 
Ambil kartu nama yang sudah tidak dipakai dan dekatkan pada mata (dibelakang bulu mata) seperti pada gambar. Kemudian aplikasikan maskara. Sekarang kamu nggak usah khawatir kalau maskaramu akan berantakan.


8. Setelah kamu bermake up, untuk memastikan make up kamu terlihat alami (baca: tidak terlalu tebal atau berlebihan) foto dirimu sebelum keluar rumah ^^. Dengan mengambil foto dirimu setelah bermake up kamu juga sekaligus bisa memeriksa kembali apabila make up terlihat rapi atau tidak.


Apa kamu punya make up tips yang sering kamu lakukan? Share with us ^^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...